Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Jumat, 10 April 2015

Norwegia Vs Inggris (Kualifikasi Piala Eropa U-19 Wanita) dibumbui Blunder Wasit

   Hasil gambar untuk Foto Norwegia Vs Inggris Kualifikasi Eropa U-19 Wanita 2015
Kejadian unik di laga kualifikasi piala Eropa U-19 wanita menarik perhatian masyarakat dunia, bagai mana tidak dalam laga yang mempertemukan antara Norwegia melawan Inggris wasit melakukan blunder dalam mengambil keputusan akibatnya pertandingan tersebut harus diulang menit menit akhirnya..

Norwegia sebenarnya sudah unggul 2-0 namun akhirnya tim Inggris memperkecil kedudukan menjadi 2-1, tepat dimasa injuri time wasit memberikan tendangan bebas kepada inggris dan pemain inggris berhasil melesakan gol ke gawang Norwegia untuk menyamakan kedudukan, namun kejadian unik terjadi sang wasit memutuskan untuk menganulir gol tersebut dan mengulang tendangan bebas, anehnya bukan tim Inggris yang mengambil tendangan tersebut namun wasit memberikan tendangan bebas untuk tim Norwegia.

Mengenai kejadian tersebut akhirnya UEFA mengambil keputusan untuk mengulang pertandingan antara timnas Norwegia Vs Inggris tersebut.

Selasa, 07 April 2015

Yaya Toure Benar-Benar Diburu Inter Milan

  Hasil gambar untuk foto javier zanetti
Wakil presiden klub Inter Milan Javier Zanetti menegaskan bahwa klubnya (inter) akan melakukan berbagai cara untuk mendaratkan Yaya Toure musim depan ke Giuseppe meazza, "Kami tahu apa yang diinginkan Manchini dan Yaya adalah salah satu pemain terbaik dunia saat ini.

Manchini memang sangat menginginkan mantan anak asuhnya itu bisa berseragam biru hitam musim depan, Mateo Kovacic memang pemain hebat namun dia masih butuh seorang mentor sekelas Yaya untuk mematangkan kemampuannya.

Apabila transfer ini sampai terjadi kolaborasi kedua pemain ini musim depan diprediksi akan menjadi duet lini tengah yang sangat menggairahkan belum lagi ada sosok Guarin di lini tengah Inter, suplai bola ke penyerang seperti Icardi akan sangat baik dan lancar begitu pula transisi bertahan Inter akan lebih baik lagi musim depan.

Blog Archive