Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Jumat, 29 April 2016

Sriwijaya FC Optimis Hadapi Persib Bandung Dalam Laga Pmbuka Mereka di Stadion Jalak Harupat Kab.Bandung

  Hasil gambar untuk foto persib vs sriwijaya fc
Dalam pertandingan pembuka tim Persib Bandung akan menjamu Sriwijaya FC 30 april 2016 akhir pekan ini, Persib Bandung yang masih mencari ritme permainan yang pas diprediksi akan habis-habisan untuk menjaga tren positif kala melawan Sriwijaya FC.

Namun tim yang diasuh Widodo C Putro Sriwijaya bukan lah tim lemah selain mereka pernah menjuarai liga Indonesia di TSC kali ini Sriwijaya mendatangkan pemain-pemain kelas satu di Indonesia, Setelah berhasil mendatangkan Firman Utina, Jupe, M Ridwan, dan Supardi dari Persib, Widodo berhasilkan mendaratkan pemain X Persib lainnya yakni Eka Ramdhani.

Sriwijaya agak sedikit gelisah mereka memang sangat kuat di lini tengah dan depan namun Widodo masih agak khawatir dengan lini belakang mereka, Sriwijaya masih bermasalah dengan lini pertahanan di sisi kiri mereka, Widodo hanya memiliki satu stok pemain yang bisa mengisi pos tersebut namun itupun pemain yang sedang di ujicoba.

Namun para pemain Sriwijaya memiliki ambisi besar untuk mengubur ambisi Persib mendapatkan kemenangan kandang pertama mereka, hal ini diutarakan penyerang andalan mereka Beto dengan sangat optimis.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive