Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Senin, 13 Februari 2017

Dua Laga Piala Presiden Semakin Mematangkan Febri Hariyadi

Hasil gambar untuk foto febri haryadi
Pemain muda Persib Bandung yang kini mulai menjadi perhatian utama para Bobotoh yakni Febry Hariyadi, pemuda 21 tahun ini berhasil menembus tim utama di laga-laga akhir TSC Cup 2016 kemarin. Kegemilangan Febri ternyata berlanjut di dua laga Piala Presiden 2017.
Hasil gambar untuk foto febri haryadi 2017
Dipertandingan pertama kala Persib menghadapi salahsatu rival abadi mereka PSM Makasar di Stadion Jalak Harupat Kab.Bandung Febry memang tidak mencetak gol namun permainan Febry banyak menuai pujian bukan hanya dari Bobotoh dan tim pelatih Persib Bandung, pujian pun mengalir dari pihak PSM dan beberapa pengamat sepakbola bahkan pelatih di tanah air. Dipertandingan kemarin sore dalam laga kedua Piala Presiden 2017 Febri kembali menunjukan kematangan bermain selain skil individu yang merepotkan pemain belakan Persiba Febri mampu mencetak satu gol kegawang Persiba, jelas banyak pihak berkomentar bahwa satu tempat di timnas sudah pasti milik Febri.
Hasil gambar untuk foto febri haryadi 2017
Dalam laga itu asisten pelatih timnas Bima Sakti pun ikut hadir di Jalak Harupat untuk memantau beberapa pemain muda Persiba dan Persib Bandung untuk direkomendasikan kepada Pelatih utama Timnas Luiz Milla yang baru didatangkan oleh PSSI guna menghadapi beberapa ajang penting tim junior dan senior tahun ini.
Hasil gambar untuk foto febri haryadi Hasil gambar untuk foto febri haryadi
Hasil gambar untuk foto febri haryadiFebry Haryadi lahir di Bandung 19 Februari 1996, Febri memulai karir sepakbola nya bersama SSB UNI Bandung, karir Febry tergolong sangat cepat melesat kala berusia 17 tahun dia mampu menembus tim Persib U-21 di ISL U-21. pada 2015 nama Febry secara mengejutkan masuk kedalam skuad Persib Senior dibawah asuhan Djajang Nurjaman, dibawah polesan sang legenda Jabar ini Febry makin melesat pada pagelaran PON Jabar 2016 tim sepakbola Jawa Barat berhasil meraih medali emas setelah dia dan rekan tandemnya di Perisb senior Gian Zola berhasil memikat kembali sang pelatih utama Persib Bandung, 2017 ini nama Febry dan Zola digadang akan menjadi dua pemain muda paling potensial di Persib terutama Febri yang kadung memikat mata pecinta bola Jawa Barat. Bahkan santer beredar saat ini (2017) gaji Febry di Persib adalah salah satu terbesar di Indonesia untuk ukuran pemain 21 tahun santer beredar gaji Febry berkali kali lipat dari tahun sebelumnya dikisaran 500-600 juta pertahun.


Hasil gambar untuk foto febri haryadi
Biodata Febri Haryadi :

Nama Lengkap : Febri Haryadi
Nama Panggilan : Bow
Tempat/Tanggal Lahir : Bandung, 19 Februari 1996
Tinggi Badan : 170 cm
Posisi : AML, Gelandang
Klub saat ini : Persib Bandung
No Punggung : 13

Karir :
2012 :Persib U-21
2016 : PON Jabar (Medali Emas)
2016- : Persib Bandung



0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive