Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Rabu, 13 Juli 2016

Ronaldo Tidak Tertarik Diposisi Kedua (Sepatu Perak Euro 2016), Quaresma Bangga Terhadap Ronaldo

                      Nani dan Ronaldo dua pemain berskil tinggi jadi tumpuan Portugal.


Cedera yang dialami bintang Portugal Cristiano Ronaldo di menit awal babak pertama (25") memupuskan harapannya untuk mengejar gelar pencetak gol terbanyak yang dikuasai penyerang klub Atletico Antoine Griezmann dengan  6 gol di posisi kedua ada nama Ronaldo dan Giroud dengan 3 goal.

Ronaldo sepertinya sudah sangat puas atas pencapaian secara team menjadi juara euro 2016 daripada memikirkan gelar pribadinya, diruang ganti pasca perayaan juara, Ronaldo memberikan penghargaan sepatu peraknya kepada Luis Nani mantan rekannya di MU beberapa tahun silam,bahkakn dengan bahagia Nani memaerkan di akun instagram miliknya bersama Ronaldo. Ronaldo bersama Nani memang menjadi tumpuan utama tim Portugal selama perhelatan Euro 2016 ini.

Hal ini diungkapkan pula oleh Ricardo Quaresma pemain yang menggatikan Ronaldo kala dia Cedera, "Dia (ronaldo) seorang pemain panutan yang luar biasa, meskipun cedera dia masih tetap berdiri dipinggir lapangan memberikan kami arahan dan masukan serta semangat kepada rekan-rekannya termasuk Eder dan saya" ujar Quaresama. Kami Portugal sangat beruntung memiliki pemimpin seperti ROnaldo yang penuh dengan semangat dan motifasi tinggi. Saya bangga bermain dengan pemain panutan bagi saya dan para pemain Muda Portuga sambung Quaresma.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive