Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Senin, 04 Januari 2016

Mahar Ter Stegen 20 Juta Pounds Jika Liverpoll Menginginkannya.

  Hasil gambar untuk Foto Ter Stegen
Liverpool rupanya mulai gerah dengan penampilan penjaga gawang mereka Mignolet, dia bukan penjagagawang yang buruk namun klub sekelas Liverpoll menginginkan konsistensi dari para pemain mereka.

Untuk menambal lubang menganga di lini belakang mereka, Jurgen Kloop mulai mendekati penjaga gawang ke dua Barcelona asal Jerman Ter Stegen. Pemain yang didatangkan dari klub Jerman Monchengladbach ini kurang mendapatkan kesempatan untuk bermain di Liga, Ter Stegen hanya dimainkan di Liga Champions dan Copa Del Rey saja.

Ter Stegen menyambut baik niatan klub manapun yang ingin meminang dia namun dia hanya ingin mendapatkan jaminan dari klub tersebut untuk menjadikan dia sebagai penjaga gawang nomor satu di klub tersebut.

Untuk memuluskan rencananya pihak Liverpoll harus menyiapkan mahar 20 Juta Pounds sesuai yang diminta oleh pihak Barcelona sendiri.

Murillo Diminati Klub Kaya Spanyol, Inter SIap Boyong Tiga Punggawa PSG

  Hasil gambar untuk Foto Jeison Murillo
Penampilan apik Inter Milan musim ini dikancah domestik memberikan angin segar bagi kubu Eric Tohir ini bagai mana tidak dalam beberapa musim INter hanya mampu berkubang di papan tengah dan bawah saja, namun dibalik kegemilangan Manchini meracik pemain-pemain, Inter sedikit was was pasalnya pemain-pemain mereka terutama yang berusia muda semakin banyak di incar klub klub elit lainyya.

Kabar teranyar benteng kokoh Inter Jaison Murillo dikabarkan sedang diburu dua klub raksasa Spanyol yakni Barcelona dan Real Madrid, sang pemain sementara ini masih mengkonfirmasi bahwa dirinya akan bertahan di Inter dan menjadi Legenda baru setelah Zaneti dan Cordoba meskipun secara pribadi dia merasa bahagia diminati oleh klub kaya seperti Madrid dan Barca.

Sementara itu rumor keinginan sang presiden Eric Tohir untuk mendatangkan mega bintang Barca Lionel Messi semakin kencang, Inter tidak mempermasalhkan berapapun harga yang akan diajukan oleh pihak Barca Inter siap membayar bahkan untuk menggandakan gaji sang pemain Inter sepertinya sudah sangat siap. Bahkan dikabarkan Inter sekarang sedang berencana memborong tiga pemain PSG untuk memperkuat pasukan Manchini musim ini dan untuk mempersiapkan Liga Champions musim depan. Tiga nama menjadi Buruan Inter ada Rabiot, Laavezzi, dan Van der wiel.

Blog Archive