Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Jumat, 03 April 2015

Laga Pembuka ISL 2015 Persib Vs Semen Padang 2015

  Hasil gambar untuk Foto Persib Vs Semen Padang
Laga pembuka ISL 2015 antara Persib Bandung menjamu tamunya Semen Padang akan di helat sabtu sore di Stadion Jalak Harupat kabupaten Bandung. Kedua tim sudah sama sama berhasrat tinggi untuk memulai liga musim ini yang sempat tertunda selama satu bulan.

Dikubu tuan rumah Persib Bandung sudah melengkapi kebutuhan mereka di pos penyerang asing dengan mendatangkan Spaso dari Pelita Bandung raya. kemudian Deden yang sempat bergabung dengan timnas U-23 pun sudah mulai bergabung, ditambah beberapa pemain yang dipanggil timnas senior seperti Haryono, Made dkk, namun bek andalan mereka SUpardi masih belum bisa bergabung dikarenakan masih harus mengurus istrinya yang masih sakit.

Bek jangkung Persib Abdurahman mengomentari pertandingan nanti "kami tidak mau dipermalukan lagi oleh semen padang dikandang sendiri kami harus mendapatkan poin maksimal di laga pembuka ini penting buat kami".

Sementara itu dari kubu tamu, pelatih mereka Nil Maizar mengaku anak asuhnya sudah siap tempur menghadapi Persib dalam laga pembuka nanti, Nil sendiri merasa optimis terhadap kekuatan timnya musim ini, namun nil mengaku bisa menahan imbang Persib saja sudah bagus tapi kami akan memburu kemengan di Bandung nanti.

Kamis, 02 April 2015

Profil dan Biografi Wesley Sneijder (Galatasaray-Belanda)


Hasil gambar untuk Kisah hidup Wesley Sneijder

Bintang Timnasional Belanda satu ini memang memiliki keunikan dan kelebihan yang sangat luar biasa, pemain yang pandai membaca permainan,mengatur ritme, menjadi panutan pemain lain di luar dan dalam lapangan. Dia adalah Wesley Sneijder, Sneijder lahir di Utrecht 9 Juni 1984. Pemain berpostur 170 cm Ini adalah salah satu pemain terbaik didunia saat ini meskipun sekarang dia hanya merumput bersama klub Galatasaray Turki.
Hasil gambar untuk Kisah hidup Wesley Sneijder     Hasil gambar untuk Kisah hidup Wesley Sneijder
Snejder pernah memperkuat Ajax Amstrdam pada tahun 2002-2007 sebelum akhirnya raksasa Spanyol Real Madrid meminang nya dari Ajax dari 2007-2009. Bersama Madrid karir Sneijder seperti ditelan bumi, kehebatannya pada saat itu seolah tertutupi oleh bintang bintang Madrid lainnya. hingga akhirnya Jose Mourinho memanggilnya untuk bergabung dengan Inter Milan pada tahn 2009, bersama Inter karirnya semakin meroket puncaknya Sneijder membawa Inter merengkuh Trebel Winer di musim 2010 dengan menjuarai tiga kejuaraan bergengsi sekaligus yakni Liga Italy Serie-A, Copa Italy, dan Liga Champions Eropa. Bahkan banyak pihak merasa heran pasalnya tahun itu justru Iniesta menjadi pemain terbaik, banyak yang sudah mengira bahwa pemain terbaik pada saat itu tidak lain adalah Sneijder. ditahun itu pula Sneijder mengantarkan Inter menjuarai Piala Dunia antar klub. namun sayang kala itu cedera menghampiri karirnya hingga akhirnya dia banyak dibangku cadangan musim berikutnya. 
Hasil gambar untuk Kisah hidup Wesley Sneijder     Hasil gambar untuk Kisah hidup Wesley Sneijder    Hasil gambar untuk Kisah hidup Wesley Sneijder   Hasil gambar untuk Kisah hidup Wesley Sneijder
Masalah Financial yang melilit klub klub eropa salah satunya Inter, membuat dirinya harus rela dilego Inter Milan ke klub Turki Galatasaray untuk mengurangi beban klub saat itu. namun para Internisti tetap menyayangi pemain satu ini mereka bahkan sempat berharap Inter bisa membawapulang sang pemain suatu saat nanti.

Hasil gambar untuk Kisah hidup Wesley Sneijder      Hasil gambar untuk Kisah hidup Wesley Sneijder



Sterlling Belum Perpanjang Kontrak, Arsenal Siap Menyergap

   Hasil gambar untuk foto raheem sterling
Belum sepakatnya pihak Liverpool dengan pemain mereka Rahem Sterling, semakin menguncang bursa transfer musim panas nanti, bagai mana tidak Sterling yang sudah diasuh The Reds dari Junior sampai diorbitakn ke tim senior dan menjadi poros baru bagi The Reds sampai sekarang masih enggan menandatangani kontrak baru dengan kenaikan gaji sebesar 100.000 Pound per pekan,

Arsenal yang dikabarkan meliring jasa Rahem sepertinyasedang bersiap siap untuk membajak pemain Timnas Inggris ini. Isu pun semakin kencang setelah Sterlling mengeluarkan pendapat yang mengukap bahwa dirinya sangat tersanjung dengan Arsenal yang meminatinya.

Pihak klub sebenarnya sudah diperingatkan oleh kapten mereka untuk mengikat Sterlling dari musim kemarin namun mungkin peran Sterlling musim lalu belum semengkilap sekarang yang membuat pihak klub mengulur waktu untuk memperpanjang kontrak Sterling. Banyak pihak yang merasa menyayangkan jika Sterlling keluar dari markas The Reds, Gerrard, bahkan legenda MU Paul Scholes pun sangat menyangkan jika itu terjadi.

Manchini Ngebet Datangkan Yaya Toure Ke Inter Milan

  Hasil gambar untuk Foto Yaya Toure dan Mancini
Desas desus transfer Yaya Toure ke Inter Milan semakin kencang saja, alenatore Inter Roberto Manchini rupanya ngebet untuk mendatangkan gelandang Pantai Gading ini. keseriusan Manchini rupanya didukung oleh ERic Tohir. bahakan sang bos dikabarkan sudah menyiapkan dana khusus untuk menggaet Yaya ke Giusseppe Meazza musim panas nanti. Inter sudah menyiapkan dana sebesar 60 Juta euro atau Rp 841 miliar.

Meskpiun usia Yaya toure sudah menginjak angka 31 pesona sang pemain rupanya masih sangat memikat klub klub eropa saat ini. untuk mendapatkan tandatangan Toure Inter sudah mulai PDKT dari sekarang untuk menggoda City dan Toure Inter mengutus direktur olahraga mereka ke Manchaster untuk bernegoisasi dengan pihak City dan Toure.

Dieogo Forlan Bersinar Kembali Di Jepang (Cerezo Osaka)

  Hasil gambar untuk foto tim Cerezo Osaka 2015
Mantan penyerang Timnas Uruguay yang pernah merumput bersama MU,Atletico, Inter Milan Diego Forlan akhirnya menemukan kembali tajinya di J2- League (Liga Jepang) bersama klub nya Cerezo Osaka.

Pemain berusia 35tahun tersebut mampu mencetak 3 gol dari 4 pertandingan bersama Cerezo Osaka di kasta kedua liga Jepang. musim lalu bisa dibilang musim kelam Forlan bersama Cerezo setelah dia hanya mampu mencetak 7 gol sepanjang musim dan mengharuskan timnya turun kasta.

Manajer tim Cerezo Osaka Autori sudah pernah membeberkan targetnya musim ini bersama Cerezo. Autori tidak akan membebani anak asuhnya termasuk Forlan untuk dapat membawa kembali Cerezo ke J1 musim depan. namun dia tidak memungkiri bahwa target utamanya musim ini adalah mengembalikan Cerezo Osaka ke J1 musim depan.

Menanggapi hasil imbang 4-4 Autori merasa puas dengan penampilan anak asuhnya, bahakn dia merasa puas dengan kembalinya ketajaman Diego Forlan musim ini.


Dianggap TIdak Lolos Verifikasi BOPI, Arema Tetap Ikut ISL 2015

  Hasil gambar untuk foto tim arema 2015
Dalam Verifikasi klub klub peserta liga Indonesia tim singo edan Arema mendapatkan penilaian C dari BOPI, pihak Arema Cronus melalui Manajer umum mereka Rudi Widodo pihak Arema sudah mengira bakal seperti ini (tidak lolos Verivikasi BOPI).

Menurut Rudi hal ini sudah nampak dari beberapa kali pertemuan yang sudah berlangsung antara BOPI dan Arema. menurut Rudi alasan yang di lontarkan BOPI selalu berubah ubah "dulu masalah Pajak, Gaji pemain, setelah kedua masalah itu sudah beres kini BOPI memberikan alasan dualisme Arema".

Pihak Arema sendiri sebenarnya sudah lolos Verivikasi oleh PSSI dan AFC bersama Persipura dan Persib Bandung, namun entah apa BOPI mengangap Arema tidak lolos Verifikasi. pihak Arema sendiri mengungkapkan keheranan mereka padahal Dokumen yang di Verifikasi oleh BOPI sama persis Dokumen yang kami serahkan kepada PSSI dan AFC.

Menanggapi hal ini pihak Arema menegaskan bahwa mereka tetap akan mengikuti kompetisi ISL musim ini meskipun pihak BOPI menganggap Arema tidak lolos Verifikasi.

Senin, 30 Maret 2015

Juventus Siap Lepas Morratta dengan Bandrol 45 Juta Pounds

  Hasil gambar untuk foto Morata
KLub kaya raya asal Inggris, Manchaster City kembali melakukan gebrakan di bursa transfer, kabarnya City akan merombak lini serang mereka yang ada sekarang dengan amunisi baru musim panas nanti.

Untuk memenuhi itu semua dikabarkan City sedang mengincar Morata dari Juventus untuk bergabung dengan koleganya David Silva di City. namun pihak Juve tidak semudah itu melepas Morata, apalagi peran morata dari pertandingan ke pertandingan semakin memberikan efek positif bagi bianconeri musim ini, berkat penampilan apiknya itu pula mantan punggawa Real Madrid ini masuk dalam deretan pemain TImnas Spanyol kala bentrok dengan Ukraina 28 Maret 2015, kesempatan ini pun tidak disiasiakan Morata, dia langsung memberikan gol bagi negaranyaitu.

Kecemerlangan Morata musim ini benar benar membuat City jatuh hati sampai-sampai mereka rela memberikan Jovetic dan Dzeko sebagai kesepakatan Transfer Morata dari Juve musim panas nanti.

Losail Qatar Milik Rossi (Hasil Moto GP 2015) Sirkuit Losail Qatar

    Hasil gambar untuk foto valentino rossi terbaru 2015 Losail Qatar
Seri perdana Moto GP 2015 berlangsung minggu malam waktu Indonesia, serie perdana ini berlangsung cukup seru dan menegangkan, seperti prediksi banyak kalangan di musim ini pabrikan asal Italy Ducati akan merepotkan Honda dan Yamaha, terbukti duo Ducati Dovizioso dan Iannone menguasai perlombaan, kegarangan Ducati hanya mampu didekati oleh Yamaha tunggangan Rossi, Honda seperti menghilang begitu saja.

Namun setangguh apapun Ducati ternyata masih belum bisa menandingi kedigdayaan Valentino Rossi. Pebalap senior tim Yamaha ini akhirnya mampu mempecundangi duo Ducati dan juara dunia musim lalu Marquez. Bahkan Marquez sempat melorot ke posisi buncit sebelum akhirnya dia mampu merangsek naik ke posisi 5 masih dibawah Lorenzo yang sama sama sempat terperosok ke posisi 10 diawal Lomba, dibawah Marquez ada pebalap Repsol Honda lainnya yakni Dani Pedrosa.

Hasil Balap Serie Pertama Losail Qatar 2015:
1. Valentino Rossi – Yamaha – 43 menit: 35.717 detik
2. Andrea Dovizioso – Ducati – 0.174
3. Andrea Iannone – Ducati – 2.250
4. Jorge Lorenzo – Yamaha – 2.707
5 .Marc Marquez – Honda – 7.036
6. Dani Pedrosa – Honda – 10.755
7. Cal Crutchlow – Honda – 12.384
8. Bradley Smith – Yamaha – 12.914
9. Pol Espargaro – Yamaha – 13.031
10. Yonny Hernandez – Ducati – 17.435
11. Aleix Espargaro – Suzuki – 19.901
12. Danilo Petrucci – Ducati – 24.432
13. Scott Redding – Honda – 32.032
14. Maverick Vinales – Suzuki – 33.463
15. Hector Barbera – Ducati – 33.625
16. Stefan Bradl – Yamaha – 33.944
17. Nicky Hayden – Honda – 38.970
18. Eugene Laverty – Honda – 46.570
19. Mike Di Meglio – Ducati – 59.211
20. Alex de Angelis – ART/Aprilia – 1:14.981
21. Marco Melandri – Aprilia – 1:48.143
22. Loris Baz – Yamaha – overlap 3 lap.



Blog Archive