Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Monday 28 March 2016

Karim Benzema Buruan Inter Milan Musim Depan

Hasil gambar untuk foto karim Benzema
BA: Internazionale Milan sadar para pemain mereka banyak diburu tim-tim elit eropa lainnya, Inter pun mulai berburu beberapa pemain untuk mengantisipasi lepasnya pemain andalan Manchini musim ini, bahkan mungkin INter tidak melepas mereka namun Inter akan menambah amunisi baru musim depan.

Nama Karim Benzema dikabarkan sedang berusaha didekati Klub Erik Tohir ini, Karim yang musim ini bermain sangat baik bersama Madrid menjadi incaran yang bagus buat Inter, baik sebagai pengganti Icardi apabila dia hijrah ke klub lain ataupun sebagai tandem buat Icardi, pasalnya Manchini kurang puas dengan penampilan beberapa pemain depan mereka seperti Jovetic yang kabarnya akan dikembalikan ke klub asalnya Manchster City.

Benzema pun sepertinya bisa saja hengkang pasalnya Madrid sedang berusaha mendatangkan penyerang Munich Robert Lewandoski, dan penyerang Dortmun Aubumeyang. Kemungkinan Madrid akan melepas pemain depan mereka yang sangat mungkin lepas adalah Benzema, Karim ingin bermain reguler tidak hanya diam duduk dibangku cadangan menunggu giliran bermain.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive