Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Senin, 16 Mei 2016

Rio Haryanto Puas Bisa Finis DI Spanyol, Max Versteppen Pebalap Muda Luar Biasa

 Hasil gambar untuk Foto Rosberg dan Hamilton GP SPanyol 2016
F1 serie ke-5 menyisakan kisah menarik dan unik, diawali tinsiden antara dua pebalap Merchedes yang saling bertabrakan diawal lomba Nico Rosberg dan Lewis Hamilton harus tersingkir lebih awal karena mereka saling bertabrakan setelah Hamilton memaksakan diri menyalip Rosberg ditikungan ke tiga yang membuat geram para petinggi team Marchades.
Namun rekan satu team Rosberg, Lewis Hamilton justru membela rekannya tersebut, Hamilton mengutarakan hal ini hal yang biasa terjadi dalam sebuah balapan dan Rosberg tidak melakukan kesalahan apapun ujar Hamilton.
Hasil gambar untuk Max Verstappen GP SPanyol 2016
Kisah lainnya ada di barisan depan setealah insiden Merchedes pebalap asal Belanda yang masih berusia 18 tahun secara mengejutkan menjadi Juara di debut balapannya bersam team Read BUll, adalah sosok Max Verstappen menjadi pebalap paling muda yang mampu masuk podium selama helatan F1 berlangsung, pebalap yang tidak pernah diperhitungkan ini mampu mengejutkan dunia lewan ketenangan dan manajemen pemakaian ban yang luar biasa sehingga dia mampu menjadi juara meskipun dia ditekan habis habisan oleh dua pebalap Ferarri.
Hasil gambar untuk Foto Rosberg dan Hamilton GP SPanyol 2016
Sementara itu pebalap asal Indonesia Rio Haryanto hanya mampu Finis diposisi 17 setelah sebelumnya Rio sempat mencicipi posisi 8 namun kesalahan strategi yang diakui oleh Rio dan Manor membuat Rio Haryanto tergusur ke posisi 17. Namun Rio dan Manor merasa sangat puas setelah di Rusia gagal menyentuh garis Finis di Spanyol Rio Berhasil menyentuh garis Finis sungguh hasil yang memuaskan bagi Rio dan Manor ditengah persaingan yang semakin ketat.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive