Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sunday 15 October 2017

"KESETIAAN ITU BERNAMA CHAIRUL HUDA" SELAMAT JALAN CAP


Sportba: Kabar duka kembali terjadi di persepakbolaan indonesia , kali ini menimpa penjaga gawang Persela Lamongan Chairul Huda, Huda menghembuskan nafas terakhirnya di RS.Segiri Lamongan 15/10/17 setelah sebelumnya Huda berbenturan dengan rekannya Ramon kala menjamu Semen padang dalam lanjutan Liga Gojek traveloka 1 yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Persela.


Awan hitam menyelimuti kota Lamongan setelah kemenangan tersebut bukan hanya Persela seluruh pecinta sepakbola tanah air sangat merasa kehilangan sosok penjaga gawang senior tersebut Huda memperkuat Persela Lamongan sejak 1999 sampai sekarang bahkan selamanya.

Pemain berusia 38 tahun tersebut salah satu sosok yang sangat disegani para pemain baik di tubuh Persela ataupun oleh pemain lain dari klub lawan. Sikap bersahaja sang captain memang menjadi nilai plus Huda sikap diluar dan didalam lapangan membuat dirinya selalu disegani oleh semua pihak.


Kimi Indonesia umumnya Lamongan khususnya harus rela kehilangan sosok bersahaja tersebut kita tidak akan melihat lagi aksi menawan Huda kala terbang berjibaku menyelamatkan gawang Persela tapi kami akan selalu ingat dengan semua yang sudah engkau berikan buat Lamongan dan Negara (timnas) semoga amal ibadahnya diterima dan buat keluarga diberikan ketabahan.


"KESETIAAN ITU BERNAMA CHAIRUL HUDA" SELAMAT JALAN KAWAN,SELAMAT JALAN BAPAK,SELAMAT JALAN GURU,SELAMAT JALAN LEGEND 

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive