Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Thursday 27 October 2016

Inter Milan Siap Tampung Rooney

   Hasil gambar untuk Foto Rooney
Wayne Roony sepertinya sudah mulai harus memikirkan klub lain selain MU, dikabarkan sang manager Mourinho sudah berbicara dengan Roony agar segera mencari klub lain agar lebih banyak mendapatkan kesempatan bermain reguler dan mengamankan satu tempat di timnas Inggris.

Magis seorang Roony sepertinya kurang begitu hebat beberpa musim terakhir terutama pasca ditinggal ferguson, kemampuan Roony seolah semakin menurun dari musim kemusim, dia lebih banyak ditugaskan memberikan umpan kepada penyerang lain.

Mendengar berita tersebut (pelepasan rooney) salah satu klub raksasa Italy yang kini sedang jeblok, Inter Milan dikabarkan akan segera mengirimkan proposal penawaran untuk kapten timnas Inggris tersebut, Inter memang sedang terseok beberapa musim terakhir karena mereka seperti kehabisan akal untuk mendatangkan bintang bintang dunia kelas wahid, Inter hanya mampu mendatangkan beberapa pemain kelas dua atau hanya mencoba meminjam dari klub lain.

Apabila transfer ini terjadi sungguh luar biasa barisan penyerang Inter disana sudah ada nama Icardy, Jovetic, Gabigol, Palacio yang ketajamannya tidak disangsikan lagi. 

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive