Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Sabtu, 20 Februari 2016

Vidal Rindu Juventus, Cavani Gabung Juve?

 Hasil gambar untuk foto Vidal
Babak 16 besar liga champions Eropa tahun ini akan menyuguhkan partai emosional bagi gelandang Chili Arturo Vidal, Klub yang dibelanya saat ini Bayern Munchen akan menghadapi mantan klubnya Juventus.

Dalam empat musim bersama Juventus karir Vidal melejit nait nama Vidal mulai sangat dikenal sebagai salahsatu gelandang terbaik dunia saat ini. Vidal mengakui bahwa dirinya masih sangat merindukan Juventus. Perasaan cinta Juventini lah yang membuat Vidal sangat merindukan Juventus.

Meskipun akan terasa aneh ketika dia datang ke Juventus Stadium karena dia tidak akan berseragam Hitam Putih, Vidal akan tetap bermain profesional karena dia seragam Bayern.

Sementara itu untuk mengantisipasi hengkangnya Moratta musim depan yang sangat diburu Real Madrid, Juve bermaksud mendatangkan penyerang Uruguay yangkini bermain di PSG Edison Cavani musim depan.

Malangnya Nasib Mario Balotelli

 Hasil gambar untuk foto Mario Balotelli
Penyerang penuh kontrofersi asal klub AC.Milan Mario Balotelli disarankan Hamman untuk segera dibuang dari Liverpool, pemain timnas Italy itu penampilannya dari musim kemusim semakin menukik turun, Mario kini berseragam AC.Milan namun diklub kota mode itu justru dia masih mengalami masa sulit, selain Cedera dia pun kalah bersaing dengan Bacca dan Adriano.

Karir Super Mario sempat melejit tatkala dia masih berseragam Inter Milan kala itu masih ditukangi pelatih yang sama-sama penuh kontrofersi Jose Mourinho. Bersama Inter Mario menjelma menjadi penyerang yang sangat berbahaya, namun setelah itu karirnya mulai meroket turun.

Banyak kalangan menilai sikap bengal sang pemain lah yang membuat karir dia turun, dari segi tehnik sudah tidak diragukan lagi urusan skil,dan mental Super Mario sudah sangat teruji namun urusan sikap baik diluar ataupun didalam lapangan sangat tidak menunjukan sosok bintang seperti halnya Ronaldo dan Messi.

Jika diperhatikan mungkin cuma Jose Mourinho dan Javier Zaneti (eks Capten Inter) yang mampu menenangkan sang pemain, di Liverpool Gerrard sempat menjadi sosok yang sangat disegani Mario, namun setelah itu seolah tidak ada lagi yang mampu menangani kebengalan sang pemain.

Inter Milan Akan Datangkan Mourinho?

 Hasil gambar untuk foto jose mourinho
Setelah dipecat Chelsea Desember 2015 pelatih penuh kontrofersi Jose Mourinho kini banyak dikaitkan dengan beberapa klub elit eropa bahkan sempat dikaitkan akan menukangi salahsatu timnas di Eropa.

Beberapa klub elit Eropa dari mulai Munich, MU, City, bahkan mantan klubnya 2010 Inter Milan sempat santer diisukan menjadi pelabuhan Mourinho musim depan. Namun bukan Mourinho kalau tidak mengeluarkan komentar pedas, dikonfirmasi mengenai isu tersebut dengan gaya khasnya Mourinho mengungkap dia tidak akan mencari klub tapi klub yang akan mendatangi dia.

Mourinho memang akhir-akhir ini sangat santer akan menukangi Inter Milan menyusul Manchini yang diisukan akan menukangi timnas Italy mulai akhir musim ini berakhir, namun isu tersebut sempat ditepis oleh Eric Tohir sebagai presiden Inter, Inter masih ditukangi Manchini untuk kedepannya kita lihat saja ujar pengusaha asal Indonesia ini.



Blog Archive