Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Rabu, 10 Juni 2015

Indonesia U-23 Buka Peluang Ke Semi Final Seagames

  Hasil gambar untuk foto evan dimas darmono
Timnas Indonesia U-23 akhirnya membuka peluang untuk dapat lolos ke semi final di ajang seagames 2015 setelah berhasil menundukan Filipina U-23 dengan skor 2-0 melalui kaki Evan Dimas Darmono.

Baru memasuki menit ke 3 Evan berhasil membukukan gol pertama Indonesia pada pertandingan tersebut setelah mampu mengecoh dua pemain belakang Filipina dan menaklukan penjaga gawang filipina. sontak teriakan teriakan nama Indonesia dan Evan bergemuruh di stadion kebanggaan Singapore tersebut.
Untuk menambah Gol Evan Cs terus berusaha menekan para pemain Filipina hingga akhirnya memaksa para pemain Filipina tertekan di area nya sendiri beberapa peluang berhasil di ciptakan melalui Hadi,Sitanggang, dan Evan yang akhirnya mampu mencetak gol ke dua di pertengahan babak pertama. Hingga peluit berbunyi skor 2-0 tetap bertahan.

Memasuki babak kedua permainan Filipina lebih berkembang mereka berhasil beberapa kali membuat Amirudin harus mulai bekerja di bawah mistar gawang hal ini dikarenakan para pemain Indonesia mulai mengendurkan serangan mereka, masuknya wawan kembali menambah gairah serangan Timnas Indonesia namun sayang hingga babak kedua berakhir skor tetap 2-0 untuk kemenangan Indonesia.

Selasa, 09 Juni 2015

Roma Berburu Pengganti Gervinho

 Hasil gambar untuk foto Gervinho
Setelah resmi melepas Gervinho ke klub Abu Dhabi Al Jazera, AS.Roma dikabarkan sedang gencar memburu pemain pengganti Gervinho. Kabarnya Roma sudah mengantongi dua nama incaran mereka. Roma sedang berusaha bersaing dengan Inter dalam perburuan pemain Chelsea Cuardado dan satu lagi pemain berasal dari klub Dnipro Yevhen Konoplyanka yang kontraknya tidak diperpanjang Dnipro.

Sementara Cuardado sendiri masih menyisakan kontrak hingga 2019 di Chelsea plus harus bersaing dengan Inter Milan. Cuardado sendiri sudah mengisyaratkan keinginannya untuk kembali ke Serie-A musim depan setelah dia merasa tidak betah berada di Premier League meskipun baru setengah musim brjalan.

Battle Of Heroes Wujud Kecintaan Pemain Yang Dibesarkan Persebaya 1927

  Hasil gambar untuk foto Andik Vermansyah dan M.Taufik
Carut marut sepakbola Indonesia dewasa ini membuat khawatir semua kalangan pecinta sepak bola tanah air, hingga akhirnya dalam rangka memperingati ulang tahun Persebaya ke 88 disurabaya akan diadakan pertandingan bertajuk Bettle Of Heroes yang mendapuk Andik Vermansyah dan M.Taufik sebagai Bintang dalam laga itu,  dalam rangka menyambut ulang tahun klub Persebaya ke-88 akan diadakan pertandingan eksebisi bertajuk Bettle Of Heroes yang diperkuat beberapa pemain yang pernah dibesarkan oleh Persebaya Surabaya 1927 seperti Andik Vermansyah, M. Taufik Mat Halil dan masih banyak lagi.

Rencananya pertandingan ini akan digelar pada tanggal 13-Juni 2015 di Stadion Gelora 10 November Surabaya akan mempertemukan Tim Andik and Friend melawan Amigos FC yang diperkuat beberapa pemain naturalisasi dan pemain asing pilihan.

Septian Pravangasta sebagai media Officer pertandingan ini mengatakan bahwa pertandingan ini adalah wujud kecintaan pesepakbola terhadap kotanya dan sepak bola nasional umumnya khususnya Surabaya, lebih spesifik lagi respek kami terhadap Persebaya yang sudah membesarkan nama mereka dikancah sepakbola nasional.

Bak gayung bersambut ternyata animo masyarakat sangat luar biasa tiket yang sdah mulai di edarkan dikabarkan sudah mulai terjual cukup banyak, pihak panitia hanya menyiapkan 20 ribu tiket hanya beberapa jam saja sudah terjual lebih dari 5 ribu tiket. ini menandakan masyarakat sangat menginginkan adanya kompetisi sepak bola di Indonesia, khususnya Surabaya



Chicarito Siap Bertahan DI Madrid Jika Benitez Menginginkan

  Hasil gambar untuk foto javier hernandez
Javier Hernandez penyerang pinjaman Madrid dari MU ini menyatakan siap untuk bertahan di Bernabeu musim depan jika pelatih anyar mereka Rafael Benitez menginginkannya bertahan dan memberikan garansi untuk bermain lebih banyak daripada musim lalu bersama Don Carllo.

Pemain nasional Mexico itu dipinjamkan MU selama satu musim ke Madrid namun hingga kini Chicarito belum mendapatkan kepastian dari kubu MU mengenai masadepannya di Menchaster musim depan, sebenarnya Chicharito sempat diisukan di incar oleh Inter namun berita itu hanya hembusan angin sesaat karena Inter lebih memilih pemain andalan mereka musim lalu Icardi untuk bertahan.

Chicharito menyatakan akan sangat senang jika Benitez memanggilnya kembali ke Bernaeu musim depan namun dia pun tidak menutup pintu untuk tim yang mampu memberi garansi dan kesempatan bermain lebih banyak bukan hanya menghiasi bangku cadangan saja.

Senin, 08 Juni 2015

Chelsea DItolak Bocah 7 Tahun, (Wonderkid "Balze Gerrard Brown")

   Hasil gambar untuk Foto Blaze Gerrard Brown
Satu lagi wonderkid inggris menggemparkan dunia sepak bola, bocah berumur 7 tahun asal akademi sepakbola Wodingdean U-7 membuat dua klub raksasa Inggris berebut bocah berbakat ini ya Chelsea dan Liverpoll berebut untuk membina dan membesarkan Blaze Brown.

Blaze menjadi sorotan setelah dia mampu mencetak 97 Gol hanya dalam satu musim saja bahkan dia pernah mencetak 16 gol dalam satu pertandingan, sebetulnya gol gol Blaze bisa bertambah namun Blaze dipaksa menjadi penjaga gawang untuk memberikan kesempatan kepada teman-temannya untuk bisa berkembang.

Chelsea yang lebih dahulu mencoba mengontrak Blaze hanya bisa gigit jari, pasalnya sang Bocah hanya mau bermain untuk Liverpoll saja, Blaze tergila gila kepada Liverpoll karena dia sangat mengidolakan Steven Gerrard sang Legenda yang baru saja memutuskan pindah Ke MLS bersama Galaxy musim depan.

"Saya akan menjadi Gerrard di Liverpoll, makanya ayah saya memberi nama sama dengan dia(Gerrard)"
ujar Bocah bernama Lengkap Blaze Gerrard Brown.

Vidal Resmi Berseragam Barcelona Musim Depan

  Hasil gambar untuk Foto Alex Vidal
Vidal akhirnya resmi bergabung dengan jawara La Liga 2014/2015, dan Liga Champions 2014/2015 Barcelona. Melalui situs resmi klub, Barca menegaskan sudah mencapai kesepakatan dengan Sevila terkait transfer bek sayap mereka Alex Vidal musim depan.

Vidal dikontrak dengan durasi lima tahun kedepan oleh barcelona tepatnya hingga 30 Juni 2020 mendatang Vidal pun diganjar gaji 10-20 Juta euro oleh Barca. Namun keinginan Vidal segera memperkuat Barcelona akan sedikit terhamabat pasalnya Barca sedang menjalani hukuman dari FIFA terkait transfer pemain, setidaknya ALex Vidal harus bersabar selama enam bulan kedepan untuk berseragam Barcelona diajang resmi mereka.

Blog Archive