Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Sabtu, 20 Februari 2016

Malangnya Nasib Mario Balotelli

 Hasil gambar untuk foto Mario Balotelli
Penyerang penuh kontrofersi asal klub AC.Milan Mario Balotelli disarankan Hamman untuk segera dibuang dari Liverpool, pemain timnas Italy itu penampilannya dari musim kemusim semakin menukik turun, Mario kini berseragam AC.Milan namun diklub kota mode itu justru dia masih mengalami masa sulit, selain Cedera dia pun kalah bersaing dengan Bacca dan Adriano.

Karir Super Mario sempat melejit tatkala dia masih berseragam Inter Milan kala itu masih ditukangi pelatih yang sama-sama penuh kontrofersi Jose Mourinho. Bersama Inter Mario menjelma menjadi penyerang yang sangat berbahaya, namun setelah itu karirnya mulai meroket turun.

Banyak kalangan menilai sikap bengal sang pemain lah yang membuat karir dia turun, dari segi tehnik sudah tidak diragukan lagi urusan skil,dan mental Super Mario sudah sangat teruji namun urusan sikap baik diluar ataupun didalam lapangan sangat tidak menunjukan sosok bintang seperti halnya Ronaldo dan Messi.

Jika diperhatikan mungkin cuma Jose Mourinho dan Javier Zaneti (eks Capten Inter) yang mampu menenangkan sang pemain, di Liverpool Gerrard sempat menjadi sosok yang sangat disegani Mario, namun setelah itu seolah tidak ada lagi yang mampu menangani kebengalan sang pemain.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive