Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Jumat, 23 Januari 2015

Messi Ke United?


     
MU Siap datangkan Lionel Messi. berita itu kini sedang santer diberitakan, hal ini terjadi setelah United resmi bekerja sama dengan apparel asal Jerman Adidas, Dikabarkan Adidas sudah sepakat untuk menjadi sponsor United musim depan Adidas tidak tanggung tanggung, mereka menggelontorkan dana sebesar 750 juta pounds dengan durasi 10 tahun kedepan.

Rumor ini berkembang dengan alasan Messi adalah icon Adidas  selama ini, pihak Adidas siap mendanai United untuk mendatangkan pemain manapun untuk bergabung dengan mereka. "Setelah resmi mengikat kontrak dengan Adidas bukan mustahil bagi kami mendatangkan pemain manapun di muka bumi ini"ucap salah seorang pengurus United

Pihak Barca meamang membandrol Messi dengan harga 200 juta pounds, namun bagi Adidas dan United itu tidak seberapa sekarang atua tidak menutup kemungkinan United memulangkan kembali Ronaldo dan disandingkan dengan Messi di old trafold.

Dua Punggawa Anyar Internazionale Mulai Memikat Hati Fans dan Rekan Lainnya (Shaqiri & Podolski)


           
Shaqiri dan Podolski mulai menunjukan kualitas mereka di Inter Milan, mereka menegaskan kalau mereka masih sangat layak disejajarkan sebagai pemain pemain hebat eropa saatini. Shaqiri mencetak gol kegawang Samdoria dan Podolski memberikan asis.

Penyerang Inter Icardi memuji penampilan kedua rekan barunya itu "mereka memang pemain kelas satu, sangat menyenangkan bermain dengan mereka". Setelah kedatangan mereka penampilan Inter tampak lebih hidup dan percaya diri gabungan pemain-pemain seperti Dodo, Kovacic,dan Shaqiri diyakini bakal mampu mengangkat performa Inter Milan yang sempat terseok-seok diawal musim.

"Shaqiri dan Lucas Podolski memang pembelian Inter yang sangat tepat saat ini," tutup Icardi

Kamis, 22 Januari 2015

Kabayev Masih Perlu Adaptasi di Persija

   
Penyerang anyar Persija Jakarta Yefgeni Kabayef akhirnya mampu mencetak gol untuk Persija kala mereka bentrok dengan Semen Padang dalam laga Pramusim.

Sempat banyak yang meragukan kapasitas penyerang asal Rusia tersebut, maklum dalam beberapa laga Persija Kabayef belum mampu mencetak sebiji gol pun.

Kabayev belum mampu menunjukan taji nya sebagai penyerang haus Gol di Estonia musim lalu, Namun Arsitek Persija Rahmad Darmawan membela anak asuhnya tersebut "pada waktunya dia akan menemukan kembali insting golnya, mungkin dia masih perlu adaptasi dengan iklim di Indonesia maklum ini pertama kalinya Kabayef bermain di ISL.

Kabayev sendiri memang masih sulit berkomunikasi, sebagai pendatang dia belum menguasai Bahasa Indonesia, dan lebih sulitnya lagi dia tidak bisa berbahasa Inggris. ini menjadi kendala besar bagi Kabayev guna membangaun komunikasi dengan rekan2 yang lain.

Nicolas Vigneri SIap Diseleksi Persib Bandung

     
Juara ISL musim Lalu Persib Bandung kedatangan penyerang asal Uruguay Nicolas Vigneri, mantan penyerang Timnas Uruguay ini sudah tiba di Indonesia dan mulai bergabung dengan Atep cs di ciamis yang sedang menjalnkan pemusatan latihan.

Vigneri akan bersaing dengan penyerang asal Brazil, Maicon Calijuri untuk memikat hati Djajang Nurjaman dan mengisi satu pos lini depan Maung Bandung musim depan.

Vigneri sebelumnya memperkuat klub Uruguay Rampla Junior dan dia siap memberikan yang terbaik buat Persib Bandung musim 2015 apabila dia mampu memikat tim dalam pemusatan latihan dan beberapa laga uji coba maung bandung yang rencananya akan digelar di kandang PSGC Stadion Galuh Ciamis ini.

Vigneri mengetahui tentang Persib setelah dia menyaksikan Persib di Internet, "Saya siap ke Ciamis untuk seleksi, dan saya sangat siap bergabung dengan klub sebesar Persib, Persib cukup terkenal disana (uruguay) saya rasa Persib klub Hebat"

Sementara itu arsitek Persib Djanur menilai Vigneri sepertinya lebih bagus daripada Maycon apabila melihat rekaman Video, namun kami tidak akan percaya begitu saja dengan Video mengenai Vigneri dia harus ikut seleksi dengan yang lainnya.



Dragovic Incaran Utama United Januari Ini

     
Louis Van Gal nampaknya belum puas mendatangkan sederet pemain Bintang ke oldtraford, setelah diawal musim mendatangkan muka muka beken macam Di Maria dari Real Madrid, Falcao dari Monaco kini United dikabarkan ingin mendatangkan bek tengah asal klub Dinamo Kiev Aleksandar Dragovic di bursa transfer januari 2015 ini.

United memang bermasalah dilini pertahanan selepas ditinggal VIdic dan Evra, United berusaha menambal lubang besar itu dengan mengincar Mat humels,Nicolas Otamendi, bahakan sempat diisukan ingin memulangkan Vidic dari Inter.

Namun banyak diberitakan bahwa United lebih memprioritaskan mendatangkan bek berusia 23 tahun dari Dinamo Kiev yaitu Dragovic di liga Ukraina Dragovic sudah menjadi bagian penting klub asal Kiev tersebut dengan penampilan 14 laga di Liga Domestik musim ini

Senin, 19 Januari 2015

Tanpa Modric Madrid Monoton

  
Pergerakan Karim Benzema dengan melewati dua pemain Getafe kemudian memberikan assist kepada CR7 dan akhirnya memecah kebuntuan menjadi 0-1 disusul dua gol lainnyabdai Bale dan kembali Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor yang menyudahi pertandingan dengan skor 0-3 untuk kemenangan Madrid.

Namun ter lihat jelas dalam beberapa pertandingan Madrid akhir-akhir ini pasukan don carlo ini selalu kesulitan ketika memulai pertandingan. serangan-serangan Benzema cs sangat monoton dan lebih banyak mengandalkan aksi dari Ronaldo,Bale,James, dan Benzema.

Ya kelemahan ini memang diakui oleh Don Carlo, Madrid seperti kelhilangan arah pasca ditinggal Cedera oleh Luca Modric November silam. dengan kondisi ini jelas sekali Madrid sedang merindukan aksi Modric memberikan umpan umpan yang memanjakan barisan depan mereka, determinasi tinggi Modric juga dirindukan oleh barisan pertahanan Madrid, karena dia adalah tembok pertama sebelum bola memasuki area 12 pas yang di kawal Casilas cs.

Manchini Kurang puas Inter ditahan Empoli (0-0)

  
Manager anyar Internazionale Milan menilai penampilan anak buahnya sangat buruk kala melawat ke kandang Empoli minggu lalu, Inter ditekan Empoli sepanjang pertandingan bahkan empoli mampu menguasai pertandingan dan menciptakan beberapa peluang emas dalam pertandingan itu.

Menanggapi hal itu Manchini menilai Inter masih butuh waktu untuk kembali ke performa sebenarnya kala dia menangani Inter periode 2007-2009 kala itu Inter merajai sepak bola Italia bahkan tahun 2010 bersama Mourinho Internazionale mampu merebut Tribel winer ( Liga Champions,Serie-A, dan Copa Italia).

Pergerakan Inter dibursa transfer musim dingin ini terbilang cukup aktif dengan mendatangkan Podolski dari Arsenal dan gelandang Bayer Munich Sherdan Shakiri. penampilan Icardi di lini depan Inter dari hari ke hari semakin baik.

"Bukan gaya kami (Inter) ditekan lawan selama pertandingan, Inter adalah menguasai pertandingan itulah Inter harusnya"

Ronaldo Putus Dengan Irina Shayk

  

Hubungan mega bintang Real Madrid yang baru saja mendapatkan gelar ke tiga Balon D'or Cristiano Ronaldo dengan kekasihnya Irina shayk sepertinya kandas begitu saja. Berita ini semakin berkembang setelah Ronaldo tidak menyebut nama IRina ketika dia menerima penghargaan Ballon D'or beberapa waktu lalu.

Namun sumber lain mengabarkan keretakan hubungan Ronaldo dengan Irina disebebkan oleh sikap Irina yang kurang bisa menerima keluarga sang mega bintang tersebut, seperti dia tidak mau menghadiri pesta ulang tahun Ibunda Ronaldo dan tidak adanya perhatian Irina terhadap putra semata wayang CR7 Ronaldo Jr.

Namun juru bicara Irina membantah semua berita itu, ketidak hadiran Irina dalam pesta ulang tahun Ibunda Ronaldo lebih disebebkan karena jadwal pesta bertabrkan dengan jadwal kerja Irina yang sudah terlanjur disiapkan sejak lama.

Blog Archive