Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Jumat, 30 Januari 2015

Balotelli Betah di Anfield

Penyerang nasional asal Italy yang penuh kontroferai Mario Ballotelli melalui agennya menyatakan akan bertahan di Anfield. Sempat dikabarkan Mario akan reuni dengan klub yang membesarkanya Internazionale dan mantan pelatihnya Manchini di giuseppe meaza.

Namun Raiola agen Mario membantah rumor tersebut. Balo memang kurang bersinar bersama liverpool musim ini setelah didatangkan dari Milan, Balo belum mencetak gol di premier league. Secara penampilan balotelli memang masih sangat membahayakan, namun seorang penyerang ukurannya gol.

Rodgers masih menaruh kepercayaan penuh kepada anak asuhnya tersebut, mario memang sempat cedera selama 6 pekan sehingga itu menghambat rencana gol gol nya di anfield.


Kontrofersi Perekrutan Eric Djemba-Djemba

Perekrutan djemba-djemba oleh Persebaya surabaya menuai pro dan kontra, banyak pihak menilai perekrutan tersebut aneh pasalnya Persebaya sebelumnya sudah sepakat dengan Robert alviz yang memiliki posisi sama dengan eks pemain MU tersebut.

Namun pihak persebaya menolak anggapan tersebut bahkan persebaya sudah menyiapkan posisi buat eric sebagai second straiker. Padahal posisi aslinya adalah gelandang bertahan mampukah?

Banyak Bonex pun menyatakan keheranan mereka karena itu menghamburkan biaya persebaya saja. Banyak pihak menilai perekrutan eric djemba djemba hanya sebatas untuk kepentingan bisnis saja.


Kamis, 29 Januari 2015

Aksi Messi Memikat Simione

Dikonfirmasi seusai pertandingan kala Atletico bentrok dengan Barcelona arsitek Atletico Simione mengomentari aksi La Pulga malam itu"Gabungan Ronaldo,Bale,Benzema masih kalah berbahaya oleh seorang Messi"tutur Simione.

"Saya sudah beberapa kali berhadapan dengan Madrid dan Barcelona, namun ketiga pemain tadi masih kalah dengan peran Messi di Barcelona"sambung pelatih yang membawa Atletico juara musim lalu. Pernyataan tersebut memang masuk akal, dalam beberapa pertemuan Atletico ketiga bintang Madrid seperti mati kutu, namun malam itu Messi seperti tak terbendung.

Bukan hanya Messi, aksi Fernando Tores pun banyak menyita perhatian dalam partai tersebut, Setelah kepindahan dia dari Milan, performa Tores sangat berubah total, dia seperti menemukan kembali ketajamannya yang selama ini memudar, di chelsea dia terbuang, berharap ke Ac.Milan? Gagal pula akhirnya Tores memutuskan pulang kampung dan menemukan kembali bintangnya.


Pemain Asing Seleksi Semen Padang Segera di Putuskan Nasibnya

       
Tiga pemain asing yang mengikuti seleksi di Semen Padang asuhan Nil Maizar nasibnya akan segera ditentukan dalam waktu dekat ini, ketiga pemain asing tersebut adalah Bruno Kasmir (kamerun), Alejandro Santis (Chile). Dan Goran Gancev dari Makedonia.

Seperti diketahui ketiga pemain ini ikut seleksi untuk memperebutkan satu tempat lagi di klub asal kota Padang ini. Direktur Teknik Semen Padang mengatakan Managemen tidak akan ikut campur urusan itu pelatih lah yang akan menentukan siapa yang nantinya akan berseragam Semen Padang. Bisa saja ketiga pemain itu tidak dikontrak satupun apabila  pelatih merekomendasikan hal tersebut.

Ketiga pemain masih memiliki kesempatan dua hari ini untuk menunjukan kualitas mereka kepada pelatih dan tim.

Rohdolfo Bantah Berita Dirinya Sudah Pasti Milik Internazionale


   
Bek Gremio Rhodolfo membantah mengenai berita yang menyebutkan dirinya sudah dipastikan bergabung dengan Icardi cs di Giuseppe Meazza.

Sebelumnya Rodolfo sempat diberitakan sudah resmi milik Internazionale, namun berita itu disanggah keras oleh sang pemain

Diberitakan Goal.Com, Rhodolfo mengakui memang dia mengetahui kalau Inter tertarik pada dirinya namun itu hanya melalui Internet selama ini buktinya tidak ada pengajuan atau kontak resmi dari pihak Inter kepada dirinya ataupun Gremio.

"Saya senang klub sebesar Inter meminati saya tapi saya sedang berkonsentrasi di Gremio" tutup pemain yang mengidolakan Materazzi dan Paolo Maldini ini.


Rabu, 28 Januari 2015

Milan Dikalahkan Lazio, Marcello Lippi Jadi Bidikan Ac.Milan

    
Ac.Milan dikabarkan memasukan nama Lippi untuk menjabat sebagai Direktur Teknik Ac.Milan, Lippi diproyeksikan memberikan masukan masukan kepada Fipo atau siapa pun pelatih Milan nantinya.

Inzaghi benar benar sedang menghadapi tekanan berat di Milan setelah tadi malam Timnya tersingkir dari Coppa Italy setelah di kandaskan 10 pemain Lazio.

Lippi sebelumnya melatih klub asal China Guangzhou Evergrande memutuskan pensiun dari kursi kepelatihan namun dia masih mungkin untuk menjabat di klub klub eropa tanpa harus menjadi Pelatih kepala.

Sementara itu kedatangan Bocchetti dari Spartak Moscow diharapkan mampu memperbaiki penampilan Milan saat ini, Bocchetti dipinjam selama enam bulan dari Moscow.

Liverpool Tersingkir dari Piala Liga, Rodgers Berang terhadap Costa

  
Liverpool Akhirnya harus mengubur impian meraih trofi musim ini setelah mereka disingkirkan Chelsea dalam laga semifinal piala Liga dini hari tadi dengan skor 1-0 (2-1). Diawal Pertandingan sebenarnya pasukan Rodgers menguasai pertandingan dan mampu merepotkan pertahanan Chelsea, dan Chelsea hanya sesekali menyerang.

Hingga 90 menit normal waktu berakhir skor masih sama kuat 0-0, di babak pertama tambahan waktu Ivanovic mampu menyelamatkan Chelsea dan membawa lolos ke babak Final.

Sesusai pertandingan pelatih Liverpool Brendan Rodgers menanggapinya dengan senang karena anak asuhnya sudah bermain secara maksimal, Namun Rodgers merasa kesal dan geram dengan aksi penyerang Chelsea Diego Costa,

"Beruntung wasit tidak melihat aksi Costa ketika menginjak kaki Skrtl dan Can, sebuah tindakan yang tidak baik bagi pemain sekelas Costa apa lagi can masih muda carirnya baru dimulai" Bahkan dia dengan sengaja memprofokasi Gerrad"

Namun apapun itu kami mengakui Chelsea memang pemenangnya tutup Rodgers

Selasa, 27 Januari 2015

Profil Rizky Ahmad Pellu (Pelita Bandung Raya - Indonesia )

  
Rizky Ahmad Pellu pemain kelahiran Tulehu kelahiran 26 Juni 1996 ini adalah pemain bola lulusan dari SAD Indonesia yang melakukan latihan di Uruguay bersama dengan Yandi Sofyan, Samsir Alam, Alvin, Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini kini bermain bersama Klub asal Bandung PELITA BANDUNG RAYA.

Rizky Pellu belajar sepak bola dikampung halamannya bersama SSB Tulehu Putera, saat itu dia bergabung dengan beberapa pemain seperti ALvin tuasalamony, Hendra Bayau, awalnya Pellu mengikuti latihan ini hanya untuk menghindari konflik yang terjadi saat itu di maluku namun bakat dan kemampuannya bermain bola dari hari kehari semakin terasah hingga akhirnya dia membawa Maluku menjuarai kompetisi U-15 bersama Alvin,dkk.


Pellu akhirnya terpilih memperkuat tim SAD Indonesia untuk berlatih dan bermain di Uruguay pada tahun 2011. Satu tahun menimba ilu di negeri orang, Pellu kembali ketanah air dan memperkuat klub Persis Solo selama satu musim, selepas dari Persis Solo Pelita Bandung Raya mantap menjadi pelabuhan berikutnya musim 2013 Pellu resmi bergabung dengan klub asal kota kembang ini.

Kemampuan Pellu di PBR rupanya memikat Timnas Indonesia baik Junior atau pun Senior, kemampuan dia menjaga keseimbangan Tim dan semangat juang yang tinggi membawa dia berseragam Garuda. Berkat penampilan apiknya bersama PBR, Pellu sempat mendapatkan tawaran dari berbagai klub ISL musim 2015, namun kesetiaan nya terhadap PBR masih dia jaga musim 2015 Pellu masih berseragam Pelita Bandung Raya.



Nama Lengkap : Rizky Ahmad Pellu
TTL : Tulehu 26 Juni 1996 Maluku
Kebangsaan : Indonesia
Karier :
-SSB Tulehu Putera
-Maluku U-15
-SAD Indonesia
- Persis Solo
-Pelita Bandung Raya

Timnas :
Timnas U-16
Timnas U-23
Timnas Senior

Schweinsteiger Belum Perpanjang Kontrak Jadi Buruan Klub Inggris


     
Kapten kedua Bayern Minich  Schweinsteiger dikabarkan belum mau menandatangani perpanjangan kontrak dengan klubnya, jawara musim lalu Bundesliga ini sepertinya sangat kesulitan membubuhkan tanda tangan sang pemain yang mereka bina sejak muda ini.

Menanggapi berita tersebut Schwni hanya santai saja, "Saya yakin klub tahu apa yang diinginkan saya dan saya juga tahu apa yang diinginkan klub dari saya, saya berfikir ingin bermain lebih lama lagi di level tertinggi bersama Munich"

Kondisi ini sepertinya menarik perhatian beberapa klub kaya Liga Inggris, Dua Klub Menchster dikabarkan tertarik, Chelsea pun ikut nimbrung mendapatkan pemain timnas Jerman ini.

Cavani Incaran Juventus Selanjutnya

     
Nama besar Edison Cavani sepertinya belum sirna, penyerang PSG ini menjadi komoditi utama di bursa transfer musim dingin ini. Klub klub besar eropa berlomba membidik tanda tangan pemain asal Uruguay ini.

Kabar terbaru klub raksasa Italy Juventus sedang memasukan nama Cavani dalam radar incaran mereka, Direktur Olahraga Juventus Giuseppe Marotta menyatakan bahwa dirinya sudah melakukan penawaran kepada pihak PSG, namun nilai yang diajukan Juventus masih dirahasiakan oleh kedua belah pihak.

Permasalahan pemain berusia 27 tahun ini dengan klub PSG bisa menjadi memuluskan rencana Juve untuk memboyaong Cavani ke Turin. Musim ini Cavani sudah bermain sebanyak 25 kali dan mencetak 15 gol untuk PSG, bahakn di pertandingan terakhir Cavani mampu menyumbang gol meskipun dia hanya bermain selama 21 menit kala PSG menghancurkan Galliard.

Antonio Casano Menganggur Setelah Resmi Berpisah Dengan FC. Parma

    
Penyerang Senior Itaky Antonio Casano resmi memutus Kontrak dengan klubnya Parma, Mantan Penyerang AS.Roma,Madrid,Intermilan,dan Ac.Milan ini sepakat dengan Parma untuk mengahiri kerjasama mereka yang sudah terjalin dari tahun 2013.

Parma yang sedang mencoba keras keluar dari zona merah Serie-A harus rela melepas penyerang mereka setelah sebelumnya Casano menuntuk tunggakan gaji selama enam bulan yang belum dibayarkan pihak klub kepada dirinya. Parma memang sedang memasuki masa suram, financial dan prestasi mereka sedang anjlok.

Setelah bersetatus Free, Casano dikaitkan dengan beberapa klub Italy lainnya. dikabarkan Internazionale, Samdoria tertarik memakai jasa Casano, bahkan dikabarkan Casano akan pulang kampung dan merumput bersama Bari di Serie-B.

Blog Archive