Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Friday 28 October 2016

Dzeko "Saya Mulai Mengerti Serie-A Musim Ini"

  Hasil gambar untuk Foto Dzeko
Peneeyerang AS.Roma asal Bosnia Edin Dzeko merasa dirinya lebih baik musim ini dibanding musim lalu, musim lalu Dzeko yang didatangkan dar City oleh Roma hanya mampu mencetak 8 gol selama semusim di pentas Serie-A bersama Roma.
Namun hal itu sangat mengejutkan musim ini, musim ini Dzeko sepertinya memang sudah memahami karakteristik Serie-A yang terkenal dengan pertahanan yang rapat dan tangguh. Dzeko sampai pertandingn ke 10 sudah mampu melesakan 10 gol pula,artinya satu gol dalam setiap pertandingan.

"Musim lalu memang sangat berat bagi saya dan sekarang saya sudah lebih baik dan saya mulai mengerti Serie-A musim ini, kritikan pasti akan datang dan hal itu (kritikan) sudah saya lalui musim lalu, dan kritikus terbeasr musim lalu adalah diri saya sendiri". Ujar Dzeko

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive