Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Sabtu, 07 Februari 2015

Penyerang Korea Merapat Ke Persib

Setelah cukup lama bersabar dengan maycon, Persib bandung akhirnya batal merekrut penyerang asal Brazil itu karena kualitasnya dianggap tidak sesuai dengan keunginan Djanur.

Kini Persib Bandung kedatangan pemain asing lainnya berasal dari Korea Selatan Kim shin young. Dalam sesi latihan dan uji coba penyerang yang pernah memperkuat Hyundai Motor ini memikat sang arsitek Djanur.

"Kim sepertinya lebih baik dari beberapa pemain seleksi Persib lainnya, dia penyerang yg sy inginkan dia penyerang murni" ujar djanur namun dia belum maksimal mungkin karena baru bergabung tutupnya.

Kim memulai karirnya bersama klub J-League bersama Carezo Osaka, kemudian bergabung dengan  Sagan Tosu, Ventforet Kofu , kum pulang ke korea dan memperkuat ehim fc, chunam dragon dan Hyundai kini kim mengadu nasib di Indonesia bersama Persib.

Liverpool Vs Everton Gerrard Siap Hadapi Derby Terakhirnya

  
Tak dipungkiri lagi laga Everton kontra Liverpool adalah salah satu laga panas di Inggris. Liverpool yang baru saja lolos di piala FA sedikit memiliki kepercayaan tinggi dalam laga ini.

laga Derby kali ini akan menjadi laga derby yang mengesankan bagi kapetn Liverpool Steven Gerrard, musim depan dia akan bermain untuk tin MLS jadi ini adalah laga derby terakhir sang kapten. Gerrard menyatakan sudah sangat tidak sabar untuk menghadapi Everton, dia siap dengan apa yang akan dilakukan oleh pendukung mereka termasuk ejekan ejekan.

"Saya sangat respect terhadap Everton baik pemain atau fans mereka namun ketika bertanding saya akan melakukan apapun untuk Liverpool dan mengalahkan Everton" ungkap Gerrard. Sementara itu sang kapten pun sedikit memberikan masukan kepada klub yang sudah lama dibelanya itu mengenai status pemain yang menurut dia sangat wajib diikat oleh klub, Gerrard menyarankan Sterling dan Hendersen harus segera di ikat oleh klub.

Milan Vs Juventus, Laga Berat Buat Filippo Inzaghi

   
Milan yang musim ini tampil kurang meyakinkan akan menghadapi pemuncak klasemen sementara Serie-A Juventus yang begitu superior beberapa musim terakhir. Tekanan semakin berat di pundak pelatih Rosonerii Filippo Inzaghi.

Dalam partai nanti melawan Juve Rossoneri akan mencoba beberapa perubahan dalam sekema permainan mereka hal ini disampaikan oleh Tassoti kepada media. Tasoti meyakini Fippo akan bisa merubah permainan Milan saat ini

Inzaghi yang diawal musim membawa penampilan Milan cukup baik justru dari pekan ke pekan semakin menurun. Pemain anyar Bianconeri Stefano Sturaro mengingatakn kalo Juve jangan menganggap enteng AC.Milan meskipun sekarang Juve meninggalkan jauh di klasemen Serie-A, namun Milan adalah Milan mereka tetap salah satu tim terbaik di Eropa.

Rabu, 04 Februari 2015

LEE SHEUNG WOO MESSINYA KOREA KE MADRID


Lee sedang mempertimbangkan tawaran Real Madrid yang berminat menggunakan jasa pemain muda asal Korea tersebut.

Lee yang sejatinya didikan lamasia ini sepertinya diinginkan klub ibu kota spanyol tersebut. Kasus yang membelit Barcelona mengenai transfer pemain dibawah umur, akan diandalkan madrid untuk menggaet Messinya Korea ini.

Madrid yang sedang gencar mengumpulkan pemain pemain belia berbakat ini sepertinya akan menjadi kekuatan menakutkan dimasa depan sebelumnya madrid sudah mendapatkan pemain muda hebat seperti Sergio Asenjo dari Malorca.

Selasa, 03 Februari 2015

Yamaha Serius Musim Ini

  
Yamaha Motor Racing team sepertinya semakin serius mempersiapkan musim balap 2015, selain menyiapkan mesin yang prima pihak Yamaha pun mulai melihat dari sisi kondisi pebalap mereka.
Bahkan Yamaha sampai memperhatikan pelindung kepala pebalap andalan mereka Lorenzo, Helm yang digunakan Lorenzo musim lalu disinyalir salah satu penyebab sistem aerodinamik bermasalah pasalnya Helm Lorenzo dianggap terlalu besar.
Untuk itu pihak Yamaha berencana merubah memperkecil 5mm untuk musim baru ini, karena ini akan bermanfaat bagi Lorenzo ketika berada di trek lurus.

Cuadrado Ditebus Dengan Mahar 27 Juta Pounds Dari Fiorentina

   
Tuntas sudah transfer Chelsea musim dingin ini, Chelsea akhirnya berhasil menggaet pemain Fiorentina asal Kolombia Juan Cuadrado dengan mahar 27 juta pounds dengan durasi kontrak 4 tahun.

Cuadrado memikat Mourinho setelah tampil konsisten bersama La Viola beberapa musim ini. Cuadrado sendiri merasa bahagia dengan transfer ini karena dia akan merasakan tangan dingin pelatih sekaliber Jose Mourinho.

Bersama Chelsea Cuadrado akan mengarungi musin ini di beberapa ajang bergengsi seperti Liga Champions dan Premier Leageu sendiri. Chelsea sementara memuncaki klasemen liga inggris dengan selisih 5 Poin dari Manchaster City yang pekan kemarin berhasil menahan imbang mereka.

Minggu, 01 Februari 2015

Arema Tundukan 9 Pemain Persib Bandung 2-1 (1-1)

Partai final Inter Island Cup 2014 yang sempat tertunda selama satu tahun akhirnya digelar. Dipartai final dua tim kuat bertemu antara Arema Cronus Vs Persib Bandung. Arema yang baru saja menjuarai SCM CUP dan Persib jawara Isl 2014.

Kedua tim menjadikan ajang ini sebagai tolak ukur kesiapan mereka untuk menghadapi ISL 2015. Persib yang sedang mencari seorang penyerang mencoba memasang Maicon, dan Arema yang ditinggal Lopez mencoba mencari pola permainan baru.

Dibabak pertama pertandingan lebih dikuasai oleh Persib dan Arema sesekali melakukan serangan balik, namun Arema bukan tanpa peluang Samsul arif sempat mengancam gawang Imade, dan Maicon sepertinya mencoba mengancam di menit akhir babak pertama namun sayang peluangnya masih digagalkan oleh Beltrame.

Dibabak kedua Persib mencoba Koh Traore yang menggantikan Maicon, namun Persib di kejutkan oleh gol arema lewat titik putih yang di eksekusi oleh fabiano setelah sebelumnya Tony sucipto melakukan hands ball di kotak pinalti I made. Persib cepat bereaksi cepat Djanur memasukan gelandang veteran mereka Firman Utina dan hasilnya Vujovic menyamakan kedudukan setelah menerima umpan dari Firman skor 1-1 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Babak pertama tambahan waktu berjalan 10 menit Persib harus kehilangan Haryono yang diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua Arema pun semakin gencar menyerang, namun masuknya Taufiq menggantikan Atep sedikit membantu barisan tengah Persib pasca ditinggal Haryono. sial bagi Persib Firman Utina pun harus ditandu meniggalkan lapangan karena cedera di menit 104.

Babak kedua tambahan waktu arema berusaha memanfaatkan kelebihan pemain dengan menekan Persib dengan memasukan Sengbah Kenedy mwnggantikan Hendro. Dan akhirnya Sengbah membuktikan kapasitasnya dengan mencetak gol di menit 115 setelah menerima Gonzales skor menjadi 2-1 Arema unggul.skor bertahan hingga peluit akhir dibunyikan dan Arema berhak menjadi juara Inter Island cup.


Blog Archive