Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Kamis, 14 Juli 2016

Ronaldo Absen 5-6 Bulan akibat Cedera

Ronaldo Pasrah Absen 5-6 Bulan


Cedera yang dialami Mega Bintang Portugal Cristiano Ronaldo ternyata lumayan serius, setelah terjadi kontak dengan Payet Ronaldo terpaksa harus ditarik keluar di menit 25 kala laga final euro 2016 menghadapi Prancis yang berakhir dengan kemenangan Portugal 1-0.

Setelah menjalani pemeriksaan Ronaldo di kabarkan mengalami Cedera robek pada anterior cruciate ligament (ACL).

Akibat cedra tersebut Ronaldo dipastikan akan absen sampai akhir tahn 2016 ini yang artinya dia akan absen membela Madrid di awal laga La Liga, Liga Champions dan Super Eropa.

Ronaldo tidak merasakan suatu kesedihan yang mendalam akibat cedera tersebut pasalnya dia merasa bangga karena dia sudah memberikan gelar juara eropa bagi negaranya. Gelar Juara Eropa dan sepatu perak menjadi obat mujarab bagi Ronaldo.





Nasib Tidak Jelas Rio Haryanto Mengaku Tettap Fokus dan Optimis di F1

 Hasil gambar untuk Foto Rio haryanto F1 Hasil gambar untuk Foto Rio haryanto F1
Pebalap Muda F1 asal Indonesia Rio Haryanto masih mengaku bisa fokus dan percaya diri dibalapan selanjutnya sampai akhir musim nanti. Rio mengaku masih optimis dengan nasibnya yang masih selalu dipertanyakan hal ini terkait dana yang harus Rio setor kepada pihak Manor Racing.

Di serie 10 sirkuit silverstone Inggris Rio gagal finis setelah mobil yang ditunggangi nya tergelincir di Lap 27. saat itu Rio sudah merasa benar karena semua pebalap pun melakukan hal yang sama ketika dia memutuskan mengganti ban mobilnya dengan ban kering setelah sebelumnya Sirkuit semapt diguyur hujan lebat.

"Sejauh ini Saya masih fokus ke balapan urusan diluar balapa itu bukan urusan saya itu urusan managemen, sejauh ini pihak managemen dan Manor merasa tidak ada masalah dan baik baik saja, jadi saya akan tetap memberikan yang terbaik bagi Indonesia dan team Manor" ujar Rio

Mark Andre Ter Stegen Mendapat Bekah, Messi Mendapat Musibah

Hasil gambar untuk foto Messi di pengadilanHasil gambar untuk foto marc-andre ter stegen

Setelah musim lalu berkutat hanya menjadi pemain ke dua di Barcelona, Penjaga gawang Jerman Mark Andre Tersegen akhirnya mendapatkan angin segar musim ini, Ter stegen dipastikan akan menjadi pilihan utama dibawah mistar gawang Barcelona musim ini.
Hasil gambar untuk fotoClaudio Bravo
Musim lalu Terstegen hanya dimainkan di jang copa dan Liga Chmapions saja sementra dikancah La Liga Barca dikawal penjaga gawang senior Chile Claudio Bravo. Terstegen yang sempat santer diisukan akan merapat ke kubu Manchster City akhirnya akan menjadi penjaga gawang utama setelah sekian lama menunggu kesempatan tersebut.
Namun Kubu City justru sekarang berbalik haluan mereka sekarang santer di isukan mendekati Bravo yang posisinya di geser Terstegen. Kabar kurang baik juga datang dari mega bintang Barcelona, pascaa menyatakan pengunduran diri dari timnas Argentina Lapulga Lionel Messi dikabarkan difonis bersalah oleh pengadilan Spanyol karena dianggap menggelapkan pajak. Mesi dan ayahnya di vonis 21 bulan penjara dan denda.
Hasil gambar untuk foto Messi di pengadilan    Hasil gambar untuk foto Messi di pengadilan
Namun Messi masih bisa mengajukan banding, dan apabila dia masih dinyatakan bersalah maka besar kemungkinan Messi akan diwajibkan membayar denda untuk menggantikan hukuman penjara yang harus dijalaninya jadi La pulga masih bisa bermain musim ini.

Rabu, 13 Juli 2016

Ronaldo Tidak Tertarik Diposisi Kedua (Sepatu Perak Euro 2016), Quaresma Bangga Terhadap Ronaldo

                      Nani dan Ronaldo dua pemain berskil tinggi jadi tumpuan Portugal.


Cedera yang dialami bintang Portugal Cristiano Ronaldo di menit awal babak pertama (25") memupuskan harapannya untuk mengejar gelar pencetak gol terbanyak yang dikuasai penyerang klub Atletico Antoine Griezmann dengan  6 gol di posisi kedua ada nama Ronaldo dan Giroud dengan 3 goal.

Ronaldo sepertinya sudah sangat puas atas pencapaian secara team menjadi juara euro 2016 daripada memikirkan gelar pribadinya, diruang ganti pasca perayaan juara, Ronaldo memberikan penghargaan sepatu peraknya kepada Luis Nani mantan rekannya di MU beberapa tahun silam,bahkakn dengan bahagia Nani memaerkan di akun instagram miliknya bersama Ronaldo. Ronaldo bersama Nani memang menjadi tumpuan utama tim Portugal selama perhelatan Euro 2016 ini.

Hal ini diungkapkan pula oleh Ricardo Quaresma pemain yang menggatikan Ronaldo kala dia Cedera, "Dia (ronaldo) seorang pemain panutan yang luar biasa, meskipun cedera dia masih tetap berdiri dipinggir lapangan memberikan kami arahan dan masukan serta semangat kepada rekan-rekannya termasuk Eder dan saya" ujar Quaresama. Kami Portugal sangat beruntung memiliki pemimpin seperti ROnaldo yang penuh dengan semangat dan motifasi tinggi. Saya bangga bermain dengan pemain panutan bagi saya dan para pemain Muda Portuga sambung Quaresma.

Persib Vs Persija TSC 2016 (Djanur Siap Turunkan Formasi Berbeda)

  Hasil gambar untuk Foto Djanur 2016
Pelatih Persib Bandung mengisyaratakan akan merotasi beberapa pemainnya kala mereka bentrok dengan musuh bebuyutan mereka Persija Jakarta sabtu (16/7) akhir pekan ini.

Dalam laga sebelumnya Persib dengan susah payah mampu meraup poin penuh setelah mengandaskan perlawanan sengit PSM Makasar dengan skor 3-2 di Stadion anyar mereka GBLA Kota Bandung. dalam laga ini Djanur menurunkan Sergio Van DJik dari menit awal untuk menggedor pertahanan PSM terbukti hadirnya Sergio mampu membuat lini depan Persib lebih hidup, di lini tengah nama Kim Jefri dibangku cadangkan Djanur memilih Taufiq dan Hariono untuk menjaga kedalaman lini tengah dengan mendorong RObertino sebagai kreator penyerangan, disokong pemain lincah Atep untuk berkreasi.

Dalam laga nanti Djanur percaya skuad maung Bandung memiliki kualitas yang sangat merata dia akan mencoba beberapa pemain lain untuk mengisi starting XI kala jumpa Persija. Akan ada dua atau tiga pemain yang akan dirotasi ujar Djanur hal ini mengantisipasi cedera dan akumulasi kartu yang rawan didapatkan oleh pemain Persib.

Saat ini Persib terjerembab di papan tengah TSC 2016 dengan menempati posisi 8 klasemen sementara.

Selasa, 12 Juli 2016

Pogba Siap Jadi Pemain Termahal Dunia

  Hasil gambar untuk foto Pogba
Pemain yang sempat dibuang fergusen dimasa mudanya Paul Pogba kini menjadi sorotan utama kubu MU, Pasalnya sang manager anyar mereka Mourinho mendesak kepada managemen MU untuk segera merealisasikan transfer Pogba dari Juventus berapapun mahar yang harus dikeluarkan asal sang pemain bisa dipulangkan dari kota Turin ke Manchaster musim ini sebelum Comunity Shield.

Mourinho memang membutuhkan jasa sang bintang Juventus ini. Namun dikabarkan pihak juve tidak akan melepas bintang mereka dengan harga yang sangat murah hal ini tidak digubris oleh MU, MU siap menggelontorkan dana lebih dari 100 juta euro jika hal ini terjadi maka Pogba akan menggeser Bale sebagai pemain termahal dunia ketika dia didatangkan Madrid dari Totenham.

MU sudah mendaratkan nama Zlatan Ibrahimovic dari PSG, dan Mkhitaryan Mou benar benar ingin merombak MU kembali menjadi tim yang sangat kuat dan segera kembali ke trek juara seperti era Ferguson.

Ronaldo Tambah Koleksi Gelar Juara Bersama Timnas (Euro 2016)

Hasil gambar untuk foto Ronaldo final euro 2016  Hasil gambar untuk foto Ronaldo final euro 2016
Sempat terseok seok dibabak penyisihan dan hanya lolos sebagai peringkat tiga terbaik, akhirnya ROnaldo cs mampu menjadi raja eropa 2016 setelah mengalahkan tuan rumah Franc dengan skor 1-0 lewat gol pemain pengganti Eder. Banyak kalangan menilai portugal hanya bergantung kepada dua pemain Ronaldo dan Luiz Nani saja namun mereka membuktikan bahwa mereka bermain sebagai suatu kesatuan tim Portugal bukan Nani atau Ronaldo yang mampu berperan di tim.
Hasil gambar untuk foto Ronaldo final euro 2016  Hasil gambar untuk foto Ronaldo final euro 2016
Prancis sebenarnya mendapatkan angin segar setelah di menit awal kapten Portugal Ronaldo mengalami cedera yang memaksanya harus meninggalkan lapangan lebih awal, banyak pendukung portugal berfikir habis sudah harapan Portugal untuk juara tahun ini. Namun muncul sosok Eder penyerang bernomor punggung 9 ini menjadi penyelamat setelah mampu melesatkan tendangan keras mendatar kepojok kanan penjaga gawang prancis. Sontak semua pemain ofisial dan pendukung Portugal berteriak dan saling rangkul merayakan gol tersebut tak terkecuali Ronaldo, Ronaldo langsung memeluk rekan rekannya setelah peluit tanda berakhir dibunyikan sontak CR7 menangis haru semua pemain Portugal memeluk sang kapten yang harus meninggalkan lapangan lebih awal karena cedera.
Hasil gambar untuk foto final euro 2016    Hasil gambar untuk foto final euro 2016
Ronaldo yang diawal pertandingan sangat yakin mampu memimpin Nani cs sampai peluit akhir makanya sangkapten menangis haru saat dia ditandu keluar lapangan. Namun kini air mata sedih sang mega bintang berubah menjadi airmata bahagia gelar ini menambah koleksi gelar sang megabintang, gelar ini pula solah membuktikan bahwa Ronaldo tidak hanya mampu memberikan gelar bagi club tapi mampu berperan bagi negaranya.
Hasil gambar untuk foto Ronaldo final euro 2016  Hasil gambar untuk foto Ronaldo final euro 2016
Sang pahlawan Eder mengungkapkan bahawa beberapa saat setelah dirinya akan masuk lapangan Ronaldo memberikan semangant kepada dirinya dengan berkata bahwa saya akan mencetak gol kemenagan bagi tim bukan bagi dirinya dan ronaldo tapi bagi Portugal, sungguh dia (Ronaldo) pemimpin yang hebat ujar Eder. Eder menggantikan Renato Sanchez pemain muda yang paling bersinar selama turnamen ini berlangsung.


Blog Archive