Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Sabtu, 06 Juni 2015

Robin Van Persie Siap Ditampung Lazio, Roma dan Inter Berebut Cuardado

  Hasil gambar untuk Foto Robin Van Persie
Setelah dikabarkan tidak masuk sekema Louis Van Gal musim depan, penyerang Internasional Belanda Robin Van Persie dikabarkan sedang di dekati klub asal ibukota Italia SS.Lazio.

Lazio memang sudah mulai tertarik untuk mendatangkan pemain kidal tersebut ke olimpico sejak April lalu namun sang presiden Claudio Lotitio baru benar-benar serius ingin menggaet RvP akhir akhir ini.

Bahkan dikabarkan pihak Lazio sudah membuka penawaran sebesasr 15 juta euro kepada pihak MU untuk meminang RvP musim depan.

Sementara itu dari klub pesaing Lazio, AS.Roma dikabarkan sedang berebut mendatangkan Cuardado dengan Inter Milan, Cardado direkrut Chelsea paruh kedua musim ini dari Viorentina namun sayang penampilannya masih kurang memuaskan Mourinho hingga akhirnya dia harus rela di depak dari skuad The Blus musim depan.

Makan Konate Tolak Gaji Tinggi DI Luar Persib Bandung (Kesetiaan Konate Kepada Persib)

  Hasil gambar untuk Foto Makan Konate
Setelah Persipura mengumumkan pembubaran tim mereka akibat kisruh yang masih berlanjut dan kompetisi yang masih belum jelas, giliran para pemain Persib Bandung yang merasa waswas. Manajer Persib Umuh muchtar sempat mengungkap akan melepas pemain impor mereka terlebih dahulu namun hal itu akan dibicarakan dulu dengan semua pemain dan manajemen PT.PBB.

Salah satu pemain asing Persib yang menyatakan kesetiaannya kepada pangeran biru adalah Makan Konate, Pemain yang didatangkan dari Mali ini mengungkap masih akan setia kepada Persib Bandung apapun yang terjadi bahkan dikabarkan sebenarnya Konate sudah mendapat tawaran dari klub luar Indonesia untuk bergabung dengan nilai kontrak yang lebih tinggi.

Konate masih menyisakan dua tahun kontrak di Persib dan dia akan sangat menghormati kontrak itu "Persib tetap pilihan utama saya apapun yang terjadi saya sudah jatuh cinta dengan Persib dan Kota Bandung" "Meraka memiliki pendukung diseluruh Indonesia"

Menanggapi Kisruh yang terjadi, Konate percaya PSSI dan Kemenpora suatu saat bisa bersatu untuk kemajuan sepak bola Indonesia dan dia tidak pernah menyesali merumput di Indonesia. bahkan dia merasa senang dan bangga pernah merumput di Indonesia dan berkesempatan mencicipi menjadi juara di ISL.

Untuk sementara waktu Konate sudah meminta ijin untuk pulang ke Mali selama dua sampai tiga bulan dan akan melaksanakan ibadah puasa di negerinya Mali bersama keluarga nya disana. Pemain yang rencananya akan menikah di akhir tahun ini akan selalu siap kembali ke Indonesia dan bergabung dengan Persib jika kompetisi mulai bergulir kembali.

Indonesia U-23 Bantai Kamboja U-23 ( 6-1 ) Di Arena Seagames

  Hasil gambar untuk Foto Timnas Seagames 2015
Setelah menelan kekalahan di laga pembuka seagame, timnas Indonesia U-23 akhirnya mampu menunjukan kapasitas mereka di arena Seagames Singapore. Mental para pemain yang sempat goyah akibat kisruh di tubuh PSSI Vs Menpora sepertinya sudah tidak nampak dalam penampilan kedua melawan Kamboja.

Tampak semakin santai dan rilex Evan Dimas cs bermain tanpa beban dibabak pertama mereka sudah mampu unggul dua gol lewat gol Muchlis dimenit 12, memasuki babak kedua Kamboja sempat memperkecil kedudukan menjadi 2-1 melalui titik putih setelah sebelumnya pemain belakang melakukan pelanggaran di area pinalti Indonesia. Masuknya Wawan menggantikan Paulo Sitanggang menambah daya dobrak Indonesia, hasilnya kembali Muchlis mampu mencetak gol keduanya setelah mampu mlewati hadangan pemain kamboja, tidak lama berselang Muchlis mampu mencetak Gol ke tiganya dipertandingan ini setelah memanfaatkan bola reboun hasil tendangan jarak jauh Evan Dimas, akhirnya wawan mampu menjawab kepercayaan AJi Santoso di menit 85 Wawan mampu menambah keunggulan menjadi 5-1 setelah mampu bekerja sama satu dua dengan Ilhamudin. menit 86 Timnas memasukan Hansamu Yama menggantikan Muchlis. sebenarnya Wawan mendapatkan peluang emas di menit 88 namun sayang tendangan Wawan yang berdiri bebas sendirian jauh melambung diatas mistar gawang Kamboja. Menit 91 Kamboja mendapat peluang emas namun masih bisa diselamatkan oleh Ilham. Menit 92 Evan Dimas mampu menutup kemenangan Indonesia menjadi 6-1 setelah menerima umpan dari Wawan Febrianto. Hingga peluit akhir berbunyi skor tetap 6-1 untuk keunggulan Indonesia.Dalam pertandingan ini Manahati Cs benar benar meluapkan kemarahan mereka secara positif mereka mampu menbuahkan hasil yang sangat maksimal. Dua laga selanjutnya Indonesia akan menghadapi Philipina dan tuan rumah Singapore yang sama sama memiliki poin 3 bersama Kamboja.

Hasil ini membuka lebar peluang Indonesia untuk masuk kebabak semi final seagames cabang sepak bola sekaligus sebagai pembuktian kepada pihak yang membunuh sepak bola Indonesia dengan berbagai alasan.
Manahati Cs seolah olah ingin memberi kabar kepada pihak-pihak yang meragukan kemampuan mereka bahwa sepak bola Indonesia tidak sebobrok yang di tudingkan selama ini. Buktinya mereka masih mau mengemban tugas membela negara dengan sepenuh hati.

Kamis, 04 Juni 2015

Mauro Icardi Setia Kepada Inter Milan

  Hasil gambar untuk foto mauro icardi
Kabar baik berhembus dari kubu Internazionale, penyerang andalan mereka yang menjadi top skor musim lalu di serie-A Mauro Icardi menyatakan kesetiaannya kepada Inter dengan menandatangani perpanjangan kontrak baru di INter sampai dengan tahun 2019 nanti.

Icardi sebenarnya sempat menjadi incaran beberapa klub Liga Inggris, dan kubu Inter sudah memberikan izin kepada Icardi jika dia ingin mencoba melakukan negoisasi dengan klub yang meminatinya. dikabarkan Chelsea, City, Liverpoll, dan MU sempat menggoda Icardi untuk meninggalkan Inter Musim depan, namun tekad Icardi bersama Inter sudah bulat dan dia tetap memilih Inter sebagai klubnya musim depan.

Penyerang Argentina berusia 22 tahun itu mengungkapkan bahwa dia merasa sangat bahagia bermain di Inter dibawah asuhan Manchini dan dia yakin Inter bisa melakukan lebih baik musim depan dengan kehadiran beberapa pemain baru yang berkualitas yang menjadi incaran Manchini dan Eric untuk memperkuat Inter musim depan.

MR.BEE Pengusaha Thailand ini Belum Menyerah Dapatkan Milan

   Hasil gambar untuk Foto Bee taechaubol
Desas desus pembelian AC.Milan oleh pengusaha asal negeri Gajah putih terus berlanjut, sempat tidak ada kabar kelanjutan mengenai berita tersebut, kini kabar itu mulai berhembus kembali, MR.Bee Taechaubol pengusaha asal Thailand ini bersama rekannya Vitor Dana rupanya masih belum menyerah mendapatkan klub raksasa Italia ini.

Dalam akun Twitternya Dana sempat berkicau "AC. Milan bukan hanya sebuah klub, tapi juga agama. Mohon untuk dimengerti bahwa semua pihak membutuhkan waktu untuk membuat keputusan yang tepat. kami akan melakukan yang terbaik" ucapk Dana

Namun Mr. Bee masih harus bersaing dengan konsorsium asal China pimpinan Xi Jinping yang sama-sama ingin memiliki klub AC. MIlan ini.



Rabu, 03 Juni 2015

SEJARAH KLUB JUVENTUS FC


  Hasil gambar untuk Foto Sejarah klub Juventus   Hasil gambar untuk Foto Sejarah klub Juventus Hasil gambar untuk Foto Sejarah klub Juventus
JUVENTUS, tidak asing bukan dengan nama klub sepakbola asal kota Turin Italya ini? sebenarnya di kota Turin Juventus masih mendapatkan saingan dari klub Torino namun sayang keperkasaan Juventus masih sangat sulit ditandingai oleh Torino terutama dalam masalah prestasi.
Juventus FC atau populer dengan nama Juve,si nyonya tua adalah klub sepak bola yang berasal dari Italia tepatnya kota Turin. Juventus didirikan pertama kali pada tahun 1897 oleh para siswa disekolah Massimo D'Azeglio Lyceum dengan nama Sport Club Juventus. dan kemudian berubah menjadi Foot-Ball Club Juventus pada tahun 1899 tepatnya dua tahun setelah mereka berdiri.Namun baru pada tahun 1900 Juventus mengikuti kejuaraan Sepak Bola di Italia pada saat itu seragam kebanggaan mereka berwarna pink dan celana htam tidak Hitam putih seperti yang kita kenal sekarang. Pada tahun 1905 Juve akhirnya mampu memenangi Serie-A pertama mereka ketika mereka masih bermarkas di Stadion Motovelodromo Umberto dan akhirnya mengubah seragam mereka menjadi Hitam putih seperti sekarang.
Juventus masih merupakan klub tersukses di tanah Italia melampaui pesaing mereka AC.Milan dan Internazionale Milan. Juve sudah meraih lebih dari 50 kejuaraan di berbagai ajang baik domestik, eropa ataupun dunia. dan tidak bisa dipungkiri selain AC.Milan Juventus merupakan klub penyumbang pemain timnasional bagi negaranya Italia.
 Hasil gambar untuk Foto Sejarah klub Juventus   Hasil gambar untuk Foto Sejarah klub Juventus
Tahun 1906 para pemain Juventus berkeinginan untuk pindah dari kota Turin dan akhirnya sang presiden Juventus kala itu Alfredo Dick keluar dari Juve dan memutuskan untuk membentuk klub tandingan yang kini kita kenal dengan nama Torino dan pada tahun 1923 Juve diambil alih oleh pengusaha pemilik FIAT bernama Eduardo Agneli yang akhirnya mampu mendirikan stadion untuk Juventus kala itu.

Hasil gambar untuk Foto Sejarah klub Juventus   
Pada tahun 1930 Juventus bermarkas di Stadion Comunale saat itu pelatih mereka di jabat oleh Jesse Carver, pada masa ini Juve kurang gereget mereka kalah oleh pamor tetangga mereka yakni Torino. Namun akhirnya Juve mampu menambah koleksi gelar mereka pada tahun 1949/50 dan 1951/52 kala itu Juve diperkuat pemain John Carles dan Omar Sivori,dan Gianpaulo Boniperti dan dimusim ini pula Juve untuk ke 10 kalinya menjadi juara Serie-A dan berhak menyematkan satu bintang diatas logo mereka, masa ini pula Omar Sivori mendapat penghargaan pemain terbaik eropa.
Hasil gambar untuk Foto Sejarah klub Juventus  Hasil gambar untuk Foto Sejarah klub Juventus
Di era kepelatihan Trappatoni di tahun 80 an Juve benar benar sangat perkasa di Serie-A di era Trapp Juve berhasil menggondol 4 kali juara Serie-A dan puncaknya Juve mampu merenguh Scudetto ke 20 mereka pada tahun 1982. Pemain mereka Paulo Rossi menjadi pemain terbaik Eropa 1982 kala itu, dan setelah itu Platini meraih pemain terbaik eropa berturut turut pada tahun 1983,1984,1985, dan ditahun 1985 Juve merebut juara Liga Champions setelah gol semata wayang Platini menghancurkan harapan Liverpoll kala itu namun tragisnya dalam partai itu terjadi Insiden kerusuhan yang menyebabkan tewasnya 39 pendukung Juve akibatnya tim-tim dari Inggris mendapat hukuman dilarang tampil dalam kancah eropa selama lima tahun.
Hasil gambar untuk Foto Sejarah klub Juventus  Hasil gambar untuk Foto Sejarah klub Juventus
Selepas itu diera 90 an Juve harus pasrah dengan kejayaan Napoli dengan mega bintang mereka Diego Maradona dan kebangkitan dua tim kota Milan, AC.Milan dan Inter bahkan di era ini boleh dibilang eranya AC.Milan. dengan pemain pemain seperti Gulit,Vanbasten, di Napoli ada Maradona.
Hasil gambar untuk Foto Sejarah klub Juventus  Hasil gambar untuk Foto Sejarah klub Juventus
Perjalanan Juve dikanacah sepak bola italia tidak mulus begitu saja pada tahun 2006 Juve di fonis sebagai salah satu klub yang terlibat dalam kasus Calciopolli bersama klub lainnya seperti AS.Roma,AC.Milan , SS.Lazio dan Viorentina. Juve harus rela turun kasta dan hanya bermain di Serie-B kala itu, namun masih banyak pemain yang masih loyal terhadap Juve dan enggan pindah ke klub lain meskipun mereka bermain di kasta kedua salah satunya adalah Del Pierro dan Bufon. Tidak butuh waktu lama dibawah asuhan pelatih asal Prancis Didier Descham Juve akhirnya berbenah dan berhasil kembali ke Serie-A pada musim 2007-2008. nama nama top dunia seperti Nedved,Trezeguet,Buffon,Dellpiero masih memperkuat Juve kala itu.

Hasil gambar untuk Foto Sejarah klub Juventus  Hasil gambar untuk Foto Sejarah klub Juventus
Sepulangnya ke Serie-A Juve sempat kewalahan menghadapi tim tim seperti Udinese,Roma, Milan dan Inter bahkan Inter sangat menguasai Serie-A kala itu setidaknya sampai periode 2009-2010, Namun setelah itu Juve kembali bangkit mereka mampu kembali bersaing di papan atas Serie A bersama Roma, Juve mendatangkan Pemain pemain seperti PIrlo dari AC.Milan, Vidal, Tevez dari City. Puncaknya musim 2014/15  kejayaan Juventus benar-benar memuncak setelah mereka mampu menjuarai Serie-A kemudian Juventus mampu meraih Copa Italia kini Juve berkesempatan menyamai rekor Internazionale dengan merekuh gelar Liga Champions namun untuk itu semua Juve harus mampu mengandaskan klub Barcelona yang dihuni pemain-pemain kelas satu dunia seperti Messi,Suarez,Neymar jr.

Namun sayang keperkasaan Barcelona sepertinya belum mampu diruntuhkan Juve musim ini Juve harus mengubur mimpinya menjadi juara Liga Champions 2014/2015 setelah di Final dikandaskan Barcelona dengan Skor 1-3 lewat gol Rakitic,Suarez,dan Neymar jr, dan gol semata wayang Juve dicetak oleh Moratta.
Hasil gambar untuk Foto Sejarah klub Juventus  Hasil gambar untuk Foto Sejarah klub Juventus

Hasil gambar untuk Foto Juventus Vs Barcelona Final Liga Champions 2015  Hasil gambar untuk Foto Juventus Vs Barcelona Final Liga Champions 2015




De Gea Datang, Inter Milan Siap Tampung Casillas

  Hasil gambar untuk Foto Casillas
Berkembangnya kabar kepindahan penjaga gawang Mu ke Madrid De Gea dikabarkan cukup mengusik pemain senior Madrid Icar Casillas, Casillas salah satu pemain paling setia membela Madrid sejak junior sepertinya harus sedikit was was dengan kedatangan De gea ke Madrid.

Bak gayung bersambut klub Italy Internazionale Milan sedang kesulitan mempertahankan penjaga gawang utama mereka Samir Handanovic, Samir masih enggan menandatangani perpanjangan kontrak di Inter. hal ini membuat kubu Inter harus segera mencari pengganti yang sepadan untuk posisi dibawah mistar musim depan, karena kualitas Carizo masih kurang untuk klub sebesar Inter.

Untuk mengatasi hal itu kubu Inter menyatakan akan sangat siap apabila Casillas mau bergabung dengan Manchini di Milan musim depan. sebelumnya Inter pun di isukan ngebet mendatangkan Yaya Toure dari City. Namun kubu Inter sepertinya harus kembali merogoh kantong Eric Tohir guna mendatangkan Casillas musim depan dikabarkan Casillas yang masih terikat kontrak sampai 2016 dibandrol seharga 15 juta euro.

Negoisasi Axel Witsel Masih Berlanjut dengan Juventus

 Hasil gambar untuk Foto Axel Witsel
Axel Witsel Gelandang Zenit st petersburg mengungkapakn bahwa pihaknya masih terus menjalani proses negoisasi dengan Juventus atas kemungkinan bergabungnya Witsel musim depan ke Turin.

Juventus akan semakin kuat musim depan meskipun gencar di isukan gelandang andalan mereka Vidal akan bergabung dengan Arsenal, Juve tidak kehabisan akal mereka cepat berburu gelandang baru salah satunya Axel Witsel.

Witsel yang merasa pernah berjanji tidak akan meninggalkan Zenit sebelum mengangkat trofi mengaku sekarang sudah memenuhi janjinya tersebut dan dia sudah merasa siap bersaing dengan pemain kelas dunia lainnya di Italy bersama Juventus.



Blog Archive