Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Kamis, 24 Maret 2016

PSGC Ciamis siap Gelar Turnamen Pra Musim (Surabaya United, Persib Bandung, PSGC Ciamis)


Setelah sukses menggelar turnamen segitiga akhir tahun kemarin PSGC Ciamis dikabarkan akan menghelat turnamen serupa dalam waktu dekat ini, Turnamen yang diikuti tiga tim Surabaya United, Persib Bandung dan PSGC ini akan dijadikan ajang uji kekuatan guna menghadapi ISL yang direncanakan akan digelar pertengah April 2016 ini.

Surabaya United sebagai juara bertahan dalam turnamen yang digelar di stadion Galuh Ciamis ini menyatakan kesiapan mereka untuk mengikuti turnamen dan siap mempertahankan gelar, sementara pihak Persib Bandung sendiri menyatakan siap apalagi PSGC adalah satu tim Jawabarat dan Ciamis sering dijadikan tempat TC Persib sejak lama.

Pihak PSGC sebenarnya mengundang satu tim asal sumatera yakni Semen Padang namun pihak Semen Padang belum dapat memastikan keikutsertaan mereka dalam turnamen itu.

Pasca Di Siasiakan Monaco El Shaarawy Moncer di Roma


Dari hari kehari sepertinya AS.Roma semakin yakin dengan keputusan mereka mendatangkan Stephan El Shaarawy dari Monaco pertengahan musim ini. Pemain yang dijuluki Firaun ini semakin menunjukan perannya di Roma, Di Monaco Shaarawy sebenarnya bermain sangat baik namun trik Monaco untuk tidak memainkan dia agar tidak ada kewajiban membeli dari Milan membuat dia terpaksa harus banyak diam dibangku cadangan Monaco.

Sekembalinya dari Monaco ke Italy Shaarawy langsung tancap gas untuk mengamankan satu tempat di Roma dan Timnasional, permainan apik,ngotot dan cerdik itu yang membuat kubu Roma semakin yakin dengan sang Firaun.

El Shaarawy sendiri sebenarnya msih milik Milan sampai saat ini entah apakah Milan akan kembali memulangkan ke kota Mode atau melepas ke Ibu kota dengan bandrol 13 Juta Euro.

Morata Bimbang "Juventus atu Madrid"

 Hasil gambar untuk Foto Morata
Penyerang andalan Juventus Alvaro Morata sepertinya sedang bimbang, pasalnya sang pemain dikabarkan harus mempertimbangkan dua pilihan yang sulit yakni bertahan di Juventus atau kembali pulang ke pangkuan Real Madrid. Morata menjelma menjadi penyerang mematikan setelah didaratkan Juventus dari Madrid.

Morata sendiri mengakui dia sangat masih ingin bertahan di Juventus namun apapun keinginan dia juve sendiri yang berhak memutuskan nasibnya musim depan ujar Morata. Madrid memang masih memiliki opsi pembelian kembali Morata dari Juventus yang tertera dalam pembelian sang pemain.

Namun pihak Juventus dan Morata sendiri bersikukuh tidak akan melepas sang penyerang. namun klausal BuyBack sepertinya tidak bisa ditolak oleh pihak Juve ataupun Morata. apapun keputusan yang akan terjadi Morata sudah mengakui bahwa dia tidak ingin meninggalkan Juve baik musim depan,ataupun musim musim berikutnya.

Inter Milan Cuci Gudang Akhir Musim??

Hasil gambar untuk Foto pemain Inter milan 2016
Pemain pinjaman Inter Adem Ljajic sepertinya tidak akan dipermanenkan oleh pihak Inter untuk musim depan pemain AS.Roma yang didatangkan diawal musim dengan mahar 1,7 juta euro dengan opsi pembelian diakhir musim senilai 11 juta euro, bermain tidak terlalu baik dan tidak terlalu buruk musim ini bersama Inter.

Pemain Serbia berusia 24 tahun ini untuk musim depan akan dikembalikan kepemilik nya AS.Roma musim depan. bukan hanya Ljajic yang tidak akan dipertahankan Inter beredar rumor Jovetic pun akan dikembalikan ke Manchaster City musim depan sepertinya Manchini kurang puas dengan performa Jovetic yang kurang bisa nyetel dengan Icardi di lini serang Inter.

Inter sepertinya akan merombak pasukannya musim depan nama Handanovic dan Miranda dikabarkan didekati duo Manchaster, bahkan Miranda dikabarkan diincar Chelsea yang musim depan akan ditangani Conte, Conte pun berniat memboyong Perisic dari Inter belum nama gelandang muda Brozovic yang sudah banyak di incar tim-tim elit eropa lainnya.

Blog Archive