Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Kamis, 14 Januari 2016

MU Datangkan Bek Muda Italy

 Hasil gambar untuk Luca Ercolani
Banyak yang mencibir dengan transfer MU beberapa musim terakhir, MU dicap ingin membangun tim dengan cara instan seperti Reral Madrid, berbanding terbalik dengan MU di era Ferguson, MU Selalu melahirkan bibit bibit muda berkelas dunia.
Diera 90an MU melahirkan pemain sekelas David Beckham, Giggs, Scholes, Nevill bersodara, dan banyak lainnya, di era 2000an MU punya sosok Cristiano Ronaldo yang kini memperkuat Real Madrid dan memiliki kemampuan luar biasa. selepas Ferguson pensiun praktis pemain muda MU hanya banyak menjadi pemain pinjaman saja sempat tersirat asa dari seorang Januzai namun sayang dia kurang banyak mendapatkan menit bermain yang akhirnya harus rela tersingkir dari tim utama.

Akhirnya pihak MU pun seolah tidak berhasrat lagi mendatangkan pemain-pemain muda yang mereka bina diakademi dan bisa menjadi tumpuan dimasa depan. Awal tahun 2016 ini secara mengejutkan MU berani merekrut pemain muda berusia 16 tahun asal negeri Pizza ITaly.

Wonderkid ini bernama Luca Ercolani. Luca didatangkan MU dengan bandrol 55 ribu pound dari klub serie-D Italy Forlli. Tahun ini MU seolah ingin mengembalikan jiwa MU sebenarnya dengan mendatangkan wonderkid dari seluruh dunia untuk mereka tempa diakademi mereka dan menjadi tumpuan dimasa depan, di tim senior sudah ada rekrutan muda musim panas lalu yakni sosok Anthony Martial yang mulai menunjukan perannya di lini serang MU sedangkan khusus Luca Ercolli diproyeksikan untuk menjadi benteng tangguh MU 3-4 tahun kedepan.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive