Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Sabtu, 24 Oktober 2015

Pemain Kelas Satu Indonesia SIap ramaikan Habibie Cup

 Hasil gambar untuk Foto Firman utina, Konate, Zulham  Hasil gambar untuk Foto Boaz
Setelah membawa timnya juara Makan Konate dan Firman Utina dikabarkan akan memperkuat klub Sidrap United dalam ajang turnamen tahunan Habibie Cup yang akan diikuti oleh 12 tim yang berada di wilayah Sulawesi Selatan. 
Habibie Cup tahun ini dipastikan akan semakin meriah dikarenakan dua tim Sidrap United mendatangkan pemain kelas satu dari Persib dan Persipura, sementara tim tuan ruman Persipare Parepare mendatangkan pemain berlabel bintang lainnya seperti Hamka Hamzah,Rizqi Pellu, Evan Dimas, Asri Akbar dan pemain terbaik sekaligus pencetak gol terbanyak Piala Presiden Zulham Zamrun dari Persib.

Animo masyarakat pecinta bola di Sulawesi diprediksi akan semakin besar dan meningkat dibalik pesepakbolaan Tanah air yang semakin menurun. 

Nasib Mihajlovic Diujung tanduk, Maldini Bela Sang Pelatih

 Hasil gambar untuk Foto Mihajlovic
Setelah diawal musim sempat meyakinkan AC.Milan justru masaih belum berubah dari musim lalu bahkan terkesan lebih buruk musim ini, Milan yang musim ini ditangani Sinisa Mihajlovic tampil layaknya bukan AC.Milan sebuah klub besar dunia.

Setelah Sedorf, Inzaghi, kini mungkin giliran Mihajlovic harus merasakan kemarahan Berlusconi dan bersiap angkat kaki dari kubu Milan. Miha hanya diberi waktu dua pertandingan saja guna mengamankan karirnya di AC.Milan.

Namun sang legenda Milan Paolo Maldini justru melihat lain kondisi Milan saat ini, Maldini justru melihat masalah Milan bukan terletak di Pelatih mereka namun justru terletak di Milan yang kurang mumpuni, Miha tidak diberikan kedalaman skuad yang baik tidak seperti di klub sebelumnya Samdoria, Miha tidak memiliki Bintang kala itu namun Miha mendapatkan skuad yang benar-benar sesuai dengan keinginan dia.

  

Perkuat Skuad Inter Incar Tiga Pemain Baru Januari Nanti

  Hasil gambar untuk Foto Mancini dan erick thohir
Inter Milan yang musim ini mulai membaik dibawah komando Roberto Manchini sepertinya masih harus banyak berbenah untuk menjaga konsistensi kebangkitan mereka, dalam tiga laga terakhir Inter tidak bisa meraih hasil maksimal, hal ini diakui oleh Manchini,, Namun Manchini percaya anak asuhnya akan segera bangkit dan banyak mencetak gol kegawang lawan.

Banyak kalangan menilai Inter kurang tajam musim ini meskipun pertahanan mereka jauh membaik namun justru berbanding terbalik lini serang mereka, kehadiran Jovetic belum banyak membantu Icardi di lini serang mereka terakhir Inter hanya mampu menang 0-1 kala melawan Milan dalam laga bertajuk Berlusconi Cup di Sansiro satu gol itu pun dicetak oleh pemain tengah mereka Kondogbia.

Bahkan sang bos Eric Tohir dikabarkan sudah mengizinkan Manchini untuk menambah amunisi baru januari nanti hal ini guna membantu Manchini memenuhi target mereka masuk Liga Champions dan kembali menduduki singgasana Serie-A musim ini.

Manchini sudah mengantongi beberapa nama baru untuk dia datangkan di musim dingin nanti. Nama gelandang milik Valencia Sofiane Feghouli dikabarkan sudah ada kontak antara Eric dan Peter Lim bos dari el che. Kemudian Inter sedang bernegosiasi dengan Pihak PSG untuk mendatangkan Van Der Wiel, dan Rabiot untuk menambah kekuatan Inter di paruh ke dua nanti.

Senin, 19 Oktober 2015

Persib Bandung Vs Sriwijaya FC Piala Presiden 2015


Tibo Tunjukan Sikap Sportif Tinggi "Selamat untuk Persib"

  Hasil gambar untuk Foto Tibo di Final piala Presiden
Setelah menelan kekalahan dipartai Final para pemain SFC tidak terlalu larut dalam kesedihan mereka, Kapten tim SFC Titus Bonai mengungkap kekecewaannya karena gagal memberikan trofi kepada masyarakat Palembang, namun Tibo dkk tidak mau terlalu larut dalam kesedihan "kami sudah berusaha maksimal di lapangan namun kondisi dilapangan sangat berbeda Persib masih terlalu kuat, kami ucapkan selamat kepada Persib telah menjadi Juara tahun ini" ucap Tibo kepada media.

Sepanjang pertandingan pemain asal Papua ini memang menunjukan kerja keras nya selama 90 menit Tibo dkk mampu memberikan perlawanan yang maksimal dan beberapa kali mengancam gawang Persib yang dikawal I Made Wirawan.

Namun berbagai pengamat mengutrakan memang mungkin sekarang belum saatnya SFC juara namun apabila tim ini bisa dipetahankan satu atau dua tahun kedepan tim ini akan menjelma menjadi tim yang sangat menakutkan di kancah sepakbola tanah air.

Djanur Senang Gelar Untuk semua Pemain dan Bobotoh di Seluruh Indonesia

 Hasil gambar untuk Foto-Foto Final Piala Presiden 2015
Setelah tahun lalu menjadi jawara di ISL Persib kembali mengulang kesuksesan mereka tahun ini, bermaterikan pemain hampir sama dengan tahun lalu kekompakan dan kekeluargaan anak asuh Djajang Nurjaman sangat terlihat, dibawah dua komando Atep dan Firman Utina pemain Persib menjadi tim yang kompak dan hangat.

Berbicara kepada Pers setelah usai pertandingan Djanur menyampaikan rasa syukur yang tidak terhingga atas prestasi yang telah diraih anak asuhnya ini, Dajnur pun mengucapkan selamat kepada semua pemain Persib Bandung setelah penyerahan piala yang langsung diserahkan oleh Presiden Republik Indonesia Bpk. Joko Widodo.

Djanur pun mengakui kalau dirinya sempat was was melihat perlawanan anak-anak Sriwijaya pada laga itu "Sriwjaya sangat luar biasa" ucap Djanur. Djanur dan para pemainpun menyampaikan bahwa gelar ini dipersembhkan untuk semua pendukung Persib diseluruh Jawa Barat ataupun di luar Jawa Barat.

Menang Dua Gol Tanpa Balas Persib Bandung Juara Piala Presiden

 Hasil gambar untuk Foto-Foto Final Piala Presiden 2015
Kembali Persib meraih trofi pada tahun ini kali ini Persib menyabet Juara Piala Presiden 2015 setelah di partai Final kemarin mengandaskan perlawanan spartan dari Sriwijaya Fc.

Dari awal Persib memang lebih diunggulkan namun banyak pihak juga yang berpemdapat justru itu akan menjadi beban tersendiri bagi Persib yang apabila mental Persib buruk akan sangat menguntungkan buat SFC. Mental juara di dua tim ini sangat kental memang Sriwijaya kampiun dua kali ISL sebenarnya mampu memberikan tekanan dan perlawanan yang sangat sengit kepada Persib diluar dugaan Sriwijaya justru mampu mengejutkan melalui Musyafri di awal laga namun tendangannya hanya mengenai samping gawang I Made.

Dimenit ke tujuh terjadi pelanggaran di luar kotak pinalti SFC setelah Maiga menjatuhkan Spaso yang berusaha melepaskan diri dari pengawalan bek tangguh asal Mali itu. Ahmad Jufrianto yang menjadi eksekutor mampu melesakan tendangan keras dan mengecoh Dian Agus Persib unggul 1-0, Setelah Gol Jupe Sriwijaya berusaha bangkit berkali kali Tibo memberikan umpan matang dari sayap kiri namun dua tembok Persib mampu dengan mudah menghalau umpan umpan Tibo yang diarahkan kepada Patric Wanggai ataupun Musyafri. keasikan menyerang konsentrasi lini belakang agak buyar melalui serangan balik Makan Konate mampu merobek gawang Dian Agus utuk kedua kalinya setelah mampu mengecoh Maiga dan Wildansyah skor bertambah untuk Persib menjadi 2-0.

Setelah rehat babak kedua SFC kembali menekan Persib bahkan Bendol memasukan dua pemain berkarakter cepat dan tangguh  untuk menambah daya gedor lini depan berkali kali para pemain SFC berusaha membongkar pertahanan Persib namun konsentrasi dan Mental yang bagus Persib mampu menahan setiap gelombang serangan dari anak anak SFC. hingga babak kedua berakhir Persib tetap unggul 2-0 dan berhak memboyong piala presiden 2015 ke Bandung (Jawa Barat).


Susunan Pemain Persib Vs Sriwijaya FC

Persib: 78 Made Wirawan; 2 Supardi, 3 Vladimir Vujovic, 16 Achmad Jufriyanto, 6 Tony Sucipto; 15 Firman Utina (Dias 82'), 11 Dedi Kusnandar (Agung 70'), 10 Makan Konate; 7 Atep (Taufiq 66'), 87 Ilija Spasojevic, 54 Zulham Zamrun.
Cadangan: 1 Natshir Fadhil; 4 Dias Angga, 13 Agung Pribadi, 28 Abdul Rahman, 8 Taufiq, 99 Yandi Sofyan, 18 Jajang Sukmara.


Pelatih: Djadjang Nurdjaman


Sriwijaya FC: 33 Dian Agus; 4 Syaiful Indra, 5 Abdoulaye Maiga, 26 Fachruddin Wahyu, 22 Wildansyah; 6 Asri Akbar (Fathul 63'), 92 Syakir Sulaiman (Rizky Dwi 63'), 8 Yu Hyun-koo; 17 TA Mushafry (Yohanis 85'), 88 Patrich Wanggai, 25 Titus Bonai.
Cadangan: 1 Yogi Triana; 14 Fathul Rahman, 24 Ichsan Kurniawan, 28 Ngurah Nanak, 30 Jecky Arisandi, 37 Rizsky Dwi, 98 Yohanis Nabar.

Pelatih : Benny Dolo

Minggu, 18 Oktober 2015

Hasil Liga Inggris Manchaster City Vs Bournemouth (5-1)

  Hasil gambar untuk Gambar Manchester City Vs Bournemouth
Manchaster City berhasil mendulang tiga poin penuh setelah menaklukan perlawanan Bournemouth di Etihad Stadium kandang City sendiri. Pertandingan baru berjalan delapan menit Raheem Sterling mampu membuka pesta gol City Setelah mampu memanfaatkan kemelut didepan gawang.

TIdak lama setelah itu Bony mampu menggandakan keunggulan City setelah mampu memanfaatkan kesalahan Federici yang tidak mampu mengamankan bola dengan baik, namun Glenn Murayy mampu menipiskan ketertinggalan pada menit 22" yang melepaskan tendangan keras dari luar kotak pinalti Joe Hart. Namun lagi lagi Sterlling mampu memperbesar keunggulan City setelah dia mampu mengecoh dua pemain lawan sebelum akhirnya memaksa Federici memungut bola untuk ketiga kalinya, di menit akhir babak pertama Sterlling mampu mencetak hatric pertamanya untuk City setelah memanfaatkan bola liar hasil tendangan Navas.

Di babak kedua City tidak terlalu ngotot untuk menyerang mereka lebih banyak bertahan dan sesekali melakukan serangan balik melalui Sterlling dan Bony, Gol ke lima City mampu dilesakan Bony di menit akhir babak kedua yang membuat City unggul 5-1 atas tamunya itu.

Blog Archive