Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Kamis, 14 Januari 2016

Juara ISL Pemain Persib Dibanjiri Tawaran Menggiurkan dari Klub Negara Tetangga

 Hasil gambar untuk Foto Pemain PersibBandung 2015
Carut marut sepakbola Indonesia yang tidak kunjung usai membuat beberapa pemain akhirnya memutuskan untuk meninggalkan tanah air untuk mencoba peruntungan di negara tetangga. Jawara ISL 2014 PersibBandung harus menelan pil pahit setelah mereka tersingkir di piala Jendral Sudirman mereka harus rela ditinggal pergi para pemain andalannya, Firman, Jupe, Supardi, Ridwan memilih bernostalgia dengan Sriwijaya FC, Konate, Dedi Kusnandar memilih Liga Malaysia bersama Sabah.

Persib semakin tersiksa mereka harus ditinggal pergi pelatih kepala mereka Djajang Nurjaman selama satu tahun untuk mengikuti Training di Italia bersama klub Inter Milan. Djajang tidak sendiri ada tiga pemain muda Persib yang coba diboyong Inter Milan untuk mengikuti Trial di kota Milan tersebut, Gian Zola, Febri, dan Jujun mencoba peruntungan di klub yang dimiliki Eric Tohir yang membekingi Persib di Indonesia.

Khusus untuk Dedi, Dedi Kusnandar dikabarkan mendapatkan kontrak dengan durasi dua tahun di Sabah dengan bayaran tiga kali lipat dari yang dia terima di Persib Bandung selama ini, nilai yang luar biasa, bahkan para pemain Persib Bandung lainnya pun ikut menjadi Incaran klub klub Malaysia,Singapura untuk musim ini bahkan mereka berani merogoh kocek dalam untuk mendatangkan skuad Maung Bandung ke klub mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive