Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Sabtu, 14 Maret 2015

Deceante Clut (Australia) Mengagumi Evan Dimas (Indonesia)

  Hasil gambar untuk Foto Evan Dimas
Decante Clut mengomentari mengenai kesuksesan rekannya Evan Dimas, mungkin banyak yang tidak mengetahui kalau kedua pemain muda tersebut adalah sahabat ketika mereka mengikuti ajang Nike the chance.

Clut mengungkapkan dia sangat senang mendengar berita mengenai Evan selama satu tahun terakhir ini, dia mengecap kesuksesan dalam karir nya di Indonesia baik bersama Klub dan Timnas Indonesia. Evan kini bergabung memperkuat Persebaya Surabaya, dan Cult menandatangani kontrak bersama Brisbane Roar di Australia.

Sepert dilansir Goal.Com pemain muda Australia ini mengagumi sosok Evan dimas, " dia sangat baik, dan saya berharap bisa mendapatkan lebih banyak lagi waktu untuk bermain musim ini"


Boaz Siap Masuk TImnas Lagi (158 Peringkat Fifa)

   Hasil gambar untuk Foto Timnas Indonesia
Timnas Indonesia dikabarkan akan melakoni laga uji coba kontra Kamerun akhir bulan ini, Timnas yang kini ditangani Benni Dollo sepertinya akan mengambil muka muka lama timnas seperti Boaz,Firman,Made,Kurnia Mega, Ridwan,Supardi, Zulham, Kabes Ferdinand, Maitimo, Tony, dan Igbonevo untuk menghadapi kamerun nanti.

Menanggapi hal itu kapten tim Persipura Boaz mengaku siap apabila dirinya diikut sertakan dalam laga tersebut "Coach Beni pelatih bagus, dan saya siap memperkuat timnas saya akan memberikan kemampuan terbaik yang saya miliki" tutup Boaz.

Sementara itu peringkat Indonesia mengalami perbaikan Timnas Indonesia berada di peringkat 158 Dunia, dan Peringkat ke tujuh Asia Tenggara masih kalah dibawah Filipina,Vietnam,Singapura bahkan Malaysia.



Toure dan Jovetic diincar Inter Milan, Arsenal Inginkan Romagnolli

   Hasil gambar untuk Foto Yaya Toure dan Jovetic
Santer dikabarkan kepindahan dua pemain City musim depan ke Inter Milan, Kedua pemain ini adalah Yaya toure dan Jovetic, bahkan untuk Jovetic dikabarkan sudah ada kesepakatan dengan pihak Inter musim depan.

Tak bisa disangkal bahwa kedua pemain itu mungkin saja benar-benar bisa bergabung dengan Inter musim depan. Mungkin kedua pemain ini melihat dari sisi sang alenatore Manchini yang pernah menangani mereka beberapa musim lalu di City. Sementara Manchini tidak sembarangan memilih kedua pemain nya ini.

Namun baru-baru ini kepindahan Yaya dan Jovetic disanggah oleh sang Manager Pallegrini. "Mereka measih memiliki kontrak disini dan mereka sangat betah disini" Ujar Pallegrini geram.

Sementara itu pemain muda As.Roma yang dipinjamkan ke Samdoria musim ini Alessio Romagnoli dikabarkan menjadi bidikan utama meriam london musim depan, pemain yang terikat kontrak dengan Roma hingga 2018 ini sejatinya seorang wing bek, namun di Samdoria dia menempati bek tengah, tapi ternyata peran barunya itu lah yang memikat hati Arsene Wengger untuk mengangkut pemain berusia 20 tahun ini ke London

Sinar Pogba Semakin Terang

  Hasil gambar untuk Foto Paul Pogba
Penampilan gelandang serang Juventus asal Prancis Paul Pogba semakin mengkilap, dari pertandingan satu ke pertandingan lainnya pemain Ex MU ini menunjuka grafik yang sangat luar biasa, maka dari itu tidak heran berkat penampilannya yang menawan di serie-A dua musim ini banyak klub klub kaya Eropa lainnya yang memburu tandatangan Pogba.

Meskipun Juve sudah berusaha membentengi sang pemain, namun rayuan dari klub klub lain masih terus berdatangan. Dari daratan La-liga dua nama besar Real Madrid dan Barcelona, dari ranah Inggris klub klub semisal Chelsea,Liverpool,City, bahkan MU ikut mendekati Pogba, Bahkan dua klub pesaing Juve di Serie-A Milan dan Internazionale sedikit berhasrat mendatangkan Pogba.

Duo Spanyol bahkan dikabarkan sudah mulai mendekati dan melakukan pembicaraan dengan pihak Juventus dan Pogba. Pertama Madrid dan disusul oleh perwakilan dari Barcelona.

Selasa, 10 Maret 2015

Marquez Tetap Menjadi Faforit Juara Moto GP 2015

  Hasil gambar untuk foto marc marquez
Rider Repsol Honda asal Spanyol yang musim lalu menjadi juara dunia Moto GP Mark Marquez ternyata merasa tidak nyaman apabila dia musim ini masih di faforitkan kembali menjadi juara dunia Moto GP 2015.

Dalam dua kali ujicoba tunggangan barunya untuk musim 2015 di Sepang Marquez masih terlihat mendominasi balapan motor gede ini. Namun bukan tanpa masalalh, sang Rider ternyata masih merasakan beberapa kekurangan yang ada dalam tunggangannya ini.

Musim balapan 2015 ini persaingan diprediksi akan semakin ketet, nama Rossi masih menjadi faforit para penggila Moto GP, ada rekan Rossi Lorenzo yang kemampuannya diprediksi akan kembali bangkit musim ini dan jangan lupa satu lagi pebalap Spanyol lainya Dani Pedrosa yang selalu merepotkan semua pebalap setiap musimnya.

Blog Archive