Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Sabtu, 19 September 2015

Piala Indonesia Pusamania Borneo FC Vs Persib Bandung

Hasil gambar untuk Foto Borneo FC Vs Persib Bandung
Final dini itu yang banyak terlontar di kalangan pecinta sepak bola tanah air kala dua tim bertabur bintang harus saling sikut di babak 8 besar piala presiden 2015 bentukan Mahaka ini.

Borneo FC akan menjamu tamunya Persib Bandung yang menyandang titel jawara ISL 2014 di stadion Segiri Samarinda Minggu 20/9/15. Pertandingan ini seolah menjadi magnet yang sangat kuat di piala presiden kali ini, Borneo FC yang berlabel tim promosi langsung membuat gebrakan besar dengan mendatangkan pemain-pemain berlabel bintang, dibawah asuhan Iwan Setiawan Borneo menjelma menjadi tim yang sangat menakutkan, di kubu borneo bertenger nama-nama beken seperti Boaz, M. Roby, Ponaryo, nama-nama yang sudah tidak asing lagi di sepak bola tanah air.

Sementara itu dikubu Persib Bandung sendiri masih dihuni skuad jawara musim lalu seperti Konate, Vujovic,Atep Firman,dan Haryono plus muka baru yang masih berlabel Bintang yakni Dedi Kusnandar dan Spaso, Zulham Zamrun.

Persib sedikit dibayangi statistik kurang baik ketika mereka bermain di stadion Segiri Samarinda, Tahun 2010 Persib yang kala itu diperkuat Gonzales harus takluk 2-1 setelah Fagundez dan Zaenal Atif membobol gawang Persib, dimusim 2011 Persib kembali menelan pil pahit setelah takluk 1-0 setelah Pavel Solomin mencetak gol semata wayang. Untuk ketiga kalinya musim 2012 Persib kembali harus mengakui keangkeran stadion Segiri setelah takluk 2-1.

Namun kubu Persib tidak merasa gentar dengan statistik tersebut, secara terang-terangan SUpardi menyatakan akan sebisa mungkin memutus statistik buruk tersebut. Melihat penampilan apik kedua tin selama penyisihan plus perang bintang Indonesia dilaga ini sepertinya syah syah saja jika banyak orang menyebut Final Prematur dalam laga kali ini.

Jumat, 18 September 2015

Therathon Kalahkan dua Pemain Indonesia (Sergio Van Dijk & Zulham Zamrun) Dalam Perebutan Gelar Pemain Terbaik Asia Tenggara

 Hasil gambar untuk Foto Pemain terbaik Asia Tenggara 2015   Hasil gambar untuk Foto Azamudin Akil
Therathon Bunmathan dinobatkan sebagai pemain terbaik Asia Tenggara 2015, Wing bek kiri asal negara gajah putih ini menunjukan permainan luar biasa kalaThailand menghadapi Irak. Pemain berusia 25 tahun asal klub Buriram United ini dinobatkan sebagai pemain terbaik Asia tenggara setelah menyingkirkan pemain asal Indonesia yakni Sergio Vandijk, (Suphanburi FC), Azamuddin Akil (Pahang FA-Malaysia), dan  Zulham Zamrun (Persib Bandung-Indonesia).
Hasil gambar untuk Foto Pemain terbaik Asia Tenggara 2015    Hasil gambar untuk Foto Sergio Van Dijk
Sementara itu nama terakhir Zulham Zamrun sepertinya tidak salah langkah ketika dia menjatuhkan pilihannya ke Persib Bandung untuk berlaga di Piala Presiden 2015. Zulham menjadi pujaan kedua setelah Makan Konate di Persib. Meski hanya masuk dalam nominasi Zulham merasa sangat bahagia pemain yang menjadi Top skor sementara Piala Presiden dengan 5 gol ini merasa terhormat dan bangga dengan masuknya dia dalam nominasi pemain terbaik Asia Tenggara.

Sergio Van Dijk sendiri yang sempat mengalami cedera mulai bangkit dan merasakan combacknya bersama klub nya Suphanburi FC. Meskipun usianya sudah menginjak 33 tahun namun ketajaman penyerang yang pernah merumput bersama Adelaid, dan Persib ini masih terlihat sangat berbahaya diatas lapangan.


Selasa, 15 September 2015

Derby Milan, Inter Ungguli Milan Lewat Goal Guarin

video

Sempat dikhawatirkan tampil kurang gereget diawal musim karena kehilangan Mateo Kovacic, Internazionale membuktikan kapasitas mereka di tiga partai awal Serie-A 2015 dan yang terakhir menjadi korban klub milik Eric Tohir ini adalah sodara tua mereka AC.Milan dalam laga derby 13-09-2015 kemarin.

Pasukan Manchini tampil luar biasa meskipun beberapa kali serangan dari Milan sempat mengancam gawang Handanovic. Namun kesigapan Samir Handanovic mampu menggagalkan semua peluang Milan.

Inter unggul lewat gol tunggal Guarin setelah sebelumnya melakukan solo run dan melesakan tembakan mematikan Lopez. Dengan hasil ini Inter bertengger sementara di puncak kelasemen Serie-A dengan poin sempurna 9 poin dari 3 laga.

Blog Archive