Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Sabtu, 23 Januari 2016

Persib Mulai Datangkan Pemain Baru , Kim Jefrry Calon Idola Baru Bobotoh

  Hasil gambar untuk Foto David Laly dan Kim Jefri
Setelah ditinggal sebagian besar pemain inti dan pelatih kepala mereka, kini Persib Bandung mulai berbenah kembali, pertama mereka mendatangkan pelatih yang berlisensi dengan mendatangkan mantan pelatih PBR Dejan Antonic, seteh itu maung Bandung mulai sedikit demi sedikit menambal beberapa pos dengan mendatangkan pemain-pemain muda berbakat seperti Zola, Febri, dan teranyar  X PBR Kim Jefrry dan David Lally didatangkan dari PBR.

Kim yang diawal kedatangan ke Indonesia sulit berkembang namun setelah ditangani oleh Dejan dia mulai kembali menemukan sentuhannya bersama PBR kala itu begitu juga David Lally pemain yang tidak pernah dihitungkan kini menjelma menjadi pemain yang sangat berpengaruh.

Komposisi Persib memang belum lengkap apalagi para pemain yang didatangkan masih sangat jauh dari segi jam terbang, kalo kualitas pemain yang datang tidak kalah mentereng dengan kualitas pemain yang pergi, bahkan banyak bobotoh menginginkan nama Sahar Ginanjar kembali dipanggil pulang setelah selesai PJS. Sahar menawan bersama Mitra Kukar di PJS, bahkan sampai saat ini Mitra Kukar sedang mempersiapkan partai FInal kontra Semen Padang.

Kim dan David pun merasa kerasan di Persib meskipun mereka baru bergabung, mereka sudah mulai merasakan suasana menyenangkan dengan para pemain persib yang masih loyal bertahan seperti Atep, Made, dan Haryono. Mereka sangat welcome ujar David dengan wajah gembira.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive