Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Tuesday 17 October 2017

Chairul Huda Sang Legenda Indonesia


Hasil gambar untuk profil lengkap chairul huda persela
Sportba: Chairul Huda adalah salahsatu penjaga gawang terbaik Indonesia yang selama kariernya hanya membela satu klub saja yakni Persela Lamongan tak ayal masyarakat Lamongan sangat mengidolakan kapten mereka ini bahkan beberapa media mengsejajarkan Huda dengan Legenda AS.Roma Francesco Totti yang selama kariernya hanya membela satu klub saja.

Chairul Huda lahir di Lamongan pada tanggal 2 Juni 1979 dengan tinggi badan cukup ideal bagi penjaga gawang yakni 181 cm dengan berat badan 79 kg, pemain yang sangat disegani oleh semua pemain dan para pecinta sepakbola di Indonesia ini mengawali kariernya di Persela Lamongan tahun 1999, namun Huda selalu menolak jika dia disebut Legenda oleh para pendukung Lamongan dengan alasan dia belum memberikan yang terbaik bagi Persela.
Hasil gambar untuk profil lengkap chairul huda persela Hasil gambar untuk profil lengkap chairul huda persela

Aksi menawan kala Huda menyelamatkan gawang Persela sudah tidak diragukan lagi refleks yang sempurana penempatan posisi yang selalu tepat dan pengalaman yang luar biasa membuat dirinya sempat masuk daftar pemain timnas bersama Imade Wirawan (sekrang penjaga gawang Persib). Namun tgl 15 Oktober kemarin semua aksinya dilapangan Hijau sepertinya sudah tidak akan kita nikmati lagi The Superman Chairul Huda menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Soegiri Lamongan setelah sebelumnya Huda berbenturan dengan pemain lain Ramon Rodriguez kala Persela menjamu Semen Padang dalam Lanjutan Liga Gojek Traveloka 1 di stadion Surajaya Lamongan.
Hasil gambar untuk profil lengkap chairul huda persela Hasil gambar untuk profil lengkap chairul huda persela
Dalam laga itu Persela mampu unggul 2-0 atas Semen Padang sangat disayangkan kemenangan itu dibayara Mahal dengan perginya kapten mereka untuk selama lamanya. Pasca pertandingan berakhir rasa haru dan tangisan menyelimuti ruang ganti para pemain Persela karena mereka harus kehilangan sosok pemimpin, dan panutan di luar dan dalam lapangan.
Hasil gambar untuk profil lengkap chairul huda persela Hasil gambar untuk profil lengkap chairul huda persela
Bukan hanya dikubu Persela pasca berita kepergian The Superman Chairul Huda semua masyarakat pecinta Bola langsung ikut berkabung dengan kepergian Huda, bahkan Sunarto mempersembahkan golnya untuk sang Legenda kemarin malam. Berbagai ucapan belasungkawa mengalir deras dari berbagai penjuru tanah air karena mereka pun merasakan sangat kehilangan sosok penjaga gawang tangguh dan bersahaja.

Selamat jalan Chairul Huda kami INDONESIA sangat bangga memiliki penjaga gawang Hebat seperti mu terimakasih Lamongan sudah melahirkan The Legend,Superman bernama CHAIRUL HUDA.

Choirul Huda
Profil dan Biodata Choirul Huda
  • Nama lengkap: Choirul Huda
  • Tanggal lahir: 2 Juni 1979
  • Tempat lahir: Indonesia Lamongan, Jawa Timur, Indonesia
  • Tanggal meninggal: 15 Oktober 2017 (umur 38)
  • Tempat meninggal: Lamongan, Jawa Timur, Indonesia
  • Tinggi: 181 m (593 ft 10 in)
  • Posisi bermain: Kiper
  • Klub : Persela Lamongan (1999-Selamanya)




0 comments:

Post a Comment

Blog Archive