Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Jumat, 28 Juni 2013

ANCELOTI INGINKAN MARCO VERRATTI DATANG KE MADRID

        

Don Carlo anceloti akhirnya resmi menukangi klub raksasa Spanyol Real Madrid. Permintaan Don Carlo kepada managemen Madrid langsung di sampaikan, Don Carlo bukan menginginkan Roony, Vanpersi, Pirlo, atau pemain tersohor lainnya permintaan pertama yang dilontarkannya adalah seorang MARCO VERRATTI.. Madrid diminta mendatangkan talenta muda Italia itu dari mantan klubnya PSG.
   

Don Carlo di kontrak madrid untuk rentang waktu 3 tahun kedepan, dia meningalkan PSG yang masih menyisakan 1 tahun sisa kontrak, memang Verratti adalah salah satu pemain kesayangan Don Carlo selama menangani Zlatan dan kawan kawan di PSG.

Bahkan banyak yang menilai kemampuan Verratti sebagai seorang Dirijen permainan sangat luar biasa bahkan Marco dianggap setara dengan Andrea Pirlo, seperti kita ketahui Pirlo Melambung berkat tangan dingin seorang Anceloti semasa menukangi Milan.

Ketenangan Anceloti dalam meracik pemain diyakini bakal mendongkrak Madrid dikancah Eropa dan mampu bersaing dengan Barcelona dalam perburuan gelar La-Liga musim depan.

Bahkan legenda Milan Paolo Maldini pun ikut berkomentar tentang Hijrahnya ke Madrid, Maldini meyakini bahwa anceloti akan memenangkan Gelar bersama Madrid setelah sebelumnya mrebut gelar bersama Milan, Chelse, dan terahir PSG. Bravo Don Carlo (AR)

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive