Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Sabtu, 02 Mei 2015

AC.Milan Vs Internazionale (Thailand Vs Indoneisa) atau Bee Vs Eric ?

 Hasil gambar untuk Foto Milan Vs Inter  Hasil gambar untuk Foto Thailand vs Indonesia

Pertemuan presiden Milan dengan calon pembelinya yang berasal dari Thailand ternyata batal digelar 1/5, pihak Milan mengkonfirmasi ulang bahwa pertemuan akan berlangsung sabtu (2/5).

Rupanya keputusan Berlusconi sudah bulat untuk melepas saham Milan kepada pengusaha asal Thailand Bee Taechaubol. sebelumnya putri mantan perdana mentri Italy tersebut Barbara Berlusconi sempat dikabarkan menentang penjualan klub kepada taipan Thailand tersebut, namun belakangan Barbara membantah berita yang beredar tersebut.

Seperti halnya sodara mereka Internazionale yang akhirnya di lepas ke taipan Indonesia, banyak yang sangat menyayangkan karena Berlusconi adalah AC.Milan dan Milan adalah Berlusconi. namun badai buruk yang menimpa klub beberapa musim terakhir membuat Berlusconi harus rela melepas klub kesayangan tersebut.

Rupanya Kabar Bee mengambil alih AC.Milan banyak pecinta AC.Milan dan Inter semakin memanas khususnya di Thailand dan Indonesia. Banyak yang tahu kalau Thailand dan Indonesia bersaing ketat di kawasan Asia Tenggara dalam hal sepak Bola, apabila ini terjadi maka seolah olah semakin kental persaingan Thailand dan Indonesia dalam hal sepak bola, AC.Milan Vs Internazionale Thailand Vs Indonesia.

Liga Indonesia Tidak Jelas,PSSI Hentikan Liga 2014/2015 (PSSI dan Kemenpora BERDAMAILAH)

   Hasil gambar untuk Foto PSSI VS Menpora
Kisruh PSSI Vs Kemenpora masih terus berlanjut, akibat keputusan Kemenpora yang membekukan kepengurusan sah PSSI liga yang baru bergulir 3 laga terpaksa harus dihentikan bahkan setelah rapat exco PSSI terpaksa harus menutup ISL dan DIvisi Utama musim 2014/2015.

Menurut Gusti Randa salah satu anggota Exco PSSI Liga terpaksa harus dihentikan karena Force Majeur setelah Kemenpora mencabut semua fasilitas pemerintah dari PSSI. Joko Driyono selaku CEO PT.Liga pun sudah menegaskan bahwa Liga sudah diputuskan berhenti untuk musim ini dan kepastian kapan akan berlanjut mungkin setelah Kemenpora mencabut pembekuan tersebut.

Kearoganan kedua kubu menambah deretan catatan buruk sepakbola tanah air, selain timnas yang sering gagal, Liga yang masih banyak Mafia, Percobaan penyuapan terhadap pemain, wasit yang masih kurang, gaji pemain yang mandeg ditambah kepengurusan yang masih sering bertengkar seolah mengakar di sepakbola tanah air.

Wajar saja kepengurusan sepakbola banyak diperebutkan oleh para petinggi negeri ini, sepak bola sudah menjadi industri yang menggiurkan dewasa ini. kita bisa ambil contoh Tiga tim papan atas Indonesia Semen Padang, Persipura, dan Persib Bandung mereka benar-benar sudah menikmati hasil yang wah dari industri ini, belum lagi PSSI yang musim lalu dikabarkan mendapatkan keuntungan lebih dari 2 milyar rupiah dalam satu musim liga siapa yang tidak tertarik dengan uang sebesar itu, maka dari itu tidak heran para petinggi negeri ini banyak yang mulai mengaku mencintai sepak bola padahal mereka hanya menginginkan hasil dari sepak bola.

Masyarakat sudah mulai jenuh melihat kisruh yang terjadi di sepakbola, bagaimana kita bisa bicara Piala Dunia kalau liga saja tidak bisa menghasilkan pemain, dan pengurus yang berkualitas terutama dari segi moral  dan mental.

Masyarakat sangat menanti kedua kubu segera menemukan titik temu dan bisa memberikan apa yang masyarakat inginkan, cukup kita melihat para pemimpin kita bertengkar mempersoalkan APBD dan dana siluman, jangan memberikan kami tontonan pertikaian di sepak bola yang kami anggap sebagai pengobat luka akibat BBM naik, dan pertengkaran para petinggi negeri ini. Bravo Indonesia.



Kamis, 30 April 2015

Xherdan Shaqiri Bertahan Di Inter Milan Hingga 2019

 Hasil gambar untuk foto xherdan shaqiri inter
Rumor tidak sedap sempat menghampiri kubu Inter, pasalnya banyak gosip beredar salah satu pemain andalan dan kunci mereka musim ini Xhrdhan Shaqiri digosipkan merasa tidak kerasan tinggal di Internazionale.

Namun akhirnya rumor tersebut dibantah sang agen yang sekaligus sodara dari Xhrdhan sendiri " Shaqiri tidak hanya numpang lewat di Inter kami sudah berkomitmen dengan Inter untuk jangka waktu yang panjang kami terikat hingga tahun 2019" ujar sang agen.

Beredar rumor bahwa pemain berusia 23 tahun tersebut akan dikembalikan ke Bayern Munchen musim depan karena pernyataannya yang mengkritik sistem kepelatihan di Inter, namun justru berkat kritikan Shaqiri sang alenatore Manchini dan sang presiden Eric Tohir menerima kritikan itu sebagai sebuah kritikan yang membangun Inter.

Inter memang sedang mengalami masa buruk beberapa tahun terakhir, namun kehadiran Manchini Podolski,Shaqiri di pertengahn musim ini seolah memberikan harapan baru bagi Internisti, setidaknya di dua partai terakhir Inter mampu menundukan dua tim besar AS.Roma dan Udinese.



Nani Akan Segera Pulang Ke MU

 Hasil gambar untuk foto luis nani terbaru
Salah satu winger lincah asal portugal luis Nani yang kini sedang dalam masa pinjam di klub asalnya Sporting Lisbon sudah mengkonfirmasi bahwa dirinya sudah siap untuk pulang ke teater of dream markas MU musin panas ini.

Nani yang diawal kedatangannya sangat diandalkan di MU bersama Ronaldo lambat laun performanya semakin menurun akibat seringnya dia di hantam badai cedera, hingga akhirnya David Moyes pada saat itu berusaha mengembalikan taji Nani dengan meminjamkan ke klub Portugal Sporting Lisbon yang notabene adalah klub dia berasal sebelum pindah ke MU.

"Kini saya sudah siap untuk bersaing mendapatkan satu tempat di tim manapun dan saya siap kembali ke MU, namun saya tidak menutup kemungkinana untuk tetap bertahan di Sporting" ujar Nani

Persib Bandung Susul Persipura Jayapura Ke babak 16 Besar AFC Cup

  Hasil gambar untuk foto persib 2015
Ditengah kisruh persepakbolaan Indonesia antara PSSI VS BOPI/Kemenpora ternyata dua klub Indonesia mampu menunjukan tajinya di AFC Cup. Persipura dengan meyakinkan menundukan wakil singapura dengan skor telak 6-0 dan terakhir Persib Bandung 0-1 dan memastikan satu tiket dibabak 16 besar bagi kedua tim tersebut.

Setelah sehari sebelumnya perwakilan Indonesia Persipura mampu memastikan satu tempat di 16 besar AFC Cup giliran waklil Indonesia lainnya Persib Bandung mampu menundukan New Radiant dengan sekor tipis 0-1 lewat gol M.Ridwan di awal babak pertama.

Setelah mampu memastikan satu tiket tim Persib kini sedang berkonsentrasi untuk menghadapi partai terakhir mereka di Bandung untuk menghadapi Ayeyawady 13 Mei mendatang dikandang mereka Stadion Jalak Harupat Kab.Bandung.

Persib dan Persipura tampil meyakinkan di babak penyisihan ggrup musim ini, mereka seolah tidak terpengaruh kisruh yang terjadi di Liga domestik yang sampai saat ini belum ada kepastian kapan Liga akan dilanjutkan, tapi Kedua tim seolah tidak peduli konsentrasi mereka kini bisa lebih fokus di AFC Cup 2015.

Tentu saja sebuah kebanggaan masyarakat Papua, Jawabarat Khususnya Indonesia Umumnya apabila kelak di partai Final kedua tim ini saling berhadapan.

Blog Archive