Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Jumat, 15 Januari 2016

Juventus Bidik Bernardo SIlva dari AS.Monaco

  Hasil gambar untuk Foto Bernardo Silva AS.Monaco
Juventus musim ini memang seperti kurang menggigit tidak seperti beberapa musim kebelakang, pasca ditinggal para bintang mereka sekaligus kreator permainan mereka semisal Vidal dan Pirlo Juventus seperti kehilangan irama permainan mereka, berbagai upaya mereka lakukan untuk segera bisa menambal lubang yang ditinggal Vidal dan Pirllo.

Musim dingin ini Juve mulai gencar setelah sepertinya berhasil mempertahankan Moratta yang ingin dipinang mantan klubnya Real Madrid, kini Juve konsentrasi membidik pemain tengah super kreatif, nama Bernardo Silva langsung jadi bidikan para petinggi Juve musim dingin ini, gelandang kreatif asal klub Monaco ini memang dianggap pantas untuk mengisi pos lini tengah juve yang sedikit kurang kreatif musim ini.

Pemuda 21 tahun ini terkenal cerdik dan cerdas dalam mengontorl permainan baik saat menyusun penyerangan ataupun mengomandoi pertahanan sebagai tembok pertama di Monaco musim ini. tak tanggung tanggung Juve sudah mengajukan penawaran dengan angka 22 juta Pounds kepada pihak Monaco namun lebih kecil dari angka yang dipatok oleh Monaco. Kehadiran Silva diharapkan mampu mengangkat kembali Juve yang sempat terseok diawal musim dan mampu bersaing kembali dengan Napoli dan Inter dalam perebutan gelar liga musim ini.

Kamis, 14 Januari 2016

Gervinho Pergi, El-Shaarawy Bidikan Utama AS.Roma

  Hasil gambar untuk el shaarawy as monaco
Performa AS.Roma musim ini memang kurang memuaskan mereka terlihat labil musim ini, hal ini yang memicu pemecatan pelatih mereka Rudi Garcia dan menggantikan dengan Luciano Spaletti.
Ada yang merasa senang adapula yang ngambek dan berencana meninggalkan Roma musim dingin ini, salahsatu pemain yang ngambek adalah pemain kesayangan Rudi Garcia yakni Gervinho, Gervinho memang selalu menjadi pilihan utama di lini serang era Rudi Garcia dan memang penyerang Pantai Gading ini sangat berpengaruh dilini serang Roma beberapa musim terakhir.

Gervinho dikabarkan dilirik klub kaya raya asal Tiongkok Jiangsu Suning, Gervinho tidak sendiri klub Tiongkok ini pun mengincar gelandang andalan Intermilan Fredy Guarin, dan Luiz Adriano dari AC.Milan yang dikabarkan sudah tidak kerasan berada di Milan.

Untuk mengatasi hengkangnya Gervinho Roma coba mendekati mantan penyerang AC.Milan yang kini bermain bersama Monaco Stephan El-Shaarawy dan Perotti yang keduanya merupakan menjadi kesepakatan Spaletti untuk melatih Roma dimusim ini. 

MU Datangkan Bek Muda Italy

 Hasil gambar untuk Luca Ercolani
Banyak yang mencibir dengan transfer MU beberapa musim terakhir, MU dicap ingin membangun tim dengan cara instan seperti Reral Madrid, berbanding terbalik dengan MU di era Ferguson, MU Selalu melahirkan bibit bibit muda berkelas dunia.
Diera 90an MU melahirkan pemain sekelas David Beckham, Giggs, Scholes, Nevill bersodara, dan banyak lainnya, di era 2000an MU punya sosok Cristiano Ronaldo yang kini memperkuat Real Madrid dan memiliki kemampuan luar biasa. selepas Ferguson pensiun praktis pemain muda MU hanya banyak menjadi pemain pinjaman saja sempat tersirat asa dari seorang Januzai namun sayang dia kurang banyak mendapatkan menit bermain yang akhirnya harus rela tersingkir dari tim utama.

Akhirnya pihak MU pun seolah tidak berhasrat lagi mendatangkan pemain-pemain muda yang mereka bina diakademi dan bisa menjadi tumpuan dimasa depan. Awal tahun 2016 ini secara mengejutkan MU berani merekrut pemain muda berusia 16 tahun asal negeri Pizza ITaly.

Wonderkid ini bernama Luca Ercolani. Luca didatangkan MU dengan bandrol 55 ribu pound dari klub serie-D Italy Forlli. Tahun ini MU seolah ingin mengembalikan jiwa MU sebenarnya dengan mendatangkan wonderkid dari seluruh dunia untuk mereka tempa diakademi mereka dan menjadi tumpuan dimasa depan, di tim senior sudah ada rekrutan muda musim panas lalu yakni sosok Anthony Martial yang mulai menunjukan perannya di lini serang MU sedangkan khusus Luca Ercolli diproyeksikan untuk menjadi benteng tangguh MU 3-4 tahun kedepan.

Juara ISL Pemain Persib Dibanjiri Tawaran Menggiurkan dari Klub Negara Tetangga

 Hasil gambar untuk Foto Pemain PersibBandung 2015
Carut marut sepakbola Indonesia yang tidak kunjung usai membuat beberapa pemain akhirnya memutuskan untuk meninggalkan tanah air untuk mencoba peruntungan di negara tetangga. Jawara ISL 2014 PersibBandung harus menelan pil pahit setelah mereka tersingkir di piala Jendral Sudirman mereka harus rela ditinggal pergi para pemain andalannya, Firman, Jupe, Supardi, Ridwan memilih bernostalgia dengan Sriwijaya FC, Konate, Dedi Kusnandar memilih Liga Malaysia bersama Sabah.

Persib semakin tersiksa mereka harus ditinggal pergi pelatih kepala mereka Djajang Nurjaman selama satu tahun untuk mengikuti Training di Italia bersama klub Inter Milan. Djajang tidak sendiri ada tiga pemain muda Persib yang coba diboyong Inter Milan untuk mengikuti Trial di kota Milan tersebut, Gian Zola, Febri, dan Jujun mencoba peruntungan di klub yang dimiliki Eric Tohir yang membekingi Persib di Indonesia.

Khusus untuk Dedi, Dedi Kusnandar dikabarkan mendapatkan kontrak dengan durasi dua tahun di Sabah dengan bayaran tiga kali lipat dari yang dia terima di Persib Bandung selama ini, nilai yang luar biasa, bahkan para pemain Persib Bandung lainnya pun ikut menjadi Incaran klub klub Malaysia,Singapura untuk musim ini bahkan mereka berani merogoh kocek dalam untuk mendatangkan skuad Maung Bandung ke klub mereka.

Abramovic Rombak Chelsea Musim depan Vardy Jadi Incaran Utama

  Hasil gambar untuk Foto Jamie Vardy
Abramovic mulai gencar kembali untuk memperbaiki dan memperkuat klubnya untuk musim depan, setelah mendepak mourinho sang bos besar Chelsea berniat membajak pelatih Atletico Diego Simione untuk menangani Chelsea musim depan.

Namun sepertinya pihak Atletico tidak akan membiarkan pelatih mereka pergi begitu saja pasalnya performa Atletico beberapa musim terakhir sangat diperhitungkan di La Liga bahkan di Liga Champions eropa. Bahkan kini Atletico mampu memecah dominasi Barcelona dan sodara mereka Real Madrid.

Abramovic tidak kehabisan akan untuk membujuk sang pelatih Abramovic siap memboyong penyerang Napoli Higuain supaya Simione mau merapat ke Chelsea. bahkan pelatih sementara Hiding menilai bahwa Chelsea musim ini kurang daya dobrak dilini depan mereka padahal disana mereka memiliki Diego Costa namun musim ini Costa tidak terlalu tajam sementara Falcao lebihbanyak Cedera, dikabarkan nama Jackson Martinez, Jamie Vardy jadi incaran utama Chelsea untuk mempertajam lini serang mereka.

Blog Archive