Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Rabu, 22 Maret 2017

Tumbang dilaga Uji Coba Milla Apresiasi Evan Dimas Cs

Hasil gambar untuk Foto Milla timnas indonesia
Usai tumbang dari Myanmar dengan skor 1-3 selasa (21/3/17) pelatih timnas Indonesia Milla sangat bangga dengan anak asuhnya Milla tetap mengapresiasi Evan Dimas cs, permainan TImnas sangat menjanjikan terutama di babak pertama mereka mampu menjalankan intruksi Milla dengan baik dan sempurna bahkan Nur Hargianto sempat memberikan asa setelah mampu mencetak gol diawal pertandingan.
Hasil gambar untuk Foto Ezra walian debut
Dalam laga ini pula menjadi moment yang sangat membahagiakan bagi pemain Naturalisasi Ezra Walian, Ezra yang baru bergabung dua hari dengan rekan-rekannya setelah sebelumnya mendapatkan kepastian kewarganegaraannya bermain cukup ngotot dia berusaha menunjukan kualitas nya sebagai pemain berkelas. Diakui Milla keputusan dia untuk menurunkan Ezra murni keinginan dari dirinya karena Milla harus memberikan kesempatan Ezra menunjukan kemampuannya dan kekompakannya bersama pemain lain. namun sayang di laga debut timnas harus menelan kekalahan.
Hasil gambar untuk Foto Timnas indonesia U-22 vs Myanmar 1-3
Dalam pertandingan ini pula pelatih Myanmar Gerd Zeise memuji penampilan para pemain Indonesia bahkan dia sangat kagum terutama sang fenomenal tahn ini Febri Hariyadi, Febri dianggap pemain paling membahayakan, Evan Dimas pun dianggap memang sosok yang sangat luar biasa berduet dengan Zola di lini tengah Puji Zeise.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive