Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Kamis, 29 Oktober 2015

Enzo ZIdan SIap Gantikan Ronaldo Dan Pemain Senior Madrid Lainnya

  Hasil gambar untuk Foto Enzo Zidane
Siapa yang tidak mengenal sosok pemain asal Prancis satu ini ya Zinedin yazid Zidane, Zidane yang sekarang menukangi tim junior di Real Madrid ini memang sosok yang luar biasa bagi semua kalangan pecinta sepak bola dunia.

Bakat luar biasa Zidane rupanya semakin menular kepada putranya yang bermain untuk tim Castilla di Real Madrid,Enzo Zidane yang menjabat sebagai kapten tim castila beberapa pekan terakhir ini terlihat berlatih bersama para pemain senior Real Madrid seperti Ronaldo, Bale, Ramos dkk.

Bukan karena peran sang ayah namun Enzo memang memiliki talenta luar biasa yang membuat pelatih kepala Real Madrid kepincut untuk menaikan ke tim utama Madrid bersama pemain Castila lainnya seperti Odegaard, Mayoral, Lazo, Benitez berkeinginan memanfaatkan para pemain muda binaan mereka sendiri untuk memperkuat Madrid musim ini dan beberapa tahun kedepan menggantikan peran penting pemain-pemain senior Madrid lainnya di tim utama.

Sementara itu kabar mengenai kepindahan Ronaldo ke PSG sepertinya semakin kencang setelah klub raksasa Prancis ini mendapatkan restu membeli Ronaldo dari Madrid tanpa rasa takut akan melanggar Financial Fair Ply, asalkan Kubu PSG yakin kalau investasi mereka dengan membeli Ronaldo mampu menutupi semua pengeluaran mereka dikemudian hari setelah Ronaldo didatangkan.

Barcelona Fc Akan Bermain Dimana Apabila Referendum Catalan Terjadi?

  Hasil gambar untuk foto barcelona fc
Posisi Club Barelona seolah sedikit simpang siur setelah referendum diinginkan oleh Catalan, Barcelona klub kebanggaan dari daerah Catalan ini menjadi buah bibir akan kemana mereka nantinya apakah akan membuat liga sendiri atau bergabung dengan Liga negara lain? yang pasti apabila Catalan memisahkan diri dari Spanyol para pemain Barcelona akan sangat sedikit kebingungan dengan staus mereka apakah masih memperkuat timnas Spanyol atau Catalan?.

Banyak penggemar Barcelona meyakini kalau mereka tidak akan keluar dari La-Liga namun itu pun masih belum jelas, terakhir diberitakan Barcelona mendapatkan tawaran dari beberapa Liga di Eropa untuk berpartisipasi di Liga negara mereka ada Serie-A, Inggris, dan teranyar ada tawaran dari Ligue 1 liga Prancis. Hal ini langsung disampaikan oleh PM Prancis sendiri.

Banyak yang menyayangkan apabila klub Barcelona harus bermain amatir, atau bergabung di Liga yang kurang kompetitif jadi apakah Barcelona akan menerima tawaran dari Liga-Liga elit Eropa atau justru membuat Liga di Catalan sendiri?

Juventus Semakin Terpuruk Setelah Dibungkam Sassuolo (1-0)

  Hasil gambar untuk Foto Juventus Vs Sassuolo
Setelah ditinggalkan Tevez entah apa yang terjadi dengan Juventus musim ini, mereka harus terseok seok dipapan bawah Serie-A meskipun di ajang Liga Champions mereka masih cukup konsisten dan menakutkan.

Di Lanjutan Serie-A dini hari tadi WIB. Juve harus bertekuk lutut di hadapan Sassuolo, Juve yang bertindak sebagai tim Tamu sudah berani menekan sejak peluit babak pertama berbunyi minus Asamoah, Pereyra, dan Marchisio Juve tampil dominan membombardir pertahanan Sassuolo. Namun dimenit 20" NIcola Sansone berhasil mengoyak gawang Buffon untuk mebawa Sassuolo Unggul 1-0, Juve mulai tersengat Pogba Cs semakin agresif menyerang namun sayang bek timnas Italy Chiellini melakukan pelanggaran yang berbuah kartu merah. Perjuangan Juve semakin sulit apalagi mereka tertinggal lebih dahulu.

Dibabak kedua Juve tetap bermain terbuka dengan memasukan Simone Zaza, Morata, dan Hernanes namun usaha Juve selalu berhasil dipatahkan oleh para pemain Sassuolo skor 1-0 tetap samapi akhir laga, dan Juve harus puas berkutat di posisi 12 klasemen sementara sementara Sassuolo berhasil merangsek ke papan atas klasemen.

Rahmad Darmawan Tinggalkan Persija Jakarta

 Hasil gambar untuk foto rahmad darmawan
Mantan Pelatih Timnasional Indonesia Rahmad Darmawan dikabarkan akan meninggalkan klub yang diasuhnya di Piala Presiden lalu Persija Jakarta, RD dikabarkan akan mencoba peruntungan diklub klub luar negeri, dikabarkan beberapa klub Malaysia sudah mengajukan proposal untuk menggaet RD dari Persija.

Meskipun Rahmad Darmawan belum mau mengungkap klub mana yang akan dia tuju, namun isu berkembang RD akan melatih salah satu klub di negeri Jiran Malaysia. Menyikapi hal ini pihak Persija memang mengakui kalao RD sudah berpamitan kepada pihak manajemen untuk tidak melanjutkan karirnya di klub kebanggaan ibu kota tersebut.

Manajemen Persija pun mulai bergerak mencari nakhoda baru untuk memimpin Bambang Pamungkas Cs. Persija yang akan turun dalam Turnamen Sudirman Cup sudah mengantongi beberapa nama pelatih baru untuk menukangi Persija.

Rabu, 28 Oktober 2015

Marquez Lebih Senang Jka Lorenzo Juara GP2015

  Hasil gambar untuk Foto Rossi dan Marquez
Perseteruan sengit pebalap Repsol Honda dan Yamaha (Marquez dan Rossi) memuncak di sirkuit Sepang Malaysia, Marquez berkali kali melakukan manufer membahayakan Rossi yang mengakibatakn pebalap Yamaha ini geram dan melakukan tindakan menjatuhkan Mark.

Sebelum masuk putaran Asia berbagai media Italy memberitakan Marquz bertemu dengan Lorenzo untuk menjegal Rossi menjadi Juara Dunia 2015. Kemudian Rossi pun menemukan beberpa temuan disirkuit yang menunjukan bahwa Lorenzo dibantu oleh Marquez untuk menjegal dia, hal ini membuat The Doctor merasa geram dan marah dengan tindakan Marquez yang notabene adalah pendukung Rossi dari kecil.

Sementara itu Menangapi insiden di Sepang Mark hanya beralasan hanya ingin podium saja karena dia merasa peluang untuk juara dunia sudah tertutup bagi dia. Dani Pedrosa yang sepertinya bersikap netral menangapi persaingan dan perseteruan ketiga pebalap ini justru mendapatkan keuntungan di serie Malaysia. Dani yang beberapa kali mengalami nasib yang kurang baik justru mampu merebut posisi puncak, Dani tidak terkejar dari awal Start.

DUKUNGAN UNTUK RIO HARYANTO DI FORMULA 1

 Hasil gambar untuk Foto Rio Haryanto
Pebalap muda asal Indonesia Rio Haryanto akhirnya selangkah lagi menjajakan kakinya diajang balap bergengsi Formula 1. Pemuda kelahiran Solo 22 Januari 1993 ini berhasil beberapa kali naik podium di F2 yang akhirnya menarik perhatian tim Mercedes untuk merekrutnya musim depan.

Namun ternyata perjuangan RIO masih sedikit terhambat masalah dana, Rio seyogyanya membuthkan dana sebesar 15 juta euro untuk berlaga diajang bergengsi jet darat ini. berbagai pihak berusaha membantu untuk mewujudkan mimpi ini, Rio baru mendapatkan sokongan dana dari Pertamina sebesar 5 Juta Euro atau setara 75 miliar Rupiah. Rio hanya memiliki tenggat waktu 2 minggu untuk bisa mengumpulkan dana tersebut terakhir Rio yang didampingi mantan walikota Solo Hadi Rudyatmo mendatangi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok untuk bisa mensposori Rio di ajang Formula 1 ini.

Dikutip dari Sindo News.com Ahok mengutarakan keseriusan dia untuk membantu mencarikan sponsor untuk Rio  "Rio ini orang yang luar biasa talentanya. Tapi ternyata, ikut Formula 1 itu tidak hanya butuh talenta. Jadi kita akan coba carikan. Saya enggak tahu bisa enggak, kita dukung  melalui APBD juga. Ini pertama kali  Makanya kita harus carikan sponsor,"

Tidak hanya Ahok, seorang Fans Rio bernama Catur berusaha membantu Rio dengan mengajak masyarakat Indonesia mendukung Rio dengan cara memberikan donasi untuk Rio, untuk mendukung RIO HARYANTO bisa kunjungi www.kitabisa.com/indonesiaf1, kemudian klik DONASI, isi data diri anda, dan pilih cara pembayaran. Dan kita bisa dukung untuk menyebarluaskan dengan memberi #RioHaryantoF1.

Blog Archive