Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Rabu, 20 Januari 2016

AC.Milan Inginkan Ranocchia Dari Inter Milan

 Hasil gambar untuk Foto Andrea Ranocchia
Semua sudah tahu kalo rivalitas dua klub asal kota mode Milan sudah mendarah daging, AC.Milan klub yang sudah lebih dulu lahir daripada adiknya Inter Milan selalu bersaing diranah Liga ataupun Eropa. Namun kembali musim dingin ini seolah tidak tampak rivalitas itu, Inter yang mulai gerah dengan penampilan Ranochia yang semakin kalah bersaing dengan Miranda dan Murillo harus siap rela di lego Ke klub lain, dikabarkan Kakak Inter (AC.Milan) siap menampung Ranochia untuk memperkokoh tembok yang sudah diisi oleh Mexes dkk.
Ranochia sangat diharapkan oleh Inter seperti halnya Marco Materazi dimasa kejayaan Inter di 2009/2010 namun sayang Andrea sealalu berkutat dengan cedera dan penampilan yang kurang konsisten kadang sangat luar biasa tangguh namun tidak jarang melakukan kesalahan mendasar di lini belakang Inter.

Keinginan Milan rupanya mendapatkan tantangan dari klub LIga Inggris Norwich City, Norwich sudah mengajukan proposal kepada Inter dengan nilai 9,9 juta euro untuk memboyong Rano dari Inter. namun bukan hanya Norwich, Ranocchia sendiri masih sangat menginginkan bertahan di Inter hal ini pun bisa menghambat keinginan Milan untuk memboyong bek 27 tahun ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive