Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Sabtu, 23 Januari 2016

Persib Mulai Datangkan Pemain Baru , Kim Jefrry Calon Idola Baru Bobotoh

  Hasil gambar untuk Foto David Laly dan Kim Jefri
Setelah ditinggal sebagian besar pemain inti dan pelatih kepala mereka, kini Persib Bandung mulai berbenah kembali, pertama mereka mendatangkan pelatih yang berlisensi dengan mendatangkan mantan pelatih PBR Dejan Antonic, seteh itu maung Bandung mulai sedikit demi sedikit menambal beberapa pos dengan mendatangkan pemain-pemain muda berbakat seperti Zola, Febri, dan teranyar  X PBR Kim Jefrry dan David Lally didatangkan dari PBR.

Kim yang diawal kedatangan ke Indonesia sulit berkembang namun setelah ditangani oleh Dejan dia mulai kembali menemukan sentuhannya bersama PBR kala itu begitu juga David Lally pemain yang tidak pernah dihitungkan kini menjelma menjadi pemain yang sangat berpengaruh.

Komposisi Persib memang belum lengkap apalagi para pemain yang didatangkan masih sangat jauh dari segi jam terbang, kalo kualitas pemain yang datang tidak kalah mentereng dengan kualitas pemain yang pergi, bahkan banyak bobotoh menginginkan nama Sahar Ginanjar kembali dipanggil pulang setelah selesai PJS. Sahar menawan bersama Mitra Kukar di PJS, bahkan sampai saat ini Mitra Kukar sedang mempersiapkan partai FInal kontra Semen Padang.

Kim dan David pun merasa kerasan di Persib meskipun mereka baru bergabung, mereka sudah mulai merasakan suasana menyenangkan dengan para pemain persib yang masih loyal bertahan seperti Atep, Made, dan Haryono. Mereka sangat welcome ujar David dengan wajah gembira.

Rabu, 20 Januari 2016

AC.Milan Inginkan Ranocchia Dari Inter Milan

 Hasil gambar untuk Foto Andrea Ranocchia
Semua sudah tahu kalo rivalitas dua klub asal kota mode Milan sudah mendarah daging, AC.Milan klub yang sudah lebih dulu lahir daripada adiknya Inter Milan selalu bersaing diranah Liga ataupun Eropa. Namun kembali musim dingin ini seolah tidak tampak rivalitas itu, Inter yang mulai gerah dengan penampilan Ranochia yang semakin kalah bersaing dengan Miranda dan Murillo harus siap rela di lego Ke klub lain, dikabarkan Kakak Inter (AC.Milan) siap menampung Ranochia untuk memperkokoh tembok yang sudah diisi oleh Mexes dkk.
Ranochia sangat diharapkan oleh Inter seperti halnya Marco Materazi dimasa kejayaan Inter di 2009/2010 namun sayang Andrea sealalu berkutat dengan cedera dan penampilan yang kurang konsisten kadang sangat luar biasa tangguh namun tidak jarang melakukan kesalahan mendasar di lini belakang Inter.

Keinginan Milan rupanya mendapatkan tantangan dari klub LIga Inggris Norwich City, Norwich sudah mengajukan proposal kepada Inter dengan nilai 9,9 juta euro untuk memboyong Rano dari Inter. namun bukan hanya Norwich, Ranocchia sendiri masih sangat menginginkan bertahan di Inter hal ini pun bisa menghambat keinginan Milan untuk memboyong bek 27 tahun ini.

Kemenangan Inter Milan atas Napoli 0-2, Diwarnai Perkelahian Dua Pelatih

 Hasil gambar untuk Foto Jovetic Inter dan Ljajic
Setelah sempat tergusur dari papan atas liga Serie-A, Inter Milan kembali menemukan ritme permainan mereka kala mampu membungkam Napoli dua gol tanpa balas lewat gol Jovetic dan Adem Ljajic di injuritime babak kedua.

Inter tampil cukup baik dari awal laga eskipun mereka sempat beberapa kali direpotkan oleh Higuain namun strategi Manchini untuk meredam penyerang timnas Argentina tersebut cukup berhasil, penampilan Handanovic dibawah mistar gawang sangat luar biasa beberapa kali dia mampu mementahkan gempuran dari Higuain cs.

Kemenangan ini sangat penting buat Inter untuk meningkatkan kembali moral Jovetic cs di Liga, agar mereka mampu merebut kembali puncak klasemen yang dikuasai oleh Napoli, penampilan Inter musim ini menunjukan kembali kebangkitan mereka setelah sekian musim hanya berkutat di zona tengah dan bawan.
  Hasil gambar untuk Foto Pertikaian Mancini dengan Maurizio Sarri
Namun kemenangan Inter sepertinya membaut pelatih Napoli Maurizio Sarri stres, di injuritime babak kedua manchini bangkit dan bertanya kepada asisten wasit mengenai tambahan waktu 5 menit, namun entah kenapa Sarri bangkit dan malah memaki Manchini dengan menghina pelatih Inter tersebut dengan sebutan Homoseksual. Kontan Manchini kesal dan marah diruang ganti Manchini menghampiri Sarri namun Sarri meminta maaf atas perkataanya, Manchini sudah terlanjur kesal dia tetap menginginkan Sarri dihukum oleh liga.

Daniel Sturdge, Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Cedera tak kunjung Pulih Liverpoll Siap Jual Sturidge

  Hasil gambar untuk Foto Daniel Sturridge
Malang nian nasip penyerang Liverpoll Daniel Sturidge setelah tergeletak sekian lama dengan cedera yang dialaminya kini dia harus menerima berita/rumor bahwa Liverpoll akan melepas dia dibursa transfer musim dingin kali ini.
Sturidge memang rentan cedera semenjak dia didatangkan dari Chelsea untuk menggantikan pos yang ditinggalkan oleh Luiz Suarez yang hijrah ke Barcelona. Diawal kedatangannya Sturidge sempat membuat para pendukung Liverpoll melupakan Suarez dia mampu tampil ciamik dengan gol-gol yang dia lesakan bahkan dia digadang-gadang akan lebih hebat dari Suarez.

Kenyataan berkata lain penyerang timnas Inggris ini harus berkutat dengan cedera, catatan cedera Sturidge sudah ditorehkan sejak dia membela City, kemudian di lego ke Chelsea sempat meyakinkan namun akhirnya dia harus di lepas ke Liverpool sempat meyakinkan diawal dia harus rela kembali cedera dan harus rela diisukan akan di lepas Liverpoll dibursa transfer musim dingin kali ini.

Blog Archive