Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Jumat, 15 Januari 2016

Juventus Bidik Bernardo SIlva dari AS.Monaco

  Hasil gambar untuk Foto Bernardo Silva AS.Monaco
Juventus musim ini memang seperti kurang menggigit tidak seperti beberapa musim kebelakang, pasca ditinggal para bintang mereka sekaligus kreator permainan mereka semisal Vidal dan Pirlo Juventus seperti kehilangan irama permainan mereka, berbagai upaya mereka lakukan untuk segera bisa menambal lubang yang ditinggal Vidal dan Pirllo.

Musim dingin ini Juve mulai gencar setelah sepertinya berhasil mempertahankan Moratta yang ingin dipinang mantan klubnya Real Madrid, kini Juve konsentrasi membidik pemain tengah super kreatif, nama Bernardo Silva langsung jadi bidikan para petinggi Juve musim dingin ini, gelandang kreatif asal klub Monaco ini memang dianggap pantas untuk mengisi pos lini tengah juve yang sedikit kurang kreatif musim ini.

Pemuda 21 tahun ini terkenal cerdik dan cerdas dalam mengontorl permainan baik saat menyusun penyerangan ataupun mengomandoi pertahanan sebagai tembok pertama di Monaco musim ini. tak tanggung tanggung Juve sudah mengajukan penawaran dengan angka 22 juta Pounds kepada pihak Monaco namun lebih kecil dari angka yang dipatok oleh Monaco. Kehadiran Silva diharapkan mampu mengangkat kembali Juve yang sempat terseok diawal musim dan mampu bersaing kembali dengan Napoli dan Inter dalam perebutan gelar liga musim ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive