Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Kamis, 25 Juni 2015

Kalah di Perburuan Pemain Sebelumnya, AC.Milan Alihkan Bidikan Ke Higuain

 Hasil gambar untuk foto gonzalo higuain
Setelah gagal mendapatkan Geoffry Kondogbia dan Jackson Martinez, AC. Milan kini mengalihkan buruan mereka. Kini Milan berusaha mendekati Penyerang Argentina yang bermain di klub Napoli, Gonzalo Higuain.

Higuain yang merupakan top skor Napoi musim lalu dengan 18 gol memang sedang menjadi incaran beberapa klub Liga Inggris dan Italya. Higuain pun sangat santer dikabarkan sudah mendekat ke Arsenal. Milan sudah mulai ikut memburu Higuain dengan langsung menghubungi sang agen untuk meminta informasi perkembangan transfer Higuain.

Namun sepertinya  Milan harus mengerahkan semua kemampuan mereka jika benar-benar menginginkan Gonzalo berseragam merah hitam musim depan, pasalnya Napoli tidak ingin kehilangan top skor mereka dengan mudah.

Watfod Buru Davide Santon Dari Inter Milan

 Hasil gambar untuk foto Davide santon
Davide Santon santer dikabarkan akan kembali meninggalkan Inter untuk kedua kalinya, kali ini santon dikabarkan akan kembali bergabung ke salah satu klub liga inggris namun kali ini Santon dikabarkan akan bergabung dengan Watford.

Watford memanga dikabarkan sedang gencar berburu pemain untuk memperkuat armada mereka guna menghadapi liga inggris yang banyak di huni pemain kelas wahid.

Namun pemain Inter tersebut melalui akun facebooknya membantah mengenai berita kepindahan dirinya, Santon justru merasa bahagia bermain di Inter, "inter yang mendidikku dan inter pula yang membesarkan namaku"

"saya sangat senang dengan berita itu, tapi saya lebih bahagia dan senang lagi saya bergabung dengan Inter dan akan bertahan musim depan"

Barcelona Berminat datangkan Angel DI Maria dari MU

  Hasil gambar untuk foto angel di maria manchester united
Anggel Di Maria kurang mendapatkan tempat musim lalu di MU meskipun dia menyandang pemain termahal Liga inggris setelah MU menggelontorkan dana besar untuk menebus Dimaria dari Madrid musim lalu. Namun menyandang label pemain mahal tidak serta merta membuat dia langsung mendapatkan tempat utama di sekema Louis Van Gaal.

Beberapa hari terakhir Barcelona dikabarkan sedang memanfaatkan situasi Di Maria musim lalu di MU, Barcelona mencoba mendekati winger Argentina tersebut, Barca memang sedang mencari pemain yang pas untuk menggantikan Xavi Hernandez yang musim ini memutuskan hengkang ke klub timur tengah Qatar Al Saad.

Rupanya Di Maria mendapatkan dukungan dari kompatriotnya di timnas yang bertindak sebagai kapten Argentina Leonel Messi. Messi sang Icon Barcelona menyambut baik jika Di Maria mau bergabung dengan dirinya di Barcelona. namun justru sang pemain (DI Maria ) masih tenang tenang saja mendengar kabar tersebut dia justru masih ingin berjuang mendapatkan tempat di Mu dibawah kendali Louis Van Gaal.

Rabu, 24 Juni 2015

Ayah Tersandung Masalah Edinson Cavani Harus Pulang

 Hasil gambar untuk FOto Cavani
Edinson Cavani sepertinya harus rela meninggalkan kawan kawannya yang masih berjuang di Copa America,  pasalnya Cavani sepertinya harus segera berkemas dan pulang mengurusi sang ayah yang sedang terkena masalah dengan pihak kepolisian.

Ayah Cavani mengalami kecelakan di jalan raya dengan menabrak pemuda yang mengendarai sepeda motor, hingga tewas. setelah di tes oleh pihak kepolisian setempat ternyata dia (ayah cavani) mengendara dalam kondisi dibawah pengaruh alkohol yang cukup tinggi.

Sang pelatih Oscar Tabarez sebenarnya tidak ingin Cavani meninggalkan skuadnya namun Tabarez pun tidak akan memaksakan Cavani untuk tetap tinggal jika dia masih merasa sedih dan belum tenang karena kasus yang melanda Ayahnya itu.

PSSI LA Nyalla yang penuh Intrik dan Trik atau PSSI Djohar dan Kemenpora Yang Licik ??

 Hasil gambar untuk FOto PSSI VS Kemenpora
Hasil Pertemuan dengan anggota DPRRI mengenai perseteruan Menpora dan PSSI yang menghasilkan atau memerintahkan kedua pihak yang bertikai untuk bertemu dan berdiskusi mengenai permasalahn yang terjadi, hal ini disambut baik oleh kedua kubu terutma masyarakat Pecinta bola di tanah air.

Namun sayang rupanya perintah dari para wakil rakyat tidak dilaksanakan dengan baik oleh Kemenpora, betul mereka berdiskusi dengan PSSI tapi sayang justru yang diundang itu adalah ketua PSSI periode sebelumnya bukan Lanyalla matalitti yang diundang Kemenpora.

SIkap Kemenpora ini mengundang reaksi keras dari berbagai kalangan, Kemenpora ternyata belum mau mengakui kepengurusan PSSI yang baru, anehnya Djohar Arfin justru seolah mendukung dan mengiahkan pendapat Kemenpora dengan menerima undangan sebagai Ketua PSSI.

Seperti sudah diketahui La Nyalla adalah ketua PSSI yang resmi yang ditunjuk,dilantik oleh Djohar Arifin sendiri tapi sekarang justru Djohar seolah olah ikut mengolok-olok La Nyalla sebagai ketua PSSI yang sudah diakui oleh FIFA,AFC.


Selasa, 23 Juni 2015

Kovacic Bantah Transfer Dirinya Ke Liverpool

  Hasil gambar untuk Foto Kovacic 2015
Gonjang ganjing transfer Inter Milan musim ini memang dimanfaatkan oleh beberapa klub di eropa untuk memboyong sejumlah pemain incaran mereka, paling laris jadi buruan adalah Matteo Kovacic.

Kabar terbaru Kovacic diisukan sudah sepakat dengan Liverpool namun hal itu dia bantah "Saya menyatakan komitmen bersama Inter kontrak saya masih panjang dan mungkin akan diperpanjang lagi ujar Kovacic"
namun rupanya kubu Liverpoll belum mau menyerah mendapatkan dirinya kini Liverpool berusaha memanfaatkan kedatangan Kondogbia untuk merayu sang pemain pindah ke anfild musim depan.

Namun berulang kali gelandang 21 tahun asal Kroasia ini menegaskan bahwa dirinya akan bertahan di Inter sampai Inter tidak membutuhkannya lagi. bahakan Kovacic baru saja menandatangani kontrak baru bersama Inter hinga 2019 nanti.



Internazionale Resmi Dapatkan Kondogbia

 Hasil gambar untuk Foto KOndogbia 2015
Sempat digadang-gadangkan akan berlabuh kesejumlah klub elit eropa di Inggris dan klub klub Serie-A lainnya seperti MIlan dan Juventus, namun akhirnya pemuda berusia 22 tahun asal prancis ini memutuskan untuk berlabuh di Inter Milan, sontak keputusan Kondogbia sedikit menyulut emosi salah satu petinggi AC.Milan saking kesalnya dengan kegagalan transfer Kondogbia di mencaci fans Inter lewat akun twetter.

Kondogbia mengutarakan kenapa dia lebih memilih Inter padahal diluar Inter banyak klub yang menawarkan gaji tinggi kepada dia, "Saya sangat senang dengan transfer ini seperti mimpi menjadi nyata saya musim ini berseragam Biru Hitam Inter Milan".

"Beberapa hari lalu saya sempat berbicara dengan Manchini dan dia meyakinkan saya soal Inter, dan anda tidak akan bisa menolak kepada klub yang anda cintai dari kecil, dan klub besar seperti Inter". Kondogbia akan mengenakan nomor punggung 7 musim depan di Inter.

Blog Archive