Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Rabu, 18 Maret 2015

Persib Bandung Vs Lao Toyota FC (Live RCTI)

    Hasil gambar untuk Foto Persib Vs Lao Toyota
Pelatih Lao Toyota David Booth mengaku sudah siap menghadapi Persib dalam lanjutan laga penyisihan Grup H AFC 2015 di Stadion Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Booth mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Persib Bandung, "Kami siap mencuri poin dilaga ini".

Sementara itu dikubu tuan rumah, Persib pun mengaku siap membenamkan Lao Toyota dikandang mereka, Duet Pelatih Djanur dan Emral mengaku sudah mempelajari kelebihan dan kekurangan timnya dan tim lawan. Sementara itu kreator tim Persib Konate dan Firman sudan dinyatakan pulih 100% oleh tim dokter dan sudah siap diturunkan dalam laga kontra Lao. seperti diketahui Konate dan Firman sebelumnya dinyatakan Cedera oleh tim Persib, namun kepulihan mereka cukup membuat tenang TIm Pelatih dan Bobotoh (pendukung persib).

Sementara itu kesibukan diluar para pemain pun nampak sangat jelas,pihak Panpel sepertinya akan di sibukan untuk menertibkan para Bobotoh dan para pedagan yang biasasnya memadati luar Stadion kala Persib Bertanding.  Pihak AFC sudah memperingatkan Persib dalam laga selanjutnya tidak boleh ada pedagang yang memadati lingkungan stadion kecuali produk-produk dari sponsor, apabila masih terjadi dalam laga kontra Lao maka Persib dipastikan akan mendapatkan sangsi dari AFC. Oleh karena itu Manager Persib Bandung Umuh Muchtar menghimbau kepada segenap warga dan para Bobotoh untuk dapat mengikuti peraturan tersebut.

Senin, 16 Maret 2015

Cesena Tahan Imbang Internazionale Di Giuseppe Meazza

  Hasil gambar untuk Foto Cesena Vs Inter Milan
TIm medioker Cesena mampu membuat para pemain Internazionale tertegun kala Defrel mampu menjebol gawang Handanovic dimenit ke-30. sebelumnya Inter harus kehilangan gelandang lincah mereka Xherdan Shaqiri dimenit 24 akibat cedera dan digantikan gelandang penuh talenta Kovacic.

Hingga babak pertama usai tim asuhan Roberto Manchini ini masih tertinggal 0-1. dibabak kedua Inter yang dalam laga sebelumnya ditaklukan Wolfsburg dengan skor 3-1 semakin meningkatkan intensitas serangan mereka alhasil dimenit 48 Inter mampu menyamakan kedudukan lewat gol Palacio memanfaatkan umpan Icardi.  Icardi, Podolski berkali kali meneror gawang Cesena bahkan Podolski hampir memberikan Gol kepada Inter namun sayang tendangan jarak jauhnya masih membentur mistar gawang. samapi laga babak kedua berakhir skor tetap Imbang 1-1 dan hasil ini menambah rentetan mengecewakan Inter Musim ini.

Kans Apollon Bergabung Dengan Persib Cukup Besar

   Hasil gambar untuk Foto Apollon Lemondzhava
Nasib penyerang seleksi Persib Bandung Apollon nampaknya masih harus menggantung, penyerang yang mencetak 4 gol dalam laga ujicoba kontra Setia Fc ini masih akan terus diuji kemampuannya di pertandingan yang lebih berat lagi. rencananya Persib akan mengikuti turnamen segitiga ti Ciamis bersama tuan rumah PSGC ciamis dan Persebaya surabaya.

Menanggapi hal ini Apollon merasa tidak keberatan, dia memeang masih harus menunjukan kemampuan terbaiknya kepada Persib dan Bobotoh. Banyak kalangan menilai peluang Apollon untuk bergabung dengan Persib sangat besar, selain 4 gol tersebut kehadiran dia kala berujicobadengan Bali United sedikit memikat hati Djanur. ada hal yang unik kala Persib beruji coba dengan Setia FC. Djanur mencoba Vladmir Vujovic di posisi sebagai Penyerang dan hasilnya dia mampu mencetak 1 gol dalam laga tersebut.


Blog Archive