Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Sabtu, 12 September 2015

Derby Kota Mode Internazionale Vs AC.Milan

   Hasil gambar untuk gambar Inter Vs Milan
Derby yang disebut sebut sebagai Derby terbesar di dunia akhir pekan ini akan berlangsung, ya derby dua klub asal kota Milan Inter dan AC.Milan akan berlangsung akhir pekan ini di stadion kebanggan kedua klub San siro Milan.
Musim ini dipastikan derby Milan ini akan kembali panas seperti beberapa tahun silam, pasalnya dimusim ini kedua klub mulai gencar kembali mendatangkan pemain pemain kelas wahid dunia, adu juru gedor dalam derby ini dipastikan akan sangat sengit, Milan yang sekarang diarsiteki mantan pemain Inter Mihajlovic mengandalkan kekuatan dan kecepatan dari Carlos Baca, sementara Inter akan kembali mengandalkan kecerdikan rekrutan anyar mereka Jovetic.

Jangan dilupakan Inter masih memiliki Icardi yang sukses musim lalu dengan menyabet gelar pencetak gol terbanyak Serie-A, Kemudian Nama Luiz Adriano dikubu Milan tak kalah garang musim lalu dan ditambah kehadiran si anak bengal Mario Balottelli yang didatangkan dari Liverpool setelah musim lalu Mario mengalami masa masa sulit dalam karir sepakbolanya di Inggris.

Di Lini tengah diprediksi akan alot dan sengit Inter yang mengandalkan ketangguhan Medel sepertinya harus beradu kekuatan dengan gelandang cerdas asal Jepang Honda. Selain itu nama Montolivo sepertinya akan menjadi teror bagi kubu Inter yang sebelumnya kehilangan anak kesayangan mereka Kovacic yang harus rela di lego ke Madrid, namun sosok Kondogbia harus sangat diwaspadai oleh kubu Milan.

Jadi siapa yang akan keluar menyandang titel penguasa kota Milan ?? Internazionale atau AC. Milan?

Roony Absen Liverpool Siap tempur

Hasil gambar untuk gambar Rooney

Laga akbar Liga Inggris pekan ini antara Liverpool kontra MU menjadi magnet yang menarik di para  pecinta sepak bola dunia. Namun kabar buruk menimpa pihak MU, MU dikabarkan tidak bisa diperkuat sang kapten mereka Roony dalam Laga ini.

Roony dikabarkan mengalami cedera hamstring dalam sesi latihan MU, Mangaer Louis Van gaal sepertinya akan memainkan pemain debutan yang baru direkrut mereka di detik detik akhir penutupan bursa transfer musim panas kemarin Anthony Martial setelah MU kehilangan Chicharito.

Sedangkan di kubu Liverpool sendiri semua pemain dalam kondisi siap tempur termasuk penyerang andalan baru mereka Benteke

Senin, 07 September 2015

Persib Vs Persebaya United Piala Presiden 2015

video
sumber:Youtube

Persib Bandung akhirnya memastikan satu tiket di perdelapan final piala presiden 2015 bentukan dari Mahaka Sport ini. setelah di pertandingan pertama Persib mampu menggilas Persiba dengan skor meyakinkan kini giliran Evan Dimas Cs yang harus merasakan amukan para pemain Persib Bandung.

Persib unggul lewat gol cantik Zulham di menit menit awal babak pertama dan ditambah gol dari Tantan. Namun kemenangan Persib harus dibayar mahal karena pemain andalan mereka Supardi dan Spaso harus ditarik keluar lapangan karena cedera. Namun pihak Persib optimis meskipun mereka kehilangan kedua pemain itu tidak akan mengurangi daya gedor mereka. Persib masih menyimpan penyerang Muda potensial sekelas Yandi Sofyan dan Rudiana, di sektor sayap persib pun tidak terlalu khawatir dengan sembuhnya bintang mereka Makan Konate yang sebelumnya sempat dikabarkan mengalami sakit setibanya di Indonesia.

Blog Archive