Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Rabu, 18 Mei 2016

Espanyol Inginkan Mario Balotelli Musim Depan

  Hasil gambar untuk foto mario balotelli
Karir yang tidak menentu bersama AC.Milan dan Liverpoll tidak membuat nama besar Mario Balotelli terlalu redup, setelah menyatakan dia tidak ingin kembali ke Inggris bersama Liverpoll eks Inter Milan ini tak kunjung mendapatkan kepastian untuk tinggal bersama Milan, bahkan kubu Milan pun sudah menegaskan tidak berniat mempermanenkan penyerang penuh kontrofersi tersebut.

Kabar terbaru justru datang dari club tetangga Barcelona yakni Espanyol, dikabarkan Espanyol tertarik mendatangkan Mario Balotelli untuk memperkuat lini serang mereka musim depan, musim ini Espanyol finis diurutan 13 dan hanya mampu mencetak 40 gol saja, hal ini membuat para petinggi dan pelatih Espanyol kesal dan mereka berhasrat mendaratkan Mario ke Catalan musim depan.

Senin, 16 Mei 2016

Duo Inter Milan ( Ishak Belfodill & Ljajic ) Menatap Ramadhan

Duo punggawa Inter Milan Ishak Belfodill dan Adem Ljajick bersiap menghadapi bulan Ramadhan tahun ini.
         Hasil gambar untuk Foto Ishak Belfodill Hasil gambar untuk foto belfodil berdo'a
Belfodill mengaku ibadah puasa tidak menghalangi dirinya untuk menjalankan rutinitas berpuasa dibulan Ramadhan, pemain Aljazair ini merasa dengan berpuasa dirinya menemukan sesuatu yang istimewa ketika berlatih ataupun bertanding, Dibesarkan dilingkungan muslim Belfodil tumbuh menjadi sosok pemain yang taat beribadah bahkan ketika Inter akan bertanding dia selalu menyempatkan diri untuk mengangkat kedua tangannya berdoa agar diberi kelancaran dalam bertanding aku nya. selebrasi gol pemain muda ini pun sering dilakukan dengan bersujud syukur. Belfodill merasa Ibadah Puasa merupakan kebutuhan bagi dirinya dan semua umat muslim di dunia. Ishak Belfodil pun menolak jika dia harus ditato ditubuhnya dengan tegas namun lembut Belfodil menjawab "Agama saya melarang untuk melakukan itu (bertato) itulah salah satu alasan saya memilih Italy sebagi karir saya"
      Hasil gambar untuk foto adem ljajic berdoa
Di Inter Belfodil tidak sendiri ada pemain lainnya yang sama sama beragama Muslim dia berasal dari negara Serbia siapa lagi kalau bukan Adem Ljajick, Jjajick pun dikenal sebagai muslim yang sangat taat dia selalu menjalankan aktifitas ibadah seperti solat,dan mengaji di Inter sama seperti Belfodil Ljajick pun merasa Puasa Ramadhan bukan suatu halangan bagi dirinya untuk beraktifitas justru selama saya bisa saya akan berpuasa untuk mempertahankan kepercayaan saya ujar Ljajick, mungkin kita masih ingat kejadian pencoretan nama Adem Ljajick dari timnasional Serbia oleh pelatih Mihajlovic, kala itu Ljajick menolak menyanyikan lagu kebangsaan serbia sebagai bentuk protes karena dinegaranya umat Muslim selalu dikucilkan dan tidak mendapatkan perhatian dari pemerintah mereka, "saya ingin meminta maaf yang sebesar besarnya karena sikap saya tersebut saya sangat mencintai Serbia namun saya juga lebih mencintai Muslim dan kepercayaan saya ini Coach Miha meminta saya untuk menyanyikan Lagu kebangsaan Serbia namun apabila kalian tidak menghormati kami (muslim) jangan harap anda dihormati oleh orang lain" Ljajick dalam sebuah wawancara.

El Sharawi Merasa Bangga Dan terharu Atas dukungan Milanisti

  Hasil gambar untuk EL Shaarawy
Firaun Kecil El Sharawi merasa sangat terharu diakhir partai Serie-A dia harus bermain di San Siro untuk menghadapi AC.Milan klub yang mendidik dia sehingga menjadi seperti sekarang, El Sharawi mampu mencetak gol kemenangan Roma 3-1 atas Milan di laga terakhir.

Sharawi pemain bersetatus pinjaman dari Milan ini memang moncer kembali pasca ditelantarkan Monaco. Bersama Roma setengah musim 16 pertandingan Sharawi mampu mencetak 8 gol dan 2 Assist untuk mengembalikan ketajam Roma yang sempat tumpul diawal musim.

Sharawi menegasakn bahwa ACMilan akan selalu dihatinya meskipun musim depan Milan tidak menyuruh dia kembali pulang dan Roma mempermanenkan jasa dia. Tepuk tangan dan nyanyian menyebutkan nama El Sharawi dari seisi stadion Sansiro baik pendukung Milan ataupun ROma mengiringi pergantian dirinya dibabak kedua. dan hal ini membuat sang Firaun Kecil merasa bangga dan terharu.

Ozil & Sanchez Siap Bertahan Musim Depan

 Hasil gambar untuk Foto Ozil dan Sanchez
Sempat diisukan akan meninggalkan emirates stadium dua bintang Arsenal Mesut Ozil dan Alexis Sanchez mengindikasikan akan tetap bertahan di Emirat musim depan, kedua pemain itu memang sempat bersikap ogah-ogahan untuk menandatangi perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh manajemen Arsenal. Mereka menganggap bahwa klubnya Arsenal tidak memiliki keinginan kuat untuk menjadi klub terbaik di Inggris bahkan eropa.

Namun hasil akhir musim ini Arsenal menempati posisi ke dua dibawah Leicester City. Arsenal mampu mnggeser Totenham sampai partai terakhir. HasratArsenal dan Wenger musim depan sepertinya membuat kedua bintang mereka memutuskan untuk bertahan di Arsenal. musim depan Arsenal dikabarkan sudah memastikan satu pemain bintang Granit Xhaka yang merasa sudah tidak sabar untuk bermain di Liga Inggris musim depan.

Leicester City Menatap Liga Champions Eropa untuk Pertama Kali

 Hasil gambar untuk Leicester City2016
Hasil gemilang anak asuh Ranieri musim ini sungguh membuat semua orang antara percaya dan tidak percaya The Foxes yang musim lalu harus berkutat menghindari degradasi namun berbalik dimusim ini, langkah Leicester mendatangkan pelatih senior asal Italy Claudio Ranieri sungguh membuahkan hasil Maximal, Rian Mahrez cs yang diawal musim dipandang sebelah mata menjelma menjadi klub yang menakutkan mereka mampu menjadi juara untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Musim depan akan semakin berat bagi Ranieri dan anak asuhnya, hasil gemilang musim ini mebuat beberapa pemain pilar The Foxes diisukan sudah banyak menerima tawaran dari klub-klub kaya liga inggris bahkan dari klub-klub spanyol,Italy, dan Jerman. Nama Vardy, dan Rian Mahrez menjadi buruan klub-klub kaya. hal ini ditakutkan akan menghambat perjalanan Leicester musim depan yang harus berlaga pertama kalinya di Liga Champions Eropa.

Bahkan tidak kepalang tanggung sang pelatih Ranieri bermimpi para pendukung menyanyikan lagu penutupan Juara Liga Champions musim depan. Banyak kalangan memprediksi bahwa kemunculan Ranieri dan Leicester disejajarkan dengan kemunculan Manchaster United diawal 90an ketika mereka memulai kejayaannya di Inggris dan Eropa.

keberhasilan Leicester dikancah domestik musim ini semakin menegaskan bahwa tidak selamanya gelar juara diraih dengan bergelimpang uang untuk membeli pemain berlabel bintang seperti MU,City,Chelsea, PSG,Madrid,Barcelona,Juventus yang meraih gelar dengan mendatangkan pemain-pemain berlabel bintang. Berbanding terbalik dengan Ranieri yang hanya mendpatkan pemain kelas dua dan tiga di eropa namun dengan kerja keras dan kerjasama team.

Rio Haryanto Puas Bisa Finis DI Spanyol, Max Versteppen Pebalap Muda Luar Biasa

 Hasil gambar untuk Foto Rosberg dan Hamilton GP SPanyol 2016
F1 serie ke-5 menyisakan kisah menarik dan unik, diawali tinsiden antara dua pebalap Merchedes yang saling bertabrakan diawal lomba Nico Rosberg dan Lewis Hamilton harus tersingkir lebih awal karena mereka saling bertabrakan setelah Hamilton memaksakan diri menyalip Rosberg ditikungan ke tiga yang membuat geram para petinggi team Marchades.
Namun rekan satu team Rosberg, Lewis Hamilton justru membela rekannya tersebut, Hamilton mengutarakan hal ini hal yang biasa terjadi dalam sebuah balapan dan Rosberg tidak melakukan kesalahan apapun ujar Hamilton.
Hasil gambar untuk Max Verstappen GP SPanyol 2016
Kisah lainnya ada di barisan depan setealah insiden Merchedes pebalap asal Belanda yang masih berusia 18 tahun secara mengejutkan menjadi Juara di debut balapannya bersam team Read BUll, adalah sosok Max Verstappen menjadi pebalap paling muda yang mampu masuk podium selama helatan F1 berlangsung, pebalap yang tidak pernah diperhitungkan ini mampu mengejutkan dunia lewan ketenangan dan manajemen pemakaian ban yang luar biasa sehingga dia mampu menjadi juara meskipun dia ditekan habis habisan oleh dua pebalap Ferarri.
Hasil gambar untuk Foto Rosberg dan Hamilton GP SPanyol 2016
Sementara itu pebalap asal Indonesia Rio Haryanto hanya mampu Finis diposisi 17 setelah sebelumnya Rio sempat mencicipi posisi 8 namun kesalahan strategi yang diakui oleh Rio dan Manor membuat Rio Haryanto tergusur ke posisi 17. Namun Rio dan Manor merasa sangat puas setelah di Rusia gagal menyentuh garis Finis di Spanyol Rio Berhasil menyentuh garis Finis sungguh hasil yang memuaskan bagi Rio dan Manor ditengah persaingan yang semakin ketat.

Blog Archive