Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Rabu, 20 Januari 2016

Kemenangan Inter Milan atas Napoli 0-2, Diwarnai Perkelahian Dua Pelatih

 Hasil gambar untuk Foto Jovetic Inter dan Ljajic
Setelah sempat tergusur dari papan atas liga Serie-A, Inter Milan kembali menemukan ritme permainan mereka kala mampu membungkam Napoli dua gol tanpa balas lewat gol Jovetic dan Adem Ljajic di injuritime babak kedua.

Inter tampil cukup baik dari awal laga eskipun mereka sempat beberapa kali direpotkan oleh Higuain namun strategi Manchini untuk meredam penyerang timnas Argentina tersebut cukup berhasil, penampilan Handanovic dibawah mistar gawang sangat luar biasa beberapa kali dia mampu mementahkan gempuran dari Higuain cs.

Kemenangan ini sangat penting buat Inter untuk meningkatkan kembali moral Jovetic cs di Liga, agar mereka mampu merebut kembali puncak klasemen yang dikuasai oleh Napoli, penampilan Inter musim ini menunjukan kembali kebangkitan mereka setelah sekian musim hanya berkutat di zona tengah dan bawan.
  Hasil gambar untuk Foto Pertikaian Mancini dengan Maurizio Sarri
Namun kemenangan Inter sepertinya membaut pelatih Napoli Maurizio Sarri stres, di injuritime babak kedua manchini bangkit dan bertanya kepada asisten wasit mengenai tambahan waktu 5 menit, namun entah kenapa Sarri bangkit dan malah memaki Manchini dengan menghina pelatih Inter tersebut dengan sebutan Homoseksual. Kontan Manchini kesal dan marah diruang ganti Manchini menghampiri Sarri namun Sarri meminta maaf atas perkataanya, Manchini sudah terlanjur kesal dia tetap menginginkan Sarri dihukum oleh liga.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive