Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Sabtu, 10 Oktober 2015

Semi Final Piala Presiden 2015 PERSIB BANDUNG Vs MITRA KUKAR

  Hasil gambar untuk Foto Persib Vs Mitra Kukar
Laga panas akan tersaji di kota kembang hari ini (sabtu 10/10/15) akan mempertemukan tim tuan rumah Persib Bandung yang menjamu tamunya dari pulau Kalimantan Mitra Kukar dalam lanjutan semi final leg ke-2 Piala Presiden 2015 yang diselenggarakan oleh Mahaka Sport.

Persib Bandung yang dalam laga pertama harus mengakui ketangguhan Mitra Kukar 1-0 lewat gol semata wayang Carlos Raul di menit akhir babak kedua. Pasukan Jafri Sastra ini harus merasakan apa yang Persib rasakan di Leg pertama, Naga Mekes harus kehilangan beberapa pemain pilar mereka karena Cedera dan akmumulasi kartu, ada nama Zulkifli, dan Gamal (akumulasi kartu), Eka Ramdhani, Fajar Handika, Rahmat Afandi, Dinan Javier, dan Lopenda yang mengalami Cedera.

Khusus Eka Ramdhani, pemain yang pernah berseragam pangeran biru ini berhasrat ingin bermain di laga kontra Persib kali ini apapun kondisi dia sekarang, Eka yang sempat menjadi pujaan, dan menjabat sebagai Kapten sekaligus Icon Persib dengan alasan menyakitkan meninggalkan Persib begitu saja kala itu.

Deputi kapten Persib Firman Utina sangat optimis dengan kawan-kawannya dalam laga ini namun Firman pun mengingatkan kepada Atep Cs jangan sampai terlalu menganggap enteng Mitra kukar meskipun banyak pemain yang harus di parkir Jafri Sastra. pemain pelapis tim Naga mekes tidak kalah dengan pemain inti mereka jadi kami harus benar-benar konsentrasi dalam laga ini baik bertahan ataupun menyerang total untuk mengejar defisit gol.

Persib harus menang dengan selisih dua gol apabila ingin melenggang mudah ke partai akhir Piala Presiden kali ini, Djanjang Nurjaman sudah sedikit bisa bernafas lega pasalnya dalam laga kali ini Persib sudah bisa diperkuat pemain pilar mereka yang sempat absen dalam leg pertama di Tenggarong, Mesin gol Persib Zulham, Vlado, Jupe, mereka sudah siap tampil 100% kali ini.

Zulham yang menempati urutan pertama pencetak gol akan sangat diandalkan untuk memporak porandakan OK Jhon di lini belakan Mitra Kukar, disokong Spaso, dan Tantan, dan pemain sekaliber Konate dan Firman sepertinya Persib memang diunggulkan dalam laga ini. Namun pihak Persib pun harus mewaspadai serangan cepat dari para pemain Mitra Kukar yang terkenal dengan kecepatannya.

Apapun kondisinya tim Jafri sastra, tim ini adalah tim kuat mereka bisa saja menjungkir balikkan prediksi di Bandung nanti.

Kamis, 08 Oktober 2015

Menghadapi Motegi Repsol Honda Optimis dengan Marquez dan Pedrosa

  Hasil gambar untuk Foto Dani pedrosa,Rossi,Marquez,Lorenzo
Serie ke -15 Moto GP 2015 akan di helat di sirkuit Motegi Jepang tepatnya kandang milik tim Repsol Honda. Pebalap Repsol Honda Marquez yang serie kemarin mengalami kecelakan bertekad bangkit di kandang sendiri, Honda sepertinya telat panas musim ini terutama pebalap kedua mereka Dani Pedrosa.

Serie 14 kemarin Dani Pedrosa berhasil masuk podium di urutan ke dua setelah bertarung sengit dengan saingan nya Valentino Rossi, musim ini Pedrosa memang tampil kurang meyakinkan setelah diawal musim sempat mengalami cedera parah, namun melihat penampilan Pedrosa serie lalu banyak kalangan memprediksi pertarungan sisa Serie musim ini akan semakin seru, kembalinya Pedrosa empat nama ( Lorenzo,Rossi,Marquez, dan Pedrosa ) diprediksi akan menguasai sisa Serie musim ini.

Pertarungan ke empat pebalap ini memang sangat dinanti setelah serie sebelumnya hanya tiga nama saja yang mampu unjuk gigi.

Tapi sang pemimpin klasemen saat ini Rossi pun sepertinya akan tampil habis-habisan pasalnya poin Lorenzo semakin mendekati perolehan Poin Rossi, Rossi memimpin dengan 263 poin, ditempat kedua Lorenzo, dan Marquez di peringkat ketiga sementara peringkat empat yang biasa dihuni Pedrosa kini dihuni Ianone.

Turki Diatas Angin, Belanda Diujung Tanduk

  Hasil gambar untuk Foto Arda Turan dan Robin van persie
Kualifikasi piala eropa antara Turki Vs Belanda disinyalir akan menjadi laga yang sangat sengit, dikarenakan kedua tim ini memang sedang bersaing memperebutkan posisi ke tiga untuk mengikuti perebutan jatah tiket dari playoff.

Komentar pedas penyerang Belanda Robin Van Persie yang mengatakan bahwa Turki akan kehilangan poin dibalas oleh komentar pemain Barcelona Arda Turan.

Turki memang sedikit diatas angin, meskipun mereka menelan kekalahan sedangkan Ceko dan Kazakstan meraih ahsil maksimal melawan pesaing Turki maka Turki bisa melenggang dengan tenang menuju play-off.

Namun sang arsitek Fatih Terim tidak mau timnya mengandalkan nasib tim lain apapun yang diraih tim lain Arda Turan cs harus meraih hasil maksimal dalam laga kualifikasi nanti.

Selasa, 06 Oktober 2015

Laga Akbar Serie-A Juventus Vs Inter Milan

  Hasil gambar untuk Foto Juventus Vs Inter 2015
Serie-A pekan ini akan menyuguhkan partai akbar yang mempertemukan Juventus Vs Inter Milan, Inter yang sangat perkasa di awal musim harus tumbang ditangan Fiorentina dikandang sendiri dan terakhir ditahan imbang Samdoria pekan kemarin. Sementara itu Juve yang sempat terseok diawal musim sepertinya mulai bangkit setelah pekan kemarin mampu menang meyakinkan 3-1 kala menjami Bologna.
Pertandingan ini sangat dinanti oleh kedua tim baik itu penonton, pemain, dan semua pecinta sepakbola di seluruh dunia. mengomentari laga ini mantan kapten Inter Zaneti mengungkapakn bahwa Inter akan sangat sulit menghadapi Juve yang sedang diliputi kepercayaan diri yang tinggi setelah dua laga Liga Champions tak terkalahkan. Namun Zaneti pun mengungkap Inter juga sedang dalam kepercayaan tinggi musim ini setelah beberapa musim lalu mereka berkutat dipapan tengah Serie-A.

Manchini sepertinya sedang dipusingkan dengan kondisi pemainnya yang banyak dipanggil untuk membela timnas masing-masing, dan penyerang andalan mereaka Jovetic masih belum jelas kondisinya.

Mahaka Dituduh Atur Final Ideal (Arema Vs Persib)

 Hasil gambar untuk Foto Piala presiden 2015
Leg pertama Semi final Piala Presiden 2015 yang diselenggarakan oleh Mahaka Sport benar-benar membuat berdebar dari empat pendukung tim yang lolos ke fase ini. ada Arema,Mitra Kukar,Sriwijaya dan Persib Bandung.

Di Leg pertama kemarin Arema harus menahan sesak setelah ditahan imbang oleh tamu mereka Sriwijaya di kandang sendiri stadion Kanjuruhan Malang, sedangkan Jawara ISL musim lalu harus mengakui keunggulan Mitra Kukar 1-0. Namun ketegangan ini masih belum berakhir karena Leg kedua akan dihelat akhir pekan ini Arema akan bertandang ke Palembang sementara Kukar harus berkunjung ke Bandung.

Keempat tim masih memiliki peluang yang sama untuk masuk partai final piala Indonesia. Namun gosip kencang beredar dikalangan pecinta sepakbola tanah air, pasalnya Mahaka di isukan sudah mengatur pertandingan final ideal antara Arema Vs Persib. Namun isu itu di bantah pihak Mahaka seperti dilansir Bola.Net Hasni abdul gani menolak berita miring itu "Silahkan saja berumor seperti itu kami tidak ada kepentingan siapa yang masuk partai final yang kami perhatikan turnamen berjalan dengan baik".

Sebagai bukti keseriusan pihak Mahaka memang melakukan drawing untuk menentukan siapa lawan siapa dari mulai pemilihan grup sampai partai semi final ini.

FIFA Jatuhi Sangsi Kepada Malayasia

  Hasil gambar untuk foto federasi sepakbola malaysia
Malaysia akhirnya mendapatkan hukuman dari federasi sepak bola dunia FIFA akibat kerusuhan yang terjadi dalam laga kualifikasi piala dunia di stadion Sahh Alam 8 September silam.

Pada pertandingan tersebut Malaysia menjamu tim Emirat Arab, kerusuhan terjadi di menit 88 kala suporter garis keras Ultras Malay melakukan aksi memalukan hal ini dilakukan sebagai bentuk protes kepada Federasi Sepakbola Malaysia karena pada pertandingan sebelumnya tim Harimau Malay ini dibantai dengan skor yang cukup telak 10-0.

FIFA memberikan hukuman berupa larangan pertandingan tanpa disaksikan oleh penonton bagi tim Malayasia dan denda sebesar $ 41,212.

Blog Archive