Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Selasa, 21 Maret 2017

Ezra Walian Ikuti Latihan Perdana Timnas U-22

 Hasil gambar untuk foto ezra walian latihan timnas U-22
Sportba: Pemain naturalisasi Ezra Walian terlihat mulai mengikuti latihan bersama Evan Dimas cs dilapangan Pakansari Cibinong (20/3/17) kemarin. Ezra berada di Indonesia dalam rangka menyelesaikan proses Naturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia.

Ezra tampak dengan mudah dan cepat beradaptasi dengan metode yang ditetapkan oleh Milla dalam latihan penyelesaian akhir. Sosok Ezra memang sangat ditunggu kepastian bisa atau tidaknya pemain Jong Ajax ini menjadi WNI. Namun apabila Ezra resmi menjadi WNI, Milla belum tentu menurunkan Ezra kala TImnas bentrok dengan Vietnam dalam laga persahabatan pasalnya nama Ezra tidak ada dalam 26 nama yang didaftarkan Milla.

Ezra diharapkan mampu menjadi solusi lini depan Indonesia yang masih minim pemain lokal yang berposisi sebagai macan kotak pinalti sekelas Ilham Jayakusuma, Kurniawan, Bambang Pamungkas, atau Cristian Gonzales, sempat mucul asa kala nama Yandi Sofyan Munawar dan Samsir Alam menonjol tatkala keduanya mampu menarik perhatian klub Belgia dan Australia kala itu namun alhasil ketika pulang ketanah air prestasi mereka terkesan mandeg apalagi nama Samsir Alam yang sama sekali sangat jauh dari hingar bingar tim sepak bola tanah air, Nama Yandi Munawar masih cukup disegani eks Persib Bandung saat ini bermain untuk Bali United dan harus bisa membuktikan karena pesaing Yandi adanama Penyerang TOP Irfan Bachdim.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive