Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Monday 15 July 2013

Alasan Eric Tohir Ngebet Beli Inter

                                        
Berita pembelian Inter Milan oleh erik tohir sangat merebak saat ini, Eric sangat berambisi membeli klub asal kota Milan Italia ini, menurut rekan Bisnis Eric, Eric memang sangat berambisi untuk membeli Inter Milan dari keluarga Moretti.

Dia benar-benar seorang pengusaha yang sangat brilian, dia menguasai saham DC United dan sekarang menginginkan Inter Milan, Eric sangat berambisi menjadikan Inter sebagai Brand olahraga Dunia seperti halnya klub seperti Madrid, MU, Barcelona, City, Milan.

Semasa kecil Eric sering menonton Serie-A bersama ayahnya di televisi dan sejak saat itu dia sangat berambisi untuk memiliki salahsatu klub Italia terutama Inter Milan. Kita tahu dulu koran Republica adalah media kecil di Tana air tapi ditangan Eric Republika menjadi salahsatu media besar di Indonesia.

Begitu juga dengan Inter. Eric melihat Inter adalah klub besar yang sedang mengalami masa sulit di Liga dan di kancah Eropa Eric menginginkan Inter kembali ke jalur kemenangan seperti saat Inter merebut Tribell Winer 2010 bersama Mourinho dan pasukannya kala itu.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive