Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Kamis, 14 Juli 2016

Mark Andre Ter Stegen Mendapat Bekah, Messi Mendapat Musibah

Hasil gambar untuk foto Messi di pengadilanHasil gambar untuk foto marc-andre ter stegen

Setelah musim lalu berkutat hanya menjadi pemain ke dua di Barcelona, Penjaga gawang Jerman Mark Andre Tersegen akhirnya mendapatkan angin segar musim ini, Ter stegen dipastikan akan menjadi pilihan utama dibawah mistar gawang Barcelona musim ini.
Hasil gambar untuk fotoClaudio Bravo
Musim lalu Terstegen hanya dimainkan di jang copa dan Liga Chmapions saja sementra dikancah La Liga Barca dikawal penjaga gawang senior Chile Claudio Bravo. Terstegen yang sempat santer diisukan akan merapat ke kubu Manchster City akhirnya akan menjadi penjaga gawang utama setelah sekian lama menunggu kesempatan tersebut.
Namun Kubu City justru sekarang berbalik haluan mereka sekarang santer di isukan mendekati Bravo yang posisinya di geser Terstegen. Kabar kurang baik juga datang dari mega bintang Barcelona, pascaa menyatakan pengunduran diri dari timnas Argentina Lapulga Lionel Messi dikabarkan difonis bersalah oleh pengadilan Spanyol karena dianggap menggelapkan pajak. Mesi dan ayahnya di vonis 21 bulan penjara dan denda.
Hasil gambar untuk foto Messi di pengadilan    Hasil gambar untuk foto Messi di pengadilan
Namun Messi masih bisa mengajukan banding, dan apabila dia masih dinyatakan bersalah maka besar kemungkinan Messi akan diwajibkan membayar denda untuk menggantikan hukuman penjara yang harus dijalaninya jadi La pulga masih bisa bermain musim ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive