Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Thursday 14 January 2016

Gervinho Pergi, El-Shaarawy Bidikan Utama AS.Roma

  Hasil gambar untuk el shaarawy as monaco
Performa AS.Roma musim ini memang kurang memuaskan mereka terlihat labil musim ini, hal ini yang memicu pemecatan pelatih mereka Rudi Garcia dan menggantikan dengan Luciano Spaletti.
Ada yang merasa senang adapula yang ngambek dan berencana meninggalkan Roma musim dingin ini, salahsatu pemain yang ngambek adalah pemain kesayangan Rudi Garcia yakni Gervinho, Gervinho memang selalu menjadi pilihan utama di lini serang era Rudi Garcia dan memang penyerang Pantai Gading ini sangat berpengaruh dilini serang Roma beberapa musim terakhir.

Gervinho dikabarkan dilirik klub kaya raya asal Tiongkok Jiangsu Suning, Gervinho tidak sendiri klub Tiongkok ini pun mengincar gelandang andalan Intermilan Fredy Guarin, dan Luiz Adriano dari AC.Milan yang dikabarkan sudah tidak kerasan berada di Milan.

Untuk mengatasi hengkangnya Gervinho Roma coba mendekati mantan penyerang AC.Milan yang kini bermain bersama Monaco Stephan El-Shaarawy dan Perotti yang keduanya merupakan menjadi kesepakatan Spaletti untuk melatih Roma dimusim ini. 

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive