Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Rabu, 13 Juli 2016

Persib Vs Persija TSC 2016 (Djanur Siap Turunkan Formasi Berbeda)

  Hasil gambar untuk Foto Djanur 2016
Pelatih Persib Bandung mengisyaratakan akan merotasi beberapa pemainnya kala mereka bentrok dengan musuh bebuyutan mereka Persija Jakarta sabtu (16/7) akhir pekan ini.

Dalam laga sebelumnya Persib dengan susah payah mampu meraup poin penuh setelah mengandaskan perlawanan sengit PSM Makasar dengan skor 3-2 di Stadion anyar mereka GBLA Kota Bandung. dalam laga ini Djanur menurunkan Sergio Van DJik dari menit awal untuk menggedor pertahanan PSM terbukti hadirnya Sergio mampu membuat lini depan Persib lebih hidup, di lini tengah nama Kim Jefri dibangku cadangkan Djanur memilih Taufiq dan Hariono untuk menjaga kedalaman lini tengah dengan mendorong RObertino sebagai kreator penyerangan, disokong pemain lincah Atep untuk berkreasi.

Dalam laga nanti Djanur percaya skuad maung Bandung memiliki kualitas yang sangat merata dia akan mencoba beberapa pemain lain untuk mengisi starting XI kala jumpa Persija. Akan ada dua atau tiga pemain yang akan dirotasi ujar Djanur hal ini mengantisipasi cedera dan akumulasi kartu yang rawan didapatkan oleh pemain Persib.

Saat ini Persib terjerembab di papan tengah TSC 2016 dengan menempati posisi 8 klasemen sementara.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive