Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Selasa, 09 Mei 2017

Regulasi Bikin Djanur dan Pasukan Punya PR Besar



Meski kini Persib berada di papan atas liga gojek traveloka 2017, namun rupanya beberapa pihak seperti bobotoh, managemen bahkan sang arsitek masih merasa belum puas dengan performa Atep cs dilapangan yang masih terlihat masih seperti kebingungan.

Bobotoh terus berteriak mendukung dengan beragam cara ada yg mengkritik secara pedas, ada yang memberikan masukan secara halus, sampai ada yg sedikit berbohong dengan mengatakan puas.  Mungkin benar bobotoh puas dengan kemenangan yang persib raih meskipun dengan skor tipis, tapi bobotoh pun kecewa dengan gaya bermain Persib yang cenderung monoton.

Pelatih Djajang Nurjaman mengakui bahwa dia masih belum sreg dengan regulasi yang ditetapkan PSSI mengenai pemain muda, Djanur merasa kesulitan menemukan komposisi yang pas buat Persib diawal ini. Seringnya Febry dan Zola bolqk balik memenuhi panggilan timnas tambah menyulitkan Djanur, fisik Billy masih harus di asah, pemain muda lainnya masih terlihat canggung dan tertekan ketika bermain mereka masih harus di asah mental, djanur pun merasa heran dengan mental Basit, angga, hen hen yang masih terlihat belum lepas tapi ketika latihan dan ujicoba mereka luar biasa sama seperti zola,febry,dan billy.

PR besar bagi Djanur dan semua elemen di Persib untuk terus konsisten hingga akhir musim jika ingin kembali menjuarai Liga musim ini. 

Blog Archive