Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Friday 28 October 2016

AC.Milan Berjuang Mempertahankan Manuel Locatelli, Internazionale Buru Roony

 Hasil gambar untuk Foto Manuel Locatelli
Satu lagi pemain berusia belia AC.Milan orbitkan musim ini, setelah sebelumnya ada Donarumma kini Milan memiliki gelandang pengatur serangan yang memiliki masadepan sangat menjanjikan pemuda 18 tahun ini adalah Mauel Locatelli.
Isu terakhir Locatelli sedang diburu Arsenal musim ini, sebenarnya Arsenal sudah menginginkan Locatelli dari musim lalu namun pihak Milan masih bersikukuh mempertahankan pemain binaan mereka tersebut. Bahkan untuk saat ini Arsenal sepertinya benar benar serius untuk menggaet Locatelli ke emirat stadium, mereka dikabarkan sudah mengirimkan perwakilan ke Milan untuk memantau perkembangan sang pemain.

Hasil gambar untuk Foto Rooney
Disisi lain sodara AC.Milan berbanding terbalik jika Milan berjuang mempertahankan pemain Inter justru dikabarkan sedang serius dan gencar untuk mendatangkan bintang Man.United Roony dibursa transfer musim dingin Januari nanti. Inter dikabarkan berusaha mendekati pelatih MU untuk bernegoisasi dengan Roony, seperti diketahui Mourinho memang memiliki hubungan sangat erat dengan para petinggi Intermilan.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive