Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Tuesday 10 November 2015

Tambah AMunisi, AC.Milan Buru Maher Dari PSV Eindhoven


Hasil gambar untuk foto Adam Maher
Diprediksi akan bangkit musim ini justru klub raksasa Ac.Milan justru terseok seok di musim ini, sempat meyakinkan dengan kedatangan Mihajlovic namun kenyataannya Milan belum mampu berbuat banyak musim ini justru mereka kalah mentereng dengan klub sekota mereka Inter Milan yang mampu bersaing dengan Fiorentina di papan atas Serie-A.

Mihajlovic sempat diisukan akan segera dipecat namun Milan akhirnya mampu memperbaiki keadaan dibeberapa pertandingan terakhir termasuk aksi menawan dari penjaga gawang muda mereka Donaruma. Pos belakang sudah sedikit teratasi, posisi penyerang mereka pun sudah mulai matang Adriano, Baca mampu menjawab dengan gol gol mereka.

Untuk menambah amunisi mereka di paruh kedua Serie-A Milan dikabarkan sedang mendekati winger muda asal klub PSV, Adam Maher. Milan sedang sibuk bergriliya untuk mendatangkan pemain andalan PSV itu ke kota mode Milan. untuk memuluskan ambisinya, Milan dikabarkan sudah menyiapkan dana yang cukup besar untuk pemain muda berusia 22 tahun ini Milan menyiapkan dana tidak kurang dari 15 juta euro. Selain itu Milan pun dikabarkan kembali membuka kran negoisasi dengan Axel Witsel dari Zenit

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive