Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Sabtu, 14 November 2015

Bali United Vs Persipura Jayapura (Piala Jendral Sudirman 2015)

  Hasil gambar untuk foto Bali United Vs Persipura
Bali United akan memulai pertandingan dengan bertemu tim kuat asal timur lainnya Persipura Jayapura, Persipura banyak dihuni pemain-pemain kelas atas di Indonesia dalam helatan Piala Jendral Sudirman sore ini.

Pihak Persipura sepertinya tidak akan diperkuat kapten mereka Boaz sejak menit awal, pasalnya sang pemain baru saja mengikuti turnamen Habiebie cup baru baru ini Boaz masih sangat lelah dia tidak akan kami paksakan untuk turun jika dia masih belum siap 100% ujar pelatih mereka Lessa.

Namun tanpa Boaz pun lini serang Persipura cukup menakutakn mereka dihuni penyerang-penyerang haus gol yang mempunyai kecepatan dan skil luar biasa adanama Pahabol,Sibi dan gelandang pekerja keras Lim Jun Sik, Pugliara, dan Imanuel Wanggai, namun kubu Bali United tidak akan gentar melawan skuad mewah Persipura Bali United yang sebagian besar pemain muda pun cukup meyakinkan di Piala Presiden kemarin mereka tampil mengesankan ini yang membuat Boaz cs harus waspada apalagi mereka tampil di hadapan pendukung mereka sendiri.

Kepindahan Makan Konate Dianggap Aneh, Apakah Ini Ulah Sang Agen?

  Hasil gambar untuk foto makan konate
Setelah mengecap juara di dua tahun terakhir yakni Juara ISL 2014, Piala Walikota Padang, dan terakhir Juara Piala Presiden, kini untuk menghadapi turnamen Piala Jendral Sudirman Persib Bandung harus rela ditinggal beberapa pemain bintang mereka ke klub lain. Pertama M.Ridwan yang mengalami cedera cukup panjang,disusul top skor mereka di piala Presiden Zulham yang mengalami cedera kala mengikuti Habiebie CUP, disusul penjaga gawang muda mereka Sahar Ginanjar yang memilih hengkang ke Mitra Kukar karena merasa tidak diberi kesempatan lebih di Persib, adanama bek tangguh Persib Vujovic yang memilih tidak ikut di PJS dia menolak jika bukan liga resmi, dan terakhir kreator serangan mereka Makan Konate yang dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan salah satu klub Malaysia.

Kabar kepindahan Konate yang paling banyak menyita perhatian para Bobotoh sebelumnya gelandang asal Mali ini berulangkali menyatakan kesetiaannya kepada Persib Bandung bahkan Konate sebenarnya sudah mendapatkan tawaran dari klub Luar Indonesia setelah mereka menjuarai ISL 2014 namun konate masih enggan meninggalkan kota kembang. Namun kini berbalik drastis melalui agennya Mamadou menyatakan kesepakatan sudah terjalin sejak Piala Presiden berakhir dan hal ini sudah sepengetahuan dari pihak manajemen Persib. diberitakan Goal.com Konate dikabarkan mendapatkan gaji cukup tinggi di klub yang masih dirahasiakannya itu Konate mendapatkan Gaji sebesar Rp 2,7 Milyar.

Kepindahan Konate ditanggapi aneh oleh Bobotoh banyak yang beranggapak bahwa ini adalah ulah dari sang agen saja pasalnya Makan Konate sendiri pernah membuktikan kesetiaanya kepada Persib akhir musim kemarin. Berulangkali tawaran gaji mahal dia tolak dan memilih liburan di Mali hanya untuk menunggu panggilan dari Persib Bandung bahkan dikabarkan Konate pun sempat mendapatkan tawaran yang cukup menggiurakn dari salah sastu klub Indonesia namun dia tolak dia lebih memilih Persib. kepindahan ini benar-benar membuat para pendukung kecewa pasalnya Makan Konate sudah menjadi Idola di Jawa Barat.

Rabu, 11 November 2015

Guardiola Ke Chelsea, MU, Atau City?

  Hasil gambar untuk Foto PEP Guardiola
Prestasi Chelsea musim ini memang sangat menghawatirkan hanya beberapa strip saja dari zona degradasi, hal ini yang memicu berbagai spekulasi mengenai pemecatan Jose Mourinho akhir-akhir ini, meskipun Mou sendiri dengan percaya diri yang tinggi menegaskan bahwa dia tidak akan dipecat oleh Abramovic sang bos besar.

Isu semakin kencang setelah beberapa sumber mengait-ngaitkan nama Pep Guardiola dengan Chelsea, Guardiola yang kini masih melatih klub Bayer Munchen menyisakan kontrak sampai akhir musim dan belum ada kejelasan berita mengenai perpanjangan kontrak dirinya di Munic.

Nama Guardiola tidak hanya dikaitkan dengan Chelsea namun diapun sedang gencar diisukan untuk menangani salahsatu klub Manchaster entah itu United atau City, yang jelas Pep ingin mencoba menguji kemampuannya di Premier League dimasa mendatang.

Laga Pembuka Piala Jendral Sudirman 2015 (Arema Taklukan Gersik 4-1)

 Hasil gambar untuk Foto Arema Vs Gresik Piala Jenderal Sudirman
Pembukaan turnamen Piala Jendral Sudirman yang bertepatan dengan hari pahlawan 10/11/15 kemarin berlangsung cukup meriah, pembukaan yang dihadiri langsung oleh Presiden Indonesia Joko Widodo ini dimeriahkan oleh penampilan dua band papan atas tanah air Slank dan Kotak.
Tak kalah seru dari acara pembukaan pertandingan pun berjalan cukup seru meskipun Gersik sedikit kalah kelas oleh Arema namun anak asuh Widodo C Putro ini mampu memberikan perlawanan meskipun akhirnya mereka harus takluk 4-1 oleh Arema.

Terbukti di awal pertandingan justru Arema mampu ditekan oleh Gersik namun dua punggawa anyar Arema asal Spanyol bermain cukup lugas di pertandingan pembuka ini, Syamsul Arif mampu membawa Arema unggul dengan 3 golnya sementara 1 gol disarangkan legiun asing mereka Kiko Insa, sementara itu gol hiburan dilesakan Rendy Irawan.

Menilai pertandingan pelatih kepala Gersik merasa tidak puas dengan kepemimpinan wasit namun secara keseluruhan dia masih memaklumi kinerja anak asuhnya yang sudah bekerja cukup keras pada pertandingan kali ini. Widodo merasa ada yang salah dalam kepemimpinan wasit kali ini timnya merasa dirugikan oleh wasit Prasetyo Hadi.

Selasa, 10 November 2015

Valentino Rossi Masih Sakit Hati Dengan Ulah Marquez dan Lorenzo?

  Hasil gambar untuk Foto Rossi Kecewa
Valentino Rossi sepertinya masih merasa sakit hati kepada Lorenzo dan Marquez atas tindakan mereka dibeberpa serie terakhir Moto GP 2015, Rossi merasa Marc bersikap hanya melindungi Lorenzo di seri Valencia kemarin.

Marquez sebenarnya memiliki ritme balap lebih stabil kemarin namun kenyataanya dia (Marcquez) hanya mengikuti ban belakang Lorenzo dari awal Start sampai akhir balapan, tak ayal hal ini membuat Valentino Rossi merasa kecewa dengan sikap Marquez di balapan kemarin. Bahkan tanda tanda Marc melindungi Lorenzo sangat terlihat ketika Dani Pedrosa berusaha mengambil alih posisi keduanya justru Marquez dengan cepat menutup jalur motor Pedrosa.

"Saya kira tahun ini akan menjadi tahun yang hebat, saya dan Lorenzo bersaing memperebutkan gelar sampai akhir seri namun kenyataanya tidak" sesal Rossi.



Arema dan Gersik United SIap Saling SIkut di Laga Pembuka Piala Jendral Sudirman

  Hasil gambar untuk Foto Pembukaan Piala Jenderal Sudirman
Pelatih kepala Gersik United, Widodo C Putro menegaskan bahwa timnya tetap memasang target tinggi dikancah Piala Jendral Sudirman ini, Meskipun Widodo mengakui bahwa timnya kesulitan dalam melakukan persiapan namun Widodo tetap optimis anak asuhnya bisa berbuat banyak, Gersik United sendiri tergabung di Grup A bersama Arema, PBR, Persija Jakarta, dan semifinalis Piala Presiden Sriwijaya Fc.

Melalui asisten pelatihnya Sasikirono menegaskan bahwa Gersik akan tampil beda dalam ajang ini mereka akan lebih atraktif lagi kala bermain, karena setidaknya kualitas kami sudah lebih baik lagi ujar Sasikirono.

Sementara itu tim kuat lainnya Arema sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk gelaran Piala Jendral Sudirman kali ini, setelah tampil kurang memuaskan di Piala Presiden kemarin Arema bertekad merebut gelar PJS kali ini, dipiala Presiden Arema harus rela disingkirkan Sriwijaya Fc yang kali ini harus kembali satu grup dengan mereka di PJS.



Merasa Tidak Dibutuhkan Lagi DI Chelsea, Inter Siap Sambut Ivanovic

 Hasil gambar untuk Foto Branislav Ivanovic
Setelah berpetualang lebih dari 6 tahun bersama Chelsea Branislav Ivanovic sepertinya sudah mulai bersiap siap untuk meninggalkan Stamford Bridge akhir musim ini bahkan tidak menutup kemungkinan Januari nanti, dikabarkan Jose Mourinho akan merombak pasukannya di januari nanti dan sepertinya nama Ivanovic masuk daftar pemain yang akan di buang dari stamford birdge, pasalnya kontrak Ivanovic hanya tersisa satu tahun lagi dan belum ada kabar mengenai perpanjangan kontrak dari pihak manajemen Chelsea.

Gayungpun bersambut dari liga sebrang, Roberto Manchini menyatakan sangat siap dan tertarik untuk menampung pemain berusia 31 tahun ini, Manchini mengaku dirinya sangat mengetahui kualitas Ivanovic didalam ataupun diluar lapangan.

Inter yang musim ini tampil lebih baik daripada musim sebelumnya sepertinya sangat berhasrat memperdalam skuad mereka untuk memenuhi target dari sang presiden Eric Tohir bahwa Inter harus juara musim ini dan bisa kembali bersaing di Liga Champions Eropa musim depan.

Gundogan Bidikan Juventus Selanjutnya

 Hasil gambar untuk foto Gundogan
Setelah ditinggal pergi Andrea Pirlo ke MLS, Kondisi juara bertahan Serie-A Juventus sedikit menghawatirkan mereka seolah olah bukan tim berlabel juara bertahan bahkan Juve yang beberapa musim terakhir sangat sulit dikalahkan, justru musim ini berbanding terbalik.

Juve sudah meyakinkan kepada Fans bahwa mereka tidak akan membawa pulang pemain gaek mereka di Januari nanti meskipun sebagai pemain pinjaman, justru Pirlo diisukan sedang dilirik Inter Milan untuk dipinjam Januari nanti.

Juve yang tidak mau tersingkir dari peta kekuatan Serie-A musim ini langsung berburu pemain anyar nama nama beken masuk daftar buruan mereka, yang terakhir nama gelandang Dortmun jadi incaran Juve Januari nanti, Gundogan memang menjadi magnet tersendiri bagi klub-klub eropa terutama Juventus setelah gagal mendapatkan Gundogan diawal musim, Juventus kembali akan berusaha mendatangkan Gundogan di transfer musim dingin nanti.

Dortmun sendiri sudah pasrah dengan transfer Gundogan, kubu Dortmun memasang Bandrol cukup tinggi untuk Gundogan namun sepertinya harga 25 Juta Euro bukan masalah besar bagi Juventus.

Tambah AMunisi, AC.Milan Buru Maher Dari PSV Eindhoven


Hasil gambar untuk foto Adam Maher
Diprediksi akan bangkit musim ini justru klub raksasa Ac.Milan justru terseok seok di musim ini, sempat meyakinkan dengan kedatangan Mihajlovic namun kenyataannya Milan belum mampu berbuat banyak musim ini justru mereka kalah mentereng dengan klub sekota mereka Inter Milan yang mampu bersaing dengan Fiorentina di papan atas Serie-A.

Mihajlovic sempat diisukan akan segera dipecat namun Milan akhirnya mampu memperbaiki keadaan dibeberapa pertandingan terakhir termasuk aksi menawan dari penjaga gawang muda mereka Donaruma. Pos belakang sudah sedikit teratasi, posisi penyerang mereka pun sudah mulai matang Adriano, Baca mampu menjawab dengan gol gol mereka.

Untuk menambah amunisi mereka di paruh kedua Serie-A Milan dikabarkan sedang mendekati winger muda asal klub PSV, Adam Maher. Milan sedang sibuk bergriliya untuk mendatangkan pemain andalan PSV itu ke kota mode Milan. untuk memuluskan ambisinya, Milan dikabarkan sudah menyiapkan dana yang cukup besar untuk pemain muda berusia 22 tahun ini Milan menyiapkan dana tidak kurang dari 15 juta euro. Selain itu Milan pun dikabarkan kembali membuka kran negoisasi dengan Axel Witsel dari Zenit

Senin, 09 November 2015

Lorenzo Juara Dunia Moto Gp 2015, Rossi Luar Biasa DI Gp Valencia

Hasil gambar untuk Foto  GP Valencia 2015      Hasil gambar untuk Foto Valentino Rossi Sedih GP Valencia 2015
Balapan yang Luar biasa di Moto GP Serie Valencia Spanyol minggu 8/11/15 sore WIB. Persaingan kedua pebalap Yamaha Movistar menjadi sorotan utama dalam serie ini terutama kiprah Valentino Rossi, Rossi yang mendapatkan hukuman karena dianggap dengan sengaja menendang Marquez di seri Malaysia sebelumnya terpaksa harus memulai balapan dari posisi paling buncit sedangkan pesasing terdekat nya dalam perburuan gelar juara Dunia Lorenzo lebih diuntungkan karena start diposisi paling depan.
Banyak kalangan menilai hal ini adalah permainan dari pihak panitia Moto Gp agar tahun ini Lorenzo bisa menjadi juara sehingga bisa lebih menarik lagi animo masyarakat dan Sponsor untuk Moto Gp. namun hal ini dibantah oleh pihak Moto GP, ada pula yang mengaggap ini permainan sekongkol antara kedua Raider Spanyol Lorenzo dan Marquez, Marc yang sudah tidak mungkin mengejar poin Rossi sepertinya tidak rela jika Gelar juara jatuh ke tangan pebalap asal Italy sehinggap Marc membantu Lorenzo di beberapa Serie terakhir untuk mengejar poin Rossi puncaknya profokasi dari Marc di Malaysia membuat Rossi Geram dan menjatuhkan Marquez.

Sementara itu pebalap Honda lainnya yang sama berasal dari Spanyol yakni Dani Pedrosa tampak kalem dan enjoy dibeberapa serie terakhir dia mampu bangkit pasca operasi untuk pemulihan cedera yang didapatnya diawal musim. Serie Valencia kemarin menimbulkan ketegangan luar biasa bagi pendukung Rossi dan Lorenzo, Rossi yang start paling buncit melakukan start yang sempurna dalam hitungan detik dia mampu melewati 6-7 pebalap yang berada didepannya, Rossi tampak bekerja keras lebih dari biasanya The Doctor mampu melewati beberapa pebalap didepannya sehingga diakhir lomba Rossi mampu Finis di urutan 4. Valen memang luar biasa dia juara sejati Lorenzo boleh menjadi juara tahun ini dengan sedikit bantuan Marquez namun Rossi adalah Rossi dia juara Dunia sejati Moto Gp.

Khusus untuk Dani Pedrosa, dia justru berbanding terbalik dengan Marquez justru Dani seolah ingin membantu Rossi dengan cara menjaga profesionalime dan sikap yang sportif, Dani tetap berusaha sekuat tenaga mengejar Marquez dan Lorenzo didua Lap terakhir, namun sayang dua Lap tidak cukup untuk mengejar kedua rekan senegaranya itu, sebetulnya Dani sempat bisa mendekati kedua Rivalnya itu namun justru keanehan terlihat tatkala Marquez seperti sengaja menghalangi Dani untuk mengejar Lorenzo didepan, Bahkan melihat catatan waktu tiap Lap justru sebenarnya Marquez harusnya bisa menyusul Lorenzo namun hal itu tidak dilakukannya justru dia seolah menghalangi Dani Pedrosa yang ingin menempati Podium pertama di rumah sendiri.

Apapun yang terjadi inilah Race moto gp apapun bisa terjadi Rossi tetap berlapang dada dengan kekalahannya tahun ini.

Blog Archive